Chapter 132: I'm Rich, I'm Really Rich

5K 498 19
                                    

Di tengah kekacauan, Xiao Chen memperluas Sense Spiritualnya dan mengabaikan semua pembudidaya yang melarikan diri. Dia sedang mencari perbendaharaan tersembunyi Klan Jiang.

Ada suara pertempuran yang datang dari paviliun di sebelah barat Kediaman Jiang. Kadang-kadang, akan ada seseorang yang kehabisan tumpukan harta, melarikan diri dari Jiang Residence.

Di masa-masa sulit, para pembudidaya Klan Jiang menjadi kacau. Sangat jelas ini adalah di mana perbendaharaan tersembunyi Klan Jiang berada.

Xiao Chen tertawa ringan ketika dia berdiri di punggung Raja Singa Emas dan bergegas. Angin sejuk bertiup; rambutnya yang bernoda darah berkibar tertiup angin. Dia menghancurkan paviliun dan dinding yang tak terhitung jumlahnya dalam perjalanan mereka di sana, meninggalkan jejak puing-puing.

Para pembudidaya Klan Jiang di perbendaharaan rahasia jelas terkejut ketika mereka melihat Xiao Chen. Sebelum Xiao Chen mendekat, mereka melarikan diri.

Xiao Chen melompat turun dan memberi perintah kepada Raja Singa Emas untuk mengamuk; lalu dia mengabaikannya. Setelah penggunaan Raja Singa Emas ini, patung itu akan segera hancur. Tidak ada cara yang mungkin untuk menyelamatkannya.

Dia berjalan ke dalam perbendaharaan dan menelan pil Pengembalian Qi lainnya. Xiao Chen memperluas Sense Spiritualnya, dan segala sesuatu yang berada dalam jangkauannya muncul di benaknya. Ada ruang rahasia di bawah perbendaharaan yang menarik perhatian Xiao Chen.

Mengandalkan Sense Spiritualnya, Xiao Chen menavigasi melewati banyak lorong dan jebakan rahasia. Dia dengan cepat tiba di ruang rahasia di bawahnya. Sebuah batu besar menghalangi pintu masuk; jelas ada beberapa mekanisme tersembunyi untuk membukanya.

Tebalnya sekitar 66 sentimeter. Xiao Chen tidak dapat diganggu untuk menemukan mekanisme tersembunyi. Dia mengondensasi seuntai api ungu di jarinya. Api ungu berputar terus menerus; setiap siklus itu berputar, Essence di tubuh Xiao Chen akan cepat habis.

"Menembak!"

Xiao Chen berteriak ringan, dan Purple Thunder True Fire yang berputar keluar. Itu meninggalkan ekor yang menyala saat terbang di udara. Itu menabrak batu dengan keras, dan ada ledakan keras. Sebuah lubang besar segera muncul di batu besar; retakan terus memanjang dari lubang.

Purple Thunder True Fire telah dimarahi oleh Xiao Chen beberapa kali. Kekuatan penetrasinya jauh sekali dari kondisi sebelumnya. Melihat lubang di batu, Xiao Chen mengangkat kakinya dan menendang batu itu, menghancurkannya menjadi potongan-potongan yang tak terhitung jumlahnya.

Xiao Chen memasuki ruang rahasia dengan cepat; tanah dilapisi dengan deretan kotak kayu. Dia dengan santai membuka salah satu kotak, dan cahaya keemasan menyala; emas, perak, mutiara, dan batu giok memenuhi kotak itu.

Xiao Chen tersenyum tipis dan menyapu semuanya ke Cincin Semesta. Ada total dua puluh kotak penuh dengan harta; dia tidak meninggalkan apa pun.

Dia kemudian mengalihkan perhatiannya ke rak-rak di kedua sisi. Barang-barang di rak sangat rapi. Satu rak adalah untuk Pil Obat, satu untuk Spirit Weapon, satu untuk teknik Martial, satu untuk Battle Armor …

Akhirnya, di rak terakhir, Xiao Chen bahkan melihat Batu Roh Kelas Rendah. Setidaknya ada 200 dari mereka. Di atas Batu Roh, setidaknya ada seratus Panah Cahaya Essence.

Sukacita memenuhi wajah Xiao Chen; dia tidak bisa repot menghitung semuanya. Dia hanya menyapu semuanya ke Cincin Semesta dengan cara berantakan. Meski begitu, Xiao Chen masih menghabiskan lebih dari sepuluh menit mengosongkan ruang rahasia.

"Hu Chi!" Sebelum Xiao Chen pergi, dia membakar segalanya sebelum mengalahkan mundur terburu-buru.

Raja Singa Emas menabrak segala sesuatu di Kediaman Jiang; api beterbangan di mana-mana. Si Golden Lion King yang mengamuk itu seperti mesin rusak besar. Itu menyelimuti seluruh Jiang Residence dalam kekacauan dan nyala api yang mengamuk.

Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 1]Where stories live. Discover now