Chapter 91: Su Xiaoxiao

6K 517 6
                                    

Haruskah Aku pergi hanya karena Kamu berkata begitu? Kamu pikir aku ini siapa? Xiao Chen berpikir dengan dingin di dalam hatinya.

Xiao Chen ingin mengabaikannya, tetapi ketika dia melihat bahwa pelayan itu tidak pergi, dia bertanya, "Siapa yang memintamu menyampaikan pesan itu?"

Pelayan itu menjawab dengan jujur, "Tuan Muda Pertama dari Klan Jiang. Tuan Muda Jiang Muheng berkata dia ingin mengundang Kamu untuk minum anggur dan memperkenalkan Kamu kepada teman-temannya. "

Xiao Chen mengambil cangkirnya dan mengeringkannya dalam satu tegukan. Dia berkata dengan acuh tak acuh, “Katakan padanya untuk datang sendiri. Sejujurnya, Aku tidak benar-benar mengenalnya. ”

Pelayan itu mengungkapkan ekspresi yang tidak sedap dipandang; dia tidak tahu harus berbuat apa. Jika dia menyampaikan pesan ini, orang-orang itu pasti akan marah kepadanya. Lebih jauh, orang-orang itu bukanlah tipe orang yang harus diprovokasi.

Fatty Jin tertawa, “Sejak kapan orang-orang di Paviliun Liushang begitu penakut? Cukup ikuti instruksi saudara ini dan sampaikan pesannya tepat seperti yang dia katakan. ”

Karena Fatty Jin mengatakan sesuatu, pelayan itu tidak punya pilihan lain selain melakukan apa yang diperintahkan.

Lemak ini benar-benar memiliki niat buruk. Dia jelas membantu dirinya sendiri, mencoba diam-diam menimbulkan konflik antara Aku dan mereka, pikir Xiao Chen dalam hati. Namun, dia tidak keberatan karena Jiang Muheng tidak menghormatinya. Tidak perlu bagi Xiao Chen untuk meremehkan dirinya sendiri.

Fatty Jin mengangkat cangkirnya dan memanggang Xiao Chen, “Brother Xiao, kamu sangat berani. Apakah Kamu tahu siapa orang-orang itu? "

Xiao Chen berkata dengan acuh tak acuh, "Ceritakan detailnya."

Fatty Jin mengangkat cangkirnya dan kemudian menunjuk salah satu dari mereka, “Itu Duanmu Qing, klannya adalah Klan Noble teratas di Prefektur Sishui. Mereka adalah salah satu dari tiga kekuatan Provinsi Dongming dan memiliki garis keturunan bawaan. Roh Martial turun-temurun mereka adalah Ice Phoenix; itu telah diturunkan selama ribuan tahun. "

"Pria yang duduk di sebelah kanannya adalah Hua Yunfei. Klan Hua Noble juga merupakan salah satu dari tiga kekuatan Provinsi Dongming. Martial Spirit klan mereka adalah sungai suci yang mengalir deras. Namun, Martial Spirit-nya mengalami mutasi. Sungai suci berubah menjadi sungai darah yang mengerikan. "

“Yang terakhir bahkan lebih menakutkan; dia adalah murid terakhir dari Master Sekte Pedang Kabut, Chu Chaoyun. Ha ha! Aku kira Aku tidak perlu memperkenalkan Sekte Pedang Misty, karena mereka sudah ada bahkan lebih lama dari Tanah Suci. "

“Namun, yang paling menakutkan bukanlah salah satu dari orang-orang ini. Sebaliknya, orang itulah yang disebut Jiang Muheng; dia berasal dari Klan Bai, kekuatan terkuat di Kota Air Putih. Seperti yang mereka katakan, lebih baik berurusan dengan Raja Yama daripada iblis-iblis kecil. Kamu tidak memberinya wajah di depan orang-orang ini; dengan karakternya … haha! "

Arti dari dua tawa terakhir Jin Dabao sudah jelas. Xiao Chen sangat jelas tentang konsekuensi menyinggung antek itu. Namun, ia memiliki kemampuan untuk melindungi dirinya sendiri dan tidak takut.

Dia hanya memiliki beberapa keraguan dalam hatinya, Mengapa generasi muda dari tiga kekuatan Provinsi Dongming datang ke Kota Air Putih? Xiao Chen bertanya, "Kamu harus tahu mengapa kelompok orang ini ada di sini, kan?"

Fatty Jin mengipasi dirinya sendiri dan terlihat tahu apa yang sedang terjadi. Dia tersenyum, “Tidak ada gunanya memberitahumu. Selain dari Jiang Muheng, mereka semua telah melampaui Realm Martial Master dan sudah menjadi Martial Grand Masters. Dengan tingkat kultivasi Kamu saat ini, yang terbaik adalah Kamu tidak tahu. ”

Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 1]Where stories live. Discover now