Chapter 141: Power of Talismans

5.2K 455 3
                                    

Dengan kultivasi Xiao Chen sebagai Guru Bela Diri Tingkat Tinggi, bukan hanya sulit baginya untuk membunuh Binatang Roh Peringkat 5; hampir tidak ada peluang untuk berhasil.

"Apakah persyaratan Heavenly Sabre Pavilion begitu tinggi?" Xiao Chen bertanya pada dirinya sendiri, merasa curiga. Dia sedikit mengernyit; jika dia benar-benar mencoba menyelesaikan misi ini, dia mungkin bahkan tidak memiliki peluang sepuluh persen untuk bertahan hidup.

Xiao Chen menghela nafas dan perlahan mengeluarkan Lunar Shadow Saber dari sarungnya.

Sinar dingin melintas pada bilah hitam itu. Pisau tajam itu mampu memotong rambut yang mendarat di atasnya. Xiao Chen dengan lembut membelai pedangnya ketika sosok cantik muncul di kepalanya, memikirkan semua yang telah dilakukannya untuknya.

Segera, tatapannya tampak tegas. Dia bergumam pada dirinya sendiri, “Terlepas dari alasan kamu menyegel dirimu sendiri, aku akan melakukan yang terbaik untuk membangunkanmu.

“Aku tidak akan pernah membuatmu menangis, bahkan dengan mengorbankan hidupku. Ini adalah janji. ”Dari saat dia memegang Lunar Shadow Saber dan menerima warisan Guntur Kaisar, ini adalah janji yang harus dia pertahankan.

"Ka Ca!"

Xiao Chen menempatkan Lunar Shadow Saber kembali ke sarungnya. Dia kemudian mengambil Naga Perebutan Tangan yang diperolehnya dari Yan Qianyun dari Cincin Semesta dan mulai membacanya.

Ini adalah Teknik Martial Peringkat Bumi yang mengharuskan seseorang untuk memiliki Roh Martial yang diwariskan secara spesifik; itu mirip dengan Dragon Subduing Slash karya Xiao Chen. Namun, Xiao Chen memiliki Formula Mengubah Karakter Battle Sage Origin. Kurangnya Martial Spirit tertentu tidak akan menghalangi dia untuk menggunakannya.

Dalam situasi di mana seseorang tidak bisa menggunakan Teknik Martial Peringkat Surga, Teknik Martial Peringkat Bumi adalah Teknik Martial terkuat. Selanjutnya, Teknik Martial yang diwarisi dari klan bangsawan keturunan bawaan jauh lebih kuat.

Tangan Perebutan Naga ini jauh lebih kuat dari Teknik Bela Diri kuno yang diperoleh Xiao Chen di sisa-sisa Kuno. Xiao Chen membaca dengan cermat selama setengah malam, memahaminya.

"Pu Ci!"

Tiba-tiba, dia bergerak. Formula Mengubah Karakter dan Tangan Perebutan Naga mulai beredar bersama. Xiao Chen berteriak dan mengirim pemogokan ke depan.

Sebuah tangan hitam besar muncul dan menghancurkan meja batu di halaman menjadi berkeping-keping. Potongan-potongan batu menjadi pecahan peluru, terbang ke mana-mana.

Xiao Chen menarik tangannya kembali, mengungkapkan senyum tipis. Setelah mendapatkan manual Teknik Bela Diri, itu jauh lebih mudah untuk menggunakan Asal Sage Pertempuran untuk menggunakan serangan.

Xiao Chen melanjutkan pengujian di halaman belakang. Selain Dragon Seizing Hand, ia juga menggunakan Formula Mengubah Karakter Battle Sage Origin untuk mereplikasi Permainan Astral Sword Ji Changkong, Duanmu Qing mewarisi Martial Spirit, dan Death Berdarah Hua Yunfei di Bawah Surga.

Pada akhirnya, setelah mencoba beberapa kali, ia mendapati dirinya mampu mengeksekusi mereka. Namun, kelelahan Essence sangat hebat; itu tidak mudah dieksekusi.

Adapun Naga Seizing Hand, karena ia memiliki manual Teknik Martial dan mengerti cara untuk menyebarkan teknik, ia membutuhkan Essence lebih sedikit untuk melaksanakannya. Hanya di bawah skenario seperti itu, Teknik Martial akan layak digunakan.

Setelah melelahkan Essence-nya, Xiao Chen tidak memasuki kondisi kultivasi untuk menyerap Energi Roh. Dia mengeluarkan Batu Roh Kelas Rendah dan menyerapnya sepenuhnya. Esensinya segera pulih ke kondisi puncak.

Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 1]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang