Chapter 29: Re-entering Seven Horn Mountain

7.2K 676 15
                                    

"Kalau begitu, tuan paviliun, tolong tetapkan harganya!" Xiao Chen memandang Nangong Yan dan bertanya dengan acuh tak acuh.

Nangong Yan bergumam pada dirinya sendiri untuk beberapa saat sebelum memutuskan, "Pil Puasa ini ... Hmmm, Linlang Pavilion akan memulai pelelangan untuk ini pada 10.000 tael perak per pil, bagaimana menurutmu?"

Xiao Chen melakukan perhitungan di kepalanya: dua puluh Pil Puasa akan menjadi harga awal 200000 tael perak. Mengikuti aturan rumah lelang, ia bisa mendapatkan 30% dari harga awal sebagai semacam setoran, yaitu 60000 tael perak. Itu sudah cukup untuk penggunaan jangka pendeknya.

“Kalau begitu, itu sudah beres. Dua puluh Pil Puasa ini akan ditinggalkan di sini untuk dilelang oleh Linlang Pavilion. Tolong buat konsep kontrak sekarang. ”

Nangong Yan tersenyum lembut, “Jangan terburu-buru. Saya ingin mendiskusikan sesuatu dengan Anda. Dari dua puluh pil puasa, saya ingin membeli sepuluh untuk diri saya sendiri. Tentu saja, saya tidak akan mengambil keuntungan dari Anda. Betapapun banyaknya Pil Puasa ini dijual di lelang, saya akan menambahkan dua kali lipat tambahan. "

Kesepakatan itu tidak mengakibatkan kerugian bagi Xiao Chen, jadi tidak masalah siapa yang menjualnya, “Untuk sepuluh Pil Puasa ini, Anda harus memberi saya 30% dari harga awal terlebih dahulu, seperti yang dinyatakan dalam peraturan. Adapun sepuluh pil lainnya disediakan untuk Anda, Anda harus memberi saya tiga kali lipat 30% dari harga awal. Itu akan menjadi total 1.300 tael perak. "

Nangong Yan mengangguk, “Itu tidak masalah. Menurut prosedur normal, Linlang mengenakan biaya penanganan 10%. Saya dapat mengurangi ini hingga 5% untuk Anda. Teman saya, jika Anda memiliki pil lagi yang ingin Anda jual, saya harap Anda akan terus melindungi Paviliun Linlang kami. ”

Ini tawaran yang cukup menarik. Tanpa sejumlah besar uang untuk dibelanjakan pada bahan dan bahan, akan sulit untuk ditingkatkan sebagai seorang alkemis. Karena itu akan menjadi langkah yang bijaksana untuk bermitra dengan Linlang Pavilion.

Setelah menandatangani kontrak dan menerima uang, Xiao Chen segera meninggalkan Paviliun Linlang.

Hu Lao mengeluarkan sepuluh Pil Puasa dan menempatkannya di botol batu giok lain sebelum menyerahkannya ke Nangong Yan, "Pavilion master, bisakah kita langsung memasukkan ini ke dalam katalog?"

Nangong Yan menggelengkan kepalanya, “Belum, temukan seseorang untuk menguji efeknya terlebih dahulu. Seandainya kita melakukan kesalahan. "

Hu Lao kaget di dalam hatinya. Jadi, bahkan master paviliun tidak dapat memverifikasi efek pil ini.

……

Xiao Chen menghindari menarik perhatian siapa pun karena pergi melalui pintu belakang Paviliun Linlang. Dia mencari daerah yang terisolasi dan segera mengubah bangunnya. Memegang uang kertas, dia tertawa terkekeh-kekeh. Ini adalah potongan uang pertama yang dia hasilkan sendiri, jadi dia merasa sangat bersemangat.

Pergi ke toko obat, dia membeli seratus set bahan untuk masing-masing dari kedua pil yang ingin dia saring. Setelah ini, ia masih memiliki cukup banyak uang tersisa. Setelah memikirkannya lagi, ia membeli beberapa barang yang disukai para gadis, seperti make-up atau aksesoris kepala. Dia membeli ini untuk diberikan kepada Bao'er dan Xiao Yulan.

Setelah membeli semuanya, dia akhirnya membawa puluhan paket dengan berbagai ukuran. Itu sangat merepotkan. Tapi ini hanya lebih memotivasi dia untuk memperbaiki harta penyimpanan spasial. Namun, untuk melakukan ini, ia harus mengolah Purple Thunder Divine Incantation ke lapisan kedua terlebih dahulu. Hanya dengan mencapai itu dia akan memenuhi persyaratan dasar untuk menempa peralatan.

Satu-satunya pilihannya sekarang adalah menghabiskan sejumlah kecil uang untuk menyewa kereta kuda. Xiao Chen melempar uang kertas dengan jumlah besar ke pemilik kereta kuda, yang segera pergi dan meninggalkan kereta kuda. Rasanya luar biasa menjadi kaya, Xiao Chen menghela nafas dalam hatinya.

Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 1]Where stories live. Discover now