Chapter 168: Resounding Slaps

4.7K 465 1
                                    

Song Que meraung marah dan bangkit sekali lagi. Dia menggunakan telapak tangannya sebagai pedang, menyebabkan angin yang mengejutkan saat dia memotong leher Xiao Chen.

"Pa!" Ao Jiao bereaksi dengan memberinya tamparan lagi, menampar pipi kiri Song Que kali ini. Tamparan ini tidak hanya menyebabkan wajahnya membengkak, tetapi juga menyebabkan Essence di tubuhnya menghilang.

“Bajingan Kecil! Biarkan aku pergi, jika tidak, aku akan memastikan kamu menjalani kehidupan yang lebih buruk daripada kematian! "Song Que berteriak dengan kesakitan. Kaki kanannya bergerak ketika dia mencoba untuk berjuang bebas dari tangan kanan Ao Jiao.

Namun, ibu jari Ao Jiao menekan sol sepatu Song Que di tempat yang aneh. Hasil dari ini adalah bahwa Essence yang bergelombang di tubuhnya tidak dapat mengalir ke meridian di kaki kanannya.

Ao Jiao mendengus dingin, "Kamu masih berani membalas, kurang ajar!"

"Pa! Pa! Pa! Pa! Pa! Pa! ”

Tangan kanannya terus menampar Song Que. Otaknya dihempas seperti ombak di laut, bergetar ke kiri dan ke kanan terus menerus. Wajahnya bengkak seperti balon, dia sangat menyedihkan.

Segera, di kaki gunung, semua orang membuka rahang lebar-lebar. Mereka melihat pemandangan itu dengan tak percaya. Hanya ada suara tamparan yang datang tanpa henti dari kaki gunung.

"Pu Ci!"

Song Que akhirnya tidak tahan lagi dan akan muntah seteguk darah. Ao Jiao mengungkapkan ekspresi jijik dan mengangkat tangan kirinya, mengangkat Song Que di udara dan menghindari darah.

"Bang!" Ada suara keras ketika Ao Jiao memegang Song Que seperti sepotong kayu dan membantingnya ke tanah dengan keras.

"Bang! Bang! Bang! "

Ao Jiao dengan main-main mengangkat Song Que ke atas dan kemudian membantingnya di sisi kiri, lalu ke kanan … Kecepatannya semakin cepat, dalam sekejap mata, dia sudah membantingnya ke bawah beberapa kali.

Ini adalah Raja Bela Diri lengkap! Bagaimana dia bisa dipermainkan oleh seseorang seperti mainan? Semua orang merasa itu tidak masuk akal dan tidak realistis.

Namun, ada beberapa orang yang berhati-hati dalam pengamatan mereka. Mereka menemukan bukan karena Song Que menjadi lebih lemah tetapi Xiao Chen menjadi lebih kuat; Xiao Chen sekarang seperti orang yang berbeda jika dibandingkan dengan sebelumnya, kekuatannya sekarang tidak terduga.

"Apakah itu menjadi pedang?" Seseorang berkata dengan nada yang tidak pasti, akhirnya seseorang telah menemukan inti masalahnya.

"Sangat mungkin, ada kemungkinan bahwa beberapa tokoh kuat disegel dalam pedang dan dirilis oleh Liu Ruyue's Mendengarkan Pedang dan Berkomunikasi Dengan Itu."

Ketika Xiao Chen, yang sadar, melihat semua ini, dia juga sangat terkejut. Meskipun dia tahu Ao Jiao sangat kuat, dia tidak pernah berharap Roh Senjata Guntur Kaisar, Ao Jiao, menjadi sekuat ini.

Ao Jiao sebenarnya cukup kuat untuk memperlakukan puncak Martial King seperti mainan. Seberapa kuat tepatnya Thunder Thunder saat itu? Pertarungan yang menghancurkan seperti apa yang bisa membuatnya terpaksa menemui jalan buntu?

"Ledakan!"

Sama seperti yang dipikirkan Xiao Chen, tubuh Song Que tiba-tiba melepaskan cahaya yang kuat. Dia segera berubah menjadi pedang panjang yang melepaskan cahaya terang. Dengan suara 'zeng', dia melarikan diri dari tangan Ao Jiao.

"Ini adalah teknik yang hanya bisa dipahami oleh Martial Kings dan di atas — Martial Spirit Fusion. Dia benar-benar berani mengungkapkan Roh Martialnya. ”Xiao Chen memandang pedang panjang yang bersinar dengan seperti cerah dan merasa terkejut.

Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 1]Where stories live. Discover now