Chapter 135: Xihe Province, Yueluo Prefecture

5.4K 477 4
                                    

“Aku tidak tahu di mana ini. Sudahkah Aku mencapai Provinsi Xihe? ”Xiao Chen berkata pada dirinya sendiri setelah ia mendarat di tanah. Dia melihat tidak ada seorang pun di jalan.

Xiao Chen melihat dengan hati-hati di permukaan jalan; ada jejak kaki dan bekas roda di tanah. Ini berarti orang sering menggunakan jalan ini. Hanya saja tidak ada seorang pun di situ sekarang.

Dia dengan hati-hati memeriksa kondisi tubuhnya dan tidak menemukan masalah besar. Kemudian dia memutuskan untuk terus berjalan maju. Pengalaman sebelumnya menciptakan ketakutan besar di hatinya; dia tidak berani ceroboh.

Dia, sayangnya, bertemu dengan Badai Naga Putih yang tidak muncul selama beberapa dekade. Xiao Chen tidak bisa mengerti apa yang sedang terjadi. Dendam yang melonjak dan rasa sakit yang menusuk tulang yang dia alami membuatnya merasa ini mungkin bukan kebetulan.

Naga putih, Azure Dragon? Apakah mereka terkait? Xiao Chen dipenuhi keraguan saat berpikir. Dia masih belum sepenuhnya memahami Naga Azure di tubuhnya; dia tidak tahu kemampuan apa yang dimilikinya.

Melihat tidak ada orang di sekitar, Xiao Chen berhenti. Azure Dragon di tubuhnya perlahan keluar dari Dantiannya dengan pikiran. Itu bergerak di sepanjang garis meridian dan keluar dari telapak tangan Xiao Chen.

Di mana-mana berlalu, Xiao Chen bisa merasakan energi yang mengerikan. Di bawah kendali Xiao Chen, suara itu keluar dengan suara ‘hu’ dan melingkari pergelangan tangannya.

Setelah seorang kultivator menjadi Master Bela Diri, mereka akan dapat membuat Roh Bela Diri meninggalkan tubuh. Adalah mungkin untuk mendapatkan hasil yang tak terbayangkan dalam pertarungan.

Namun, setelah Roh Bela Diri meninggalkan tubuh dan terluka, ada kemungkinan kultivator bisa lumpuh. Kecuali mereka putus asa dan terdorong ke sudut, tidak ada kultivator yang akan melepaskan Roh Bela Diri mereka.

Tidak sampai mereka menjadi Raja Bela Diri. Pada saat itu, Roh Bela Diri akan dipupuk sampai menjadi abadi. Bahkan jika itu dihancurkan di luar tubuh, itu akan dapat beregenerasi di dalam tubuh.

Xiao Chen memandang Azure Dragon kecil melingkari pergelangan tangannya. Dia berpikir lama tapi tidak mengerti apa-apa. "Selain memberi Aku energi dan menjadi sedikit lebih kuat dari Roh Martial lainnya, Aku tidak melihat bagaimana Kamu berbeda dari Roh Martial lainnya, meskipun Kamu adalah Binatang Suci Kuno."

Xiao Chen menggelengkan kepalanya dan mengingat kembali pikirannya. Dia menarik Azure Dragon ke tubuhnya dan berhenti memikirkan masalahnya. Semuanya akan baik-baik saja ketika saatnya tiba. Warisan Naga Azure telah rusak selama ribuan tahun. Mustahil baginya untuk memahami segalanya. Tidak ada gunanya berpikir terlalu banyak.

Xiao Chen terus berjalan maju, dan setelah satu jam, dia akhirnya bertemu seseorang. Dia dengan cepat menanyakan di mana dia berada, dan apakah dia sudah mencapai Provinsi Xihe.

Orang itu berpakaian putih dan membawa pedang. Tidak ada setitik debu padanya. Dia bahkan tidak menoleh ketika dia menjawab, "Provinsi Xihe, Prefektur Yueluo, Kabupaten Yunyang, Ibu Kota."

Xiao Chen tidak terganggu dengan sikap orang ini. Dia ingat peta yang dia lihat sebelumnya dalam benaknya. Paviliun Sabat Surgawi terletak di Prefektur Yueluo. Itu tidak terlalu jauh dari Kota Yunyang. Bahkan jika dia berjalan, itu hanya akan membutuhkan dua minggu.

Ekspresi kegembiraan muncul di wajahnya. Xiao Chen memperluas Sense Spiritualnya untuk melihat-lihat. Akhirnya, pada batas Sense Spiritualnya, dia melihat sebuah kota yang megah. Ada dua kata besar 'Yun Yang' yang berani di gerbang kota; mereka tampak sangat kuno.

Xiao Chen menarik Sense Spiritualnya dan mendorong kakinya dari tanah. Dia mengeksekusi Azure Dragon Cloud Soaring Art dan menciptakan awan debu. Dia berlari ke depan, dengan cepat mengejar orang yang dia ajak bicara sebelumnya dalam sekejap mata sebelum menyusulnya dan menendang awan debu besar.

Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 1]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang