Chapter 136: Accidentally Heard Secret

5.1K 488 7
                                    

Yan Qianyun sedikit mengernyit, seolah-olah dia menemukan sesuatu yang aneh. Setelah beberapa waktu, dia melempar uang kertas dan berkata, “Maafkan Aku; Aku percaya Aku mengenali orang yang salah. "

Setelah Yan Qianyun dan kelompoknya pergi, lantai dua kembali sibuk. Seorang kultivator yang baik hati membantu Xiao Chen dan berkata, "Adik kecil, apakah Kamu baik-baik saja?"

Xiao Chen mengambil uang kertas itu dan tersenyum tipis, "Aku baik-baik saja. Meskipun dipukul tanpa alasan, masih cukup bagus untuk mengambil uang kertas untuk seribu perak. ”

Di lantai tiga, di depan jendela tersembunyi, Yan Qianyun menyaksikan Xiao Chen bangkit. Dia berkata, dengan penuh keraguan, “Bisakah aku melihat yang salah? Namun, Aku yakin dengan mata itu. "

Dia mengamati untuk waktu yang lama, tetapi pada akhirnya dia tidak dapat menemukan sesuatu yang salah. Dia menggelengkan kepalanya; dia merasa seolah ada sesuatu yang hilang. Dia berbicara kepada orang di sampingnya, “Ada sesuatu yang salah dengan orang itu sebelumnya. Kalian ikuti dia dan periksa. Aku masih punya urusan dengan Tuan Muda Leng. ”

Xiao Chen telah mengamati Yan Qianyun dengan Sense Spiritualnya. Pada saat ini, dia menarik Sense Spiritualnya. Dia tidak bisa menahan nafas. Sepertinya trauma mental yang diderita orang ini terlalu berat baginya. Dia sudah sangat mengubah penampilannya, namun dia masih bisa mengenalinya.

Tidak lama kemudian, para pembudidaya di lantai dua semuanya pergi. Xiao Chen tahu duel Leng Liusu dan Mu Chengxue akan dimulai. Ini adalah sesuatu yang diantisipasi orang-orang ini selama setahun; tidak ada alasan bagi mereka untuk tidak pergi.

Xiao Chen tidak terburu-buru untuk pergi. Dia tidak ingin menyaksikan duel di antara mereka. Mu Chengxue memberinya perasaan yang sangat berbahaya, perasaan yang hanya dirasakannya dari Chu Chaoyun. Adapun Leng Liusu, tidak perlu membicarakannya.

Setelah menghabiskan makanannya, Xiao Chen dengan santai melihat ke lantai tiga; dia mengungkapkan senyum mengejek. Dia memanggil pelayan untuk membayar tagihan dan pergi.

Di lantai tiga, pengikut Yan Qianyun memperhatikan Xiao Chen dengan cermat. Ketika pelayan itu mengumpulkan pembayaran, dia kebetulan memblokir sosok Xiao Chen. Ketika dia mengumpulkan pembayaran, membersihkan meja, dan pergi, beberapa orang yang menonton menemukan Xiao Chen hilang.

"Dimana dia? Kemana dia pergi? Aku melihatnya dengan jelas di sana sebelumnya. Bagaimana dia menghilang setelah pelayan pergi? ”Melihat Xiao Chen menghilang tepat di bawah hidung mereka, mereka panik dan bergegas.

Salah satu dari mereka mengambil pakaian pelayan dan berteriak, "Di mana dia? Kemana perginya orang itu sebelumnya? ”

Pelayan memutar matanya dan memandang mereka dengan jijik. Dia berkata, "Tentu saja, dia pergi setelah makan dan membayar!"

"Aku bertanya bagaimana dia pergi."

Pelayan mendorong tangannya dan berkata, dalam suasana hati yang buruk, "Aku hanya akan mengatakannya sekali; dia berjalan dengan kakinya. Berhentilah mengganggu Aku; Terima kasih!"

Sikap pelayan itu membuatnya cemas. Dia ingin bergerak di tempat, tetapi orang-orang di sekitarnya menghentikannya. Mereka menjelaskan latar belakang Paviliun Liushang kepadanya.

Beberapa dari mereka mencari di sekitar, tetapi mereka tidak dapat menemukan Xiao Chen. Mereka percaya Xiao Chen telah meninggalkan Paviliun Liushang. Mereka memikirkan instruksi Yan Qianyun dan dengan cepat turun.

Menggunakan Mantra Shapeshifting, Xiao Chen menyusut dirinya dan bersembunyi di bawah meja. Melihat keempat pria itu pergi, dia dengan cepat keluar. Tulang-tulangnya retak saat dia pulih dari ketinggian normalnya.

Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 1]Where stories live. Discover now