Chapter 120: I'll Kill You Three Years Later

5K 478 2
                                    

“Dia benar-benar memblokir Kematian Berdarah Hua Yunfei Di Bawah Surga, Ice Phoenix Spread Wings Duanmu Qing, dan Cahaya Abadi Ji Changkong; itu tidak bisa dipahami! ”

"Apa yang sedang terjadi? Aku jelas melihat mereka membunuh Raja Singa Emas. Bagaimana ini bisa hidup kembali? Selanjutnya, kekuatannya pulih kembali ke keadaan puncaknya. "

"Tidak heran dia berani menantang orang-orang dari empat klan. Seekor Golden Holy Beast pada puncaknya setara dengan Raja Bela Diri. Jika empat klan mengirim Martial Kings mereka ke sini, situasi ini tidak akan terjadi. "

"Apakah kamu tidak tahu apa itu Raja Bela Diri? Jika sepuluh Raja Bela Diri tidak menunjukkan diri, Raja Bela Diri adalah eksistensi terkuat. Dia tidak akan dengan santai menunjukkan dirinya. Selanjutnya, ketika Martial Kings bertarung, gelombang kejut yang disebabkan oleh pertempuran akan mencakup area yang luas. Bahkan Martial Saints tidak bisa menahan mereka. "

Pertarungan yang mengguncang dunia seperti itu menciptakan aliran suara tercekik yang tak henti-hentinya. Itu menarik semua pembudidaya di istana bawah tanah. Namun, mereka tidak berharap melihat pemandangan seperti itu.

Xiao Chen memerintahkan Raja Singa Emas untuk bergegas ke Jin Dabao dan Su Xiaoxiao. Dia berteriak keras, "Ayo!"

Si gemuk dan Su Xiaoxiao dengan cepat melompat. Xiao Chen menelan pil Pengembalian Qi lainnya; ini sudah Pil Pengembalian Qi yang ketiga, tetapi Essence-nya masih terkuras sangat cepat, seolah-olah itu adalah sungai yang mengalir deras.

Mengontrol Raja Singa Emas menghabiskan sejumlah besar Esensi Xiao Chen, jauh lebih banyak dari yang dia harapkan. Jika dia tidak memiliki pil untuk pemulihan Essence, seperti Pil Pengembalian Qi, dia tidak akan mampu mengendalikan Raja Singa Emas begitu lama.

Su Xiaoxiao melihat bahwa wajah Xiao Chen sedikit pucat. Dia bertanya karena khawatir, "Tuan Muda Xiao, apakah Kamu baik-baik saja?"

Xiao Chen tersenyum tipis, “Aku baik-baik saja, aku masih bisa bertahan. Berdiri kokoh; Aku akan bergegas keluar. "

Xiao Chen meniup peluit panjang, dan Raja Singa Emas mulai berlari cepat. Tubuhnya (yang seukuran gunung kecil) menyerbu ke depan, menghancurkan semua yang ada di depannya.

"Pu Ci!"

Guiyi Marquis melompat keluar dari lubang yang dalam; tatapannya setajam tombak. Naga emas bangkit dari belakangnya dan meraung. Seekor naga yang besar dan perkasa mungkin menyusup ke tombak panjang saat dia menusukkannya ke Xiao Chen, meraung marah saat menyerang.

Roh Bela Diri Naga Azure meraung di daerah Dantian Xiao Chen. Kekuatan binatang suci kuno meledak. Xiao Chen menggunakan momentum ini untuk menarik pedangnya, mencegat tombak Guiyi Marquis dengan dentang keras.

Hua Yunfei memelototi Xiao Chen yang jauh dan berteriak keras, “Xiao Chen, kamu bisa lari hari ini tapi kamu tidak bisa lari selamanya. Hua Clan akan mengeluarkan perintah membunuh pada pandangan di seluruh Provinsi Dongming. Tidak akan ada tempat untuk Kamu di Provinsi Dongming. "

Ji Changkong berkata dengan dingin, "Mulai hari ini dan seterusnya, tidak akan ada tempat bagimu di Provinsi Nanling."

Guiyi Marquis berteriak, “Dengan otoritasku sebagai seseorang dari Klan Kekaisaran, aku mengeluarkan hukuman mati. Mulai hari ini dan seterusnya, tidak akan ada tempat di dunia ini untukmu. ”

Semua orang terkejut; ketiga klan bangsawan semuanya memerintahkan kematian orang yang sama. Sesuatu seperti ini belum pernah terjadi sebelumnya dalam sejarah Bangsa Qing Besar.

Xiao Chen adalah yang pertama dalam ribuan tahun terakhir, bagaimanapun, ini bukan yang baik. Ditargetkan oleh tiga klan bangsawan membuat peluang hidupnya sangat buruk.

Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 1]Where stories live. Discover now