Chapter 179: Divine Wood

5K 438 4
                                    

Cabang ini harus diputuskan dari jenis pohon Fusang yang lebih rendah. Meski begitu, ia memiliki nilai tinggi. Ini karena jenis pohon ini memiliki Kecerdasan Spiritual; mereka memahami kultivasi yang belum sempurna.

Jika itu adalah Pohon Roh yang lebih tua, itu mungkin bahkan lebih kuat daripada pembudidaya biasa. Menurut legenda, Pohon Fusang memiliki kekuatan Kaisar Bela Diri.

Ini adalah hal yang baik, mengapa tidak ada yang membelinya? Xiao Chen berpikir saat dia dipenuhi dengan keraguan. Apakah harganya terlalu tinggi?

“Ini terputus dari Pohon Wutong yang berumur seribu tahun. Aku butuh Buah Merah Baru Lahir. Aku hanya akan melakukan perdagangan dan tidak akan menjualnya. Jika tidak ada penawaran, Aku akan menggunakannya sendiri. "

Pohon Wutong, kulitnya hijau seperti batu giok, daunnya seperti bunga; itu indah, elegan, luar biasa, dan murni; Energi Spiritualnya seperti dibuat oleh surga. Menurut legenda, ketika daunnya jatuh, mereka berubah menjadi daun emas yang berkilauan. Dikatakan bahwa Ilahi Phoenix dari Era Kuno tidak akan bertengger di pohon kecuali itu adalah Pohon Wutong.

Meskipun tidak sebanding dengan Pohon Fusang, itu masih Pohon Roh yang terkenal. Jika itu benar-benar ada selama seribu tahun, nilainya juga akan cukup besar.

Tidak hanya bisa digunakan untuk menyuling Pil Obat, jika seseorang menyerap Energi Spiritual di dalamnya, itu bisa meningkatkan ranah kultivasi mereka. Jika dibuat menjadi ornamen dan dikenakan, itu akan menenangkan saraf. Itu akan membuat seseorang tenang, membuat mereka mencapai lebih banyak dengan sedikit usaha ketika berkultivasi.

Ketika Xiao Chen mendengar bahwa orang ini ingin menukarnya dengan Red Nascent Fruit, sebuah pemikiran muncul di kepalanya. Ekspresinya tidak berubah saat dia mencari di Cincin Semesta. Setelah beberapa saat, dia menemukan apa yang dia cari di sebuah sudut.

Xiao Chen merasakan sukacita di hatinya. Karena dia menemukan ini di pinggiran Gunung Seven Horn, dia tidak pernah menggunakannya. Dia hampir lupa tentang itu. Dia tidak menyangka itu akan berguna di sini.

“Aku bisa menawarimu 80 Spirit Stones. Akankah itu cocok untuk membeli item ini? ”Seseorang maju dan bertanya dengan penuh semangat.

80 Spirit Stones untuk membeli Kayu Spiritual Wutong yang rusak sudah harganya sangat tinggi.

Namun, murid Puncak Beichen itu menggelengkan kepalanya dan berkata, “Tidak mungkin, Aku sangat membutuhkan Buah Baru Lahir Merah untuk latihan Aku. Buah Nascent Merah di Jade Maiden Peak belum matang. Jadi Aku hanya bisa mencoba keberuntungan Aku di sini. Jika tidak ada, maka Aku akan menggunakan Kayu Spiritual Wutong ini untuk diri Aku sendiri. ”

Memikirkan hal itu, dia adalah murid inti Beichen Peak, dia seharusnya tidak kekurangan Spirit Stones. Remunerasi murid inti jauh lebih tinggi daripada murid batin biasa. Menambahkan dalam misi yang mereka selesaikan, mereka harus memiliki Batu Roh yang cukup.

Orang itu merasa tidak diundang tetapi dia hanya menggelengkan kepalanya dan pergi. Orang-orang di sekitarnya perlahan-lahan menyebar juga. Meskipun Spirit Herb seperti Red Nascent Fruit bukan item langka, butuh beberapa dekade untuk matang. Seseorang harus bergantung pada keberuntungan untuk mendapatkan salah satunya.

Melihat kerumunan untuk perlahan-lahan bubar, murid inti Beichen Peak yang telah mendirikan kios mengungkapkan ekspresi kecewa. Dia bangkit dan bersiap untuk mengemas kios dan pergi.

Xiao Chen buru-buru pergi dan berkata, "Tunggu, aku punya Buah Merah Baru Lahir. Aku ingin tahu apakah kita bisa melakukan perdagangan? "

Ketika murid Beichen Peak mendengar ini, dia senang. Dia berkata, “Jika itu adalah Buah Nascent Merah yang matang, Aku bersedia menambahkan beberapa Batu Roh ke dalam kesepakatan. Jika belum matang, Kamu harus menambahkan beberapa Stones Spirit. "

Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 1]Where stories live. Discover now