Chapter 92: Drawing The Saber

6.2K 535 4
                                    

Fatty Jin tahu tentang asal-usul sitar ini dan tidak berani menghadapinya langsung. Dia menghindar ke samping, mengungkapkan kecepatan yang tidak cocok dengan tubuhnya.

"Hu!"

Sitar menyerang tanpa henti, dan dengan ledakan, itu menciptakan lubang seukuran mangkuk di dinding kayu Paviliun Liushang. Dinding Paviliun Liushang terbuat dari cendana Peak Grade. Seluruh papan kayu itu akan menelan biaya ribuan tael emas.

Ketika lemak itu melihat lubang besar, jantungnya berdarah. Dia berlari ke depan lubang dan mengukur ukurannya dengan tangannya, mencoba menghitung berapa banyak uang yang hilang.

"Mengutuk! Aku kehilangan setidaknya setengah dari uang yang baru saja Aku ambil, ”teriak gemuk itu dengan kesakitan setelah dia mengukur ukuran lubang.

"Ledakan!"

Sitar, yang sudah terbang keluar sebelumnya, terbang kembali dengan suara ‘shua’. Kali ini, ia melakukannya dengan kekuatan yang lebih besar, menciptakan lubang lain di dinding.

Lemak itu sangat patah hati; katanya dengan suara serak, “Sial! Ada setengah lainnya … Sepertinya Aku tidak mendapatkan apa-apa hari ini pada akhirnya. "

Sitar kembali ke tangan Xiaoxiao sekali lagi sebelum dia duduk di bangku. Matanya terpejam dan ekspresi mabuk bisa terlihat di wajahnya yang putih bersih saat dia membelai senar sitar dengan lembut.

"Ding!"

Dia tiba-tiba membuka matanya dan kedua tangannya dengan cepat memetik senar sitar. Melodi bersemangat dari tentara yang kuat yang berjuang di medan perang tiba-tiba terdengar. Volumenya perlahan menjadi lebih keras, dan segera itu menarik semua orang ke keadaan bersemangat, seolah-olah mereka berada di medan perang.

"Tong! Tong! Tong! "

Aliran gelombang suara menyebar ke segala arah saat senar sitar terdengar. Lemak itu berpikir diam-diam di dalam hatinya, Sial! Mulut Aku menciptakan masalah bagi Aku lagi.

Tepat saat dia memikirkan itu, semua porselen antik yang digunakan sebagai dekorasi di lantai empat mulai pecah. Tidak ada satupun yang berhasil melarikan diri.

Pada akhirnya, suara sitar berangsur-angsur tumbuh lebih keras ketika niat membunuh semakin berat. Di samping meja tempat Su Xiaoxiao duduk, semua yang ada di lantai empat menjulang tinggi ke udara.

"Bang!"

Su Xiaoxiao menyelesaikan melodi dengan nada berat, menyebabkan semua meja dan kursi di udara hancur. Jumlah serbuk gergaji yang tak terhitung jumlahnya tersebar di udara, menetap hanya setelah waktu yang lama.

Wajah berlemak itu, yang biasanya memiliki senyuman di atasnya, saat ini kehabisan darah, tampak sangat pucat. Sepertinya dia bisa pingsan kapan saja; itu sangat lucu.

Seorang pelayan di samping bergegas untuk mendukungnya. Dia berkata dengan suara lembut, "Tuan Muda, jangan terlalu kesal. Ketika manajer tahu bahwa Nona Su Xiaoxiao akan datang, dia menduga Kamu pasti akan membuatnya marah. Jadi dia mengganti semua barang antik dengan barang palsu di muka. ”

Mata gemuk terbuka lebar ketika dia berkata, "Benarkah? Manajer mengerti Aku dengan sangat baik. "

"Sangat."

Ketika Fatty Jin mendengar ini, semangatnya terangkat dan senyum kembali ke wajahnya. Namun, dia masih memiliki ekspresi pahit, “Yang lain palsu, tetapi kedua lubang itu pasti sangat nyata. Tidak mungkin itu palsu. Pada akhirnya, Aku masih merugi! ”

“Sialan! Masih belum datang? ”Su Xiaoxiao menyingkirkan sitar dan memarahinya. Suasana hatinya hanya membaik setelah menyebabkan semua kehancuran ini.

Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 1]Where stories live. Discover now