Chapter 130: Doubts Caused by Chu Chaoyun

4.9K 474 2
                                    

Orang itu beruntung bertemu dengan Xiao Chen. Banyak pembudidaya yang memiliki kemalangan yang sama dengannya bahkan tidak akan bisa tetap hangat atau mendapatkan makanan setelah mereka menjadi lumpuh. Mereka hanya bisa menjalani kehidupan yang menyedihkan.

Pada saat ini, seorang pelayan tiba-tiba datang dan berkata kepada Xiao Chen, "Tamu terhormat, tuan muda kami mengundang Kamu."

Xiao Chen agak heran, Aku sudah mengubah penampilan Aku; bagaimana lemak mengenali Aku? Xiao Chen dipenuhi dengan keraguan. Dia meletakkan bel tembaga dan mengikuti pelayan itu, langsung menuju ke lantai lima.

Di lantai lima, wajah gemuk yang akrab itu menyaksikan Xiao Chen muncul. Dia tertawa keras dan menepuk punggung Xiao Chen dengan keras dan berkata, “Sial! Kamu benar-benar mampu. Meskipun klan bangsawan mencari Kamu begitu lama, Kamu masih belum ditemukan. Ada apa nih? Apakah Kamu di sini untuk meminta bantuan Lord Fat ini untuk melarikan diri? "

Xiao Chen tersenyum tipis dan mencoba menjelaskan keraguannya. Lemak itu mengisyaratkan agar Xiao Chen duduk. Kemudian, dia membuka kipas lipat tanda tangannya dan mengipasi dirinya.

Dia tersenyum dengan puas, "Kecerdasan Lord Fat ini hanya sedikit lebih tinggi daripada kebanyakan orang. Aku tahu jika Kamu datang ke kota, Kamu akan mengubah penampilan Kamu. Namun, cincin di jari Kamu tidak akan berubah.

“Jadi, aku membagikan gambar cincinmu kepada setiap pelayan. Aku mengatakan kepada mereka untuk segera membawa orang yang memakai cincin seperti itu kepada Aku. "

Xiao Chen memandang Cincin Semesta di jarinya dan sedikit mengernyit. Dia tidak berharap, setelah semua rencananya, akan ada celah yang jelas.

Xiao Chen mengingat kembali pikirannya dan memandangi lemak. Dia bertanya, "Hari itu di peron batu … setelah Aku pergi, apakah Kamu melihat apa yang dilakukan Chu Chaoyun?

Lemak itu menggelengkan kepalanya dan menghela nafas, “Tidak, ketika kamu terbang, kita semua meninggalkan peron batu. Tidak ada yang memperhatikan apa yang dilakukan Chu Chaoyun. Ketika kami kembali, peti mati dan mayat, serta Chu Chaoyun, lenyap. ”

Setelah mendengar ini, Xiao Chen sedikit mengernyit. Dia memikirkannya dengan cermat. Dia berhasil mengklarifikasi beberapa keraguan yang dia miliki tentang perjalanan ke Sisa Kuno ini.

Namun, Chu Chaoyun dan peti mati menghilang bersama. Dia tidak mengerti ini. Meskipun Kaisar Tianwu bukan dari Era Kuno, ia memahami hukum langit dan bumi dan memahami Dao-nya sendiri.

Tubuh secara otomatis memancarkan Dao yang menolak Cincin Spasial. Itu tidak mungkin untuk menempatkan tubuh di Cincin Spasial. Namun, itu menghilang bersama dengan peti mati yang sangat besar. Bagaimana itu bisa terjadi?

Selain berkultivasi pada bulan lalu, Xiao Chen telah memikirkan tentang peristiwa perjalanan ke Sisa Kuno. Dia merasa ada seseorang di belakang layar, memanipulasi kejadian dan mengubah semua orang menjadi bidak catur.

Xiao Chen bertanya pada si gemuk, "Pernahkah Kamu berpikir tentang bagaimana Jiang Clan mendapatkan peta Ancient Remnant?"

Tidak ada orang luar yang tahu bagaimana Jiang Clan mendapatkan peta Ancient Remnant; tampaknya muncul entah dari mana, tanpa meninggalkan jejak.

Kemudian, itu kebetulan bocor, menyeret klan bangsawan dari Provinsi Dongming ke dalamnya.

Akhirnya, tidak ada yang menduga Klan Jiang benar-benar memiliki pendukung, Klan Ji, yang tidak takut pada klan bangsawan. Semuanya jatuh ke keseimbangan yang halus. Tidak ada yang bisa menjelajahi Sisa Kuno sendirian; mereka hanya bisa masuk bersama.

Jin Dabao mengeluarkan beberapa gambar dari berbagai zaman. Semua gambar ini sangat kuno; mereka semua memancarkan aura usia. Yang tertua diperkirakan oleh Xiao Chen berusia setidaknya 3.000 tahun.

Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 1]Waar verhalen tot leven komen. Ontdek het nu