Chapter 79: Xiao Xiong

5.4K 561 3
                                    

"Shua!"

Dengan suara 'shua', patung kayu itu berubah menjadi seorang gadis yang memegang tombak emas panjang di udara. Ketika tombak panjangnya bergerak sedikit, ruang di sekitarnya tampak membeku.

Yue Ying meniup peluit panjang dan sembilan bayangan naga di belakang sini melonjak ke depan. Aliran bayangan naga dan kekuatan tertinggi naga memasuki tombak, menyebabkan cahaya keemasannya naik ke puncaknya. Tombak dikirim ke arah serangan pedang pria berpakaian hitam yang dikirim dari langit.

"Bang!"

Saat cahaya keemasan bersentuhan dengan pedang panjang 6,6 meter itu, Qi mengeluarkan suara keras. Gelombang Qi yang terlihat dengan mata telanjang meledak ke segala arah.

Setelah pria berpakaian hitam itu mendarat, dia dengan cepat mundur. Dia menatap Yue Ying, yang tiba-tiba muncul, dengan ekspresi hati-hati. Dia tidak bisa mengerti … Bagaimana seorang gadis dengan kekuatan setidaknya setara dengan Martial Saint muncul di samping Xiao Chen?

"Kamu siapa? Bagaimana Kamu berhubungan dengan Xiao Residence? "

Yue Ying tidak menjawab, dia juga tidak bisa. Dia mengangkat tombak di tangannya, dan sembilan aliran bayangan naga terbang lagi. Pria berpakaian hitam itu menyerang sebagai pembalasan, berkelahi dengan Yue Ying dari jarak dekat.

Melihat mereka berdua bertarung, Xiao Chen tidak tahu apakah akan bergabung dengan pertarungan atau mundur. Mantra Pemberian Kehidupan ini mungkin kuat, tapi itu tidak bisa bertahan lama. Melawan Ahli Martial Saint, itu pasti tidak akan bisa membunuhnya.

Jika dia pergi dari sini sekarang, itu berarti meninggalkan Bao'er di sini sendirian; itu terlalu berbahaya.

"Chi!"

Tiba-tiba, kembang api berwarna putih naik tinggi di langit di atas halaman Xiao Yulan. Jantung Xiao Chen berhenti sejenak; dia punya firasat buruk tentang ini. Dengan tergesa-gesa dia mengirim Sense Spiritualnya ke arah itu.

Di tengah halaman, banyak murid Xiao Clan terbaring di lantai, mati. Xiao Yulan berbaring di tengah, dan wajahnya pucat saat darah segar terus mengalir dari sudut mulutnya. Tidak jelas apakah dia masih hidup atau tidak. Ada seorang pria berpakaian hitam pergi dengan cepat di belakang.

Sepupu Yulan! Xiao Chen merasakan sejumput di hatinya. Dia ingin mengeksekusi Lightning Evasion untuk bergegas untuk melihatnya.

“Berpikir untuk berlari? Itu tidak akan terjadi, "pria berpakaian hitam melihat bahwa Xiao Chen berniat untuk pergi. Dia buru-buru menggunakan pedangnya untuk menyingkirkan serangan Yue Ying dan melompat maju dengan ganas. Serangan pedang kilat cepat memotong ke arah Xiao Chen.

Xiao Chen buru-buru mengeksekusi Lightning Evasion, mundur mundur dengan cepat. Matanya memerah saat dia berteriak, "Kamu bajingan, jangan paksa aku!"

Pria berpakaian hitam itu tertawa dingin, “Hanya Tuan Bela Diri yang tidak penting. Kualifikasi apa yang Kamu miliki untuk mengatakan ini kepada Aku? "

Setelah dia mengatakan ini, dia mengabaikan Yue Ying, yang bergegas untuk menyerangnya, dan mengangkat pedangnya untuk membunuh Xiao Chen. Kembang api putih sebelumnya berarti bahwa salah satu dari mereka sudah berhasil.

Merasa cemas di hatinya, dia tidak ingin menunda ini. Bahkan jika dia harus menderita serangan, dia ingin melukai Xiao Chen.

Xiao Chen terus mundur ke belakang saat dia dengan santai melemparkan jimat kelas tiga. Jimat itu dengan cepat terbuka di udara sebelum berubah menjadi bola api yang intens, meledak di udara.

Dengan jimat sebagai pusatnya, sejumlah besar api dan gelombang kejut meledak ke segala arah. Udara langsung terbakar ketika bumi pecah, gelombang panas melanda daerah itu.

Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 1]Όπου ζουν οι ιστορίες. Ανακάλυψε τώρα