Chapter 146: The Man in the Moon

5K 446 1
                                    

Setelah waktu yang lama, ada suara langkah kaki yang datang dari kejauhan. Qi dingin di udara menjadi sangat mengerikan.

"Itu akan datang!" Xiao Chen sedikit cemas; dia bahkan tidak berani bernapas terlalu keras. Dia mengangkat auranya ke ekstrem.

Kera Es setinggi sepuluh meter muncul dalam visi Xiao Chen. Itu ditutupi bulu putih dan berjalan tegak seperti manusia. Jika dilihat dari kejauhan, orang mungkin mengira itu untuk seorang pria tua dengan rambut putih.

"Ao!"

Segera, Kera Es dewasa tiba di sisi tebing dan melihat Kera Es muda yang mati menyedihkan. Itu melolong marah saat matanya menjadi merah. Itu menginjak tanah dengan marah dan tiba di lubang di sisi tebing dalam sekejap.

"Kecepatan yang sangat cepat!" Xiao Chen heran. Kecepatan Kera Es dewasa ini jauh melebihi harapannya. Dia sebenarnya hanya bisa melihat seberkas cahaya putih buram.

Xiao Chen tidak bisa menunggu lagi. Dia melompat keluar dari semak-semak dan membuat segel tangan, berteriak, "Meledak!"

Dalam sekejap Xiao Chen keluar, Kera Es segera memutar kepalanya. Jantungnya dipenuhi amarah saat aura mengerikan memenuhi udara. Namun, sama seperti ia ingin bergerak, cahaya gemilang yang tak terbatas menerangi gua.

Ada ledakan bergetar surga; sepuluh-aneh petir peringkat 3 dikaitkan jimat meledak bersama. Ini mungkin sudah melebihi puncak Teknik Martial Peringkat Bumi. Selain itu, kekuatan penghancurnya bahkan lebih mengerikan.

Mayat Kera Es muda itu langsung hancur berkeping-keping. Gelombang kejut intens langsung melemparkan Kera Es tinggi-tinggi ke udara.

Tebing menjulang runtuh dengan suara keras; tanah bergetar tanpa henti. Batu-batu yang tak terhitung jumlahnya keluar dan jatuh dari langit. Xiao Chen dengan cepat mundur, menghindari batu-batu besar yang mengandung kekuatan besar.

"Shua!"

Sesosok putih jatuh dari langit dan mendarat di samping Xiao Chen. Telapak tangannya terentang, dan Qi dingin tak terbatas menjulur. Ada Qi dingin yang pekat di lima cakar tajam saat mereka menabrak Xiao Chen.

Xiao Chen kaget ketika dia melihat sosok putih itu. Dia melihat hanya beberapa lapisan es keras yang terkelupas. Jimat Sepuluh-aneh Peringkat 3 tidak melakukan banyak kerusakan untuk itu.

"Huang Dang!"

Dia mengeluarkan Lunar Shadow Saber dari sarungnya. Demonic Core Rank 6-nya benar-benar terlepas. Lampu listrik tanpa batas berkedip. Xiao Chen mengacungkan pedang dan mengayunkannya; dia ditutupi oleh cahaya listrik yang berderak, menghalangi cakar tajam Ice Ape yang diisi dengan Qi dingin.

"Dang Dang!"

Kera Es memiliki lengan dan kaki yang besar dan panjang; itu bisa menggunakannya secara bergantian. Itu bergerak dengan cepat, kecepatannya mencapai ekstrim. Itu berubah menjadi sosok putih kabur, menyerang Xiao Chen terus menerus.

Semakin banyak Xiao Chen diblokir, semakin sulit jadinya. Segera, dia merasa ada sesuatu yang salah. Qi dingin di sekitarnya menjadi sangat tebal. Setiap langkah yang diambilnya terasa sangat sulit; kakinya tampak kaku.

"Pu Ci!"

Kera Es berteriak dengan aneh; suhu di sekitarnya menurun secara signifikan. Xiao Chen tertangkap basah, dan kakinya membeku.

Kera Es mengambil keuntungan dari kesempatan ini dan meraih Saber Lunar Shadow, mengabaikan listrik yang berkedip-kedip di atasnya. Kemudian mengirim cakar lainnya ke kepala Xiao Chen.

Telapak tangan Ice Ape kira-kira sebesar kepala; Kepala Xiao Chen seperti bayi di sana; itu akan dihancurkan dengan satu remasan ringan.

"Pu Ci!"

Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 1]Where stories live. Discover now