Chapter 66: Bonfire

6.3K 571 7
                                    

"Teknik Bela Diri, Pemecah Bulan!"

Ekor Kadal Api menyapu ke arah Ye Lan sekali lagi tetapi dia melompat ke udara dan menggunakan Teknik Peringkat Martial Kuning, Moon Breaker. Dengan suara ‘shua’, ekor kadal langsung dipotong menjadi dua.

"Pu Ci!"

Si Kadal Api meraung kesakitan dan lidah merah panjangnya bergerak seperti hantu, menuju ke arah Ye Lan. Ye Lan tidak dapat menghindar tepat waktu dan ditangkap oleh lidah merah sekali lagi. Namun, kali ini, dia tidak panik.

Tepat saat dia akan ditarik ke dalam mulut Kadal Api, sebuah pedang mengiris lidah Lidah Api. Setelah Ye Lan mendarat di tanah, dia dengan cepat mundur ke daerah yang jauh.

Purple Thunder True Fire! Menembak!

Xiao Chen bergerak pada saat ini, api ungu berputar di ujung jarinya. Ada suara angin yang dipecahkan, lalu nyala api ditembakkan ke mulut Fire Lizard.

"Ledakan!"

Suara ledakan besar terdengar dari dalam mulutnya dan suaranya rusak parah, tetapi Fire Lizard tidak mati. Qi hitam di sekitar tubuhnya bergoyang-goyang saat cedera di kepalanya cepat sembuh.

Namun, api ungu yang ditinggalkan Xiao Chen di tubuhnya tidak memberikannya kesempatan untuk sembuh sepenuhnya. Dengan hanya berpikir, Essence di tubuhnya dikonsumsi sangat.

Api ungu besar menyala dari tubuh Kadal Api. Api dan Qi hitam bertempur satu sama lain saat Fire Lizard menggeliat dengan sakit di tanah.

Tiba-tiba, Qi hitam melonjak, menyebabkan api ungu Xiao Chen dipaksa keluar dari tubuhnya. Luka di tubuhnya mulai sembuh sekali lagi.

Namun, Xiao Chen tidak terkejut. Dia telah membunuh Kadal Api sebelumnya, dan sudah memiliki pemahaman tertentu tentang itu. Qi hitam itu adalah Qi iblis yang berasal dari Dunia iblis; itu sangat aneh dan benar-benar menyeramkan.

Saat ini, meskipun Fire Lizard sudah memaksa keluar semua api ungu, otot-otot dan kulit yang menyesal tidak lagi tangguh seperti sebelumnya; itu bisa dengan mudah ditusuk.

"Terbang Di Sayap, One Line Chop."

Pedang yang tak terbandingkan biasa dengan kejam meretas di belakang Fire Lizard. Di bawah kekuatan yang luar biasa, Fire Lizard dipotong menjadi dua di tengah. Sejumlah besar Qi hitam dan darah ungu bocor.

Namun, meski dipotong menjadi dua, tubuh itu mulai menyatu kembali bersamaan sambil mengeluarkan suara ‘zi zi’; daya kehidupan Binatang Iblis ini terlalu kuat.

Tidak ada orang yang ragu-ragu ketika mereka terus menyerang tanpa henti. Organ internal Iblis Beast ini telah terluka oleh listrik Xiao Chen pada awalnya, kemudian, ekor dan lidahnya dipotong oleh Ye Lan. Selain itu, telah dibakar berulang kali oleh Purple Thunder True Fire milik Xiao Chen.

Pada saat ini, itu hanya kekuatan yang dihabiskan. Di bawah serangan tanpa henti dari mereka berdua, Binatang iblis ini akhirnya mati setelah sepuluh menit. Itu mati seperti paku pintu.

Tanah ditutupi dengan daging Kadal Api. Setiap potong daging melepaskan Demonic Qi hitam, dan itu tampak sangat aneh. Xiao Chen tidak bisa diganggu dengan semua ini. Setelah dia menggali Inti Iblis dari otak Binatang Iblis ini, dia menggunakan api untuk membakar sisanya, tidak meninggalkan apa-apa, bahkan ampas sekalipun.

"Xiao Chen, terima kasih," Ye Lan menatap Xiao Chen dan berkata dengan tulus. Dia tidak bodoh; dia akhirnya menebak tujuan Xiao Chen membawanya keluar.

Xiao Chen tersenyum dengan acuh tak acuh, “Itu bukan apa-apa. Karena kita bersama, maka kita adalah mitra. Selain itu, Aku telah berjanji kepada tetua Pertama bahwa Aku akan membawa semua orang kembali hidup-hidup. "

Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 1]Where stories live. Discover now