Chapter 46: Entering Linlang Pavilion Again

6.5K 610 3
                                    

Setelah menyelesaikan masalah Xiao Bai, Xiao Chen mengeluarkan Azul Dragon Medicine Cauldron dan bersiap untuk memperbaiki obatnya. Ao Jiao tetap di samping, bermain dengan Xiao Bai. Dia tidak punya niat untuk pergi.

Xiao Chen menghela nafas. Tampaknya dia tidak akan bisa menyembunyikan rahasianya dari Ao Jiao di masa depan. Tetapi ini adalah sesuatu yang tidak bisa dia lakukan. Kekuatan Ao Jiao jauh lebih tinggi dari kekuatan tuannya.

Bahkan jika dia ingin menolak, dia masih tidak memiliki peluang untuk menang. Namun, dia memiliki perasaan bahwa meskipun kata-katanya tidak menyenangkan, dia tidak memiliki skema di dalam hatinya dan tidak akan melakukan apa pun untuk menyakitinya.

Dalam keadaan tertentu, dia bahkan akan membantunya memecahkan beberapa masalah. Persis seperti bagaimana dia memecahkan masalah memberi makan Xiao Bai. Dia telah menghabiskan sejumlah besar energi untuk menghasilkan beberapa tetes cairan putih susu.

Sambil menggelengkan kepalanya, Xiao Chen menyingkirkan semua pikiran yang tidak masuk akal ini. Dia mulai fokus pada penyulingan obat. Dia akan memperbaiki dua pil baru, jenis pil penyembuhan dan jenis pil kekuatan.

Setelah pengalamannya di Seven Horn Mountain, dia menyadari bahwa tidak mungkin untuk sepenuhnya menghindari cedera dalam pertempuran. Jika dia memiliki pil untuk penyembuhan saat itu, yang bisa menyembuhkan luka-lukanya dengan cepat, maka dia mungkin tidak akan berakhir dalam keadaan yang menyedihkan.

Adapun ledakan jenis kekuatan pil, itu akan memungkinkan pengguna untuk meningkatkan kekuatan mereka untuk periode waktu yang singkat. Pada saat kritis, dia bisa menggunakan ini untuk melakukan serangan balik.

Dua pil yang ingin disempurnakan disebut Pil Pengisian Darah dan Pil Penelan Awan. Pil yang terakhir memiliki efek samping yang sangat parah. Meskipun setelah mengkonsumsinya, ia akan memiliki efek yang sangat kuat, setelah efeknya hilang, itu akan menyebabkan banyak kerusakan pada tubuh.

Xiao Chen memperbaiki kedua pil ini dalam upaya untuk melindungi hidupnya. Selama dia tidak sering menggunakannya, mereka tidak akan menyebabkan kerusakan tersembunyi atau abadi pada tubuhnya.

Dibandingkan dengan pil serupa di dunia ini, efeknya jauh lebih baik.

Pertama, dia menyiapkan bahan-bahan yang dia butuhkan. Inti hijau di lautan kesadarannya segera memasuki ramuan bersama dengan Sense Spiritualnya. Dia kemudian dapat melihat dengan sangat jelas struktur bagian dalam ramuan itu.

Dengan suara 'Pu', api ungu dari telapak tangannya menjadi hidup. Xiao Chen sekarang benar-benar fokus, dia tidak berani terganggu.

Dalam Kompendium Budidaya, kedua pil ini tidak memiliki peringkat tinggi. Jadi, tidak terlalu sulit untuk memperbaikinya. Dengan bantuan Kesadaran Spiritual dan Rasa Spiritualnya, dapat dikatakan bahwa usaha ini akan berjalan lancar.

Segera, aroma wangi keluar dari kuali obat. Pil pertama berhasil keluar dari kuali. Xiao Chen mengungkapkan ekspresi puas dan mengeluarkan botol porselen, menyimpan Pil Pengisian Darah di dalamnya.

"Dumbass Master, kurasa kau tidak bisa memperbaiki obat juga. Selain itu, metode Anda dalam memurnikan obat berbeda dari metode alkemis yang biasa, ”Ao Jiao memandang Xiao Chen dengan heran. Sebelumnya, dia takut mengganggu Xiao Chen sehingga dia tidak mengatakan apa-apa.

Mendengar kata-kata Ao Jiao, Xiao Chen merasa bangga di dalam hatinya. Dia tersenyum, “Kamu terlalu memandang rendahku. Ini bukan satu-satunya yang saya tahu. "

Ao Jiao mendengus, “Hanya dengan sedikit keterampilan dan kau sudah sangat sombong. Sepertinya Anda tidak menyadari ketinggian surga dan kedalaman bumi. "
Apa maksudmu hanya sedikit keterampilan? Dia menggunakan metode alkimia dalam Kompendium Budidaya dan mampu mencapai tingkat keberhasilan 90 persen ketika memperbaiki pil Peringkat 3 dan di bawahnya. Ini sudah jauh lebih baik daripada alkemis biasa di dunia ini.

Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 1]Where stories live. Discover now