Chapter 197: Bizarre Encounter in the Underground River

4.5K 389 2
                                    

Ye Wen tertawa dingin. “Aula Penegakan Hukum? Benar-benar lelucon! Kamu tahu bagaimana Balai Penegakan Hukum bekerja. Sudah berapa umur Kamu, apakah Kamu tidak malu untuk mengatakan itu? "

"Kurang ajar!" Ketika salah satu Tetua Agung melihat bahwa Ye Chen sama sekali tidak peduli dengan mereka, wajahnya tidak bisa membantu tetapi berkedut. Dia tidak bisa menahan mengirimkan serangan telapak tangan ke Ye Chen.

Seorang kultivator Martial Monarch sudah mulai memahami hukum ruang. Meskipun pemogokan ini adalah pemogokan biasa, itu menjadi luar biasa setelah hukum ruang diterapkan; itu sangat misterius.

Telapak tangan jelas menuju ke dada Ye Wen. Namun, sama seperti Ye Wen siap untuk bergerak untuk menghadapinya, telapak tangan tiba-tiba menghilang dan berakhir sebagai serangan ke sisinya.

"Ledakan!"

Perbedaan dalam bidang kultivasi terlalu besar; meskipun Ye Wen adalah Raja Medial Grade Martial, serangan telapak tangan biasa ini mengirimnya terbang kembali. Dia muntah seteguk darah dan jatuh ke tanah dengan berat.

"Hu!"

Akhirnya, Shen Manjun melompat ke udara setelah dia melenyapkan semua Mayat Raja dari Running Mayse Sekte. Kemudian dia berjalan dengan lembut, seolah-olah dia sedang berjalan-jalan santai; dia langsung tiba sebelum kelompok.

Semua orang terkejut melihat tangannya yang putih pucat menabrak kedua orang yang mengangkat Song Que.

Telapak tangan tak berbentuk memukul tubuh Song Que dengan suara keras. Tubuh Song Que langsung terbang menjauh dari dukungan dua orang.

"Huang Dang! Huang Dang! ”Song Que berguling kembali terus menerus, sampai ia mencapai sisi sungai bawah tanah. Dia berada dalam kondisi yang sangat menyedihkan. Dia memanjat dan bertanya, "Martial Bibi Shen, mengapa?"

Dua Tetua Tertinggi yang telah memarahi Ye Wen sebelumnya tidak berani mengatakan apa-apa ketika Shen Manjun bergerak.

Di tempat ini, Shen Manjun adalah yang paling senior dan dia yang terkuat. Jika seseorang memandangnya, jelas dia sangat marah. Tidak peduli seberapa baik hubungan mereka dengan Song Que, mereka tidak berani memberikan saran. Mereka hanya bisa meratapi Song Que karena tidak beruntung.

Shen Manjun mendengus dingin dan dia mengabaikannya dengan wajah dingin. Dia perlahan berjalan ke sisi sungai bawah tanah dan mengerutkan kening saat dia melihat air yang bergolak.

Tiba-tiba, Shen Manjun berteriak. Essence muncul dari seluruh tubuhnya dan pakaiannya berkibar tanpa henti. Auranya terus naik terus sementara angin bertiup kencang dan bersiul tanpa henti. Pada saat ini, dia dengan keras mengirim serangan telapak tangan ke tepi sungai.

"Hua!"

Kekuatan itu mengalir melalui seluruh sungai di dalam gua; ratusan meter air. Sungai yang memancar melonjak dan terlempar ke udara. Tidak ada setetes air pun yang tersisa di sungai dan semua ikan yang dulu berada di sungai terus turun dari udara.

Tatapan Shen Manjun menyapu tempat di mana sungai itu dulu. Namun, dia tidak melihat Xiao Chen sama sekali. Air yang bergolak sudah mencuci tubuhnya ke tempat yang tidak diketahui.

Dia menghela nafas dan melambaikan tangannya. Air di udara segera jatuh kembali dengan ledakan keras. Ini adalah kekuatan puncak Martial Monarch. Dengan ombak biasa, dia bisa menyebabkan sungai melonjak dan mengalir mundur.

Shen Manjun berdiri di tepi sungai dan bergumam sendiri sejak lama sebelum dia pergi.

"Pu!"

Saat kerumunan hendak menghembuskan napas lega saat melihat Shen Manjun mendingin, tubuh besar Heavenly Wolf King mengeluarkan suara keras yang bergema di dalam gua.

Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 1]Where stories live. Discover now