Chapter 128: Profound State

5.2K 484 3
                                    

"Hu!" Di tengah kekacauan, sebuah spanduk hitam muncul di mata Xiao Chen; setelah itu, ia terwujud dalam ruang ilusi. Xiao Chen berteriak dan terbang ke udara. Dia meraih tiang spanduk dan menikamnya dengan keras ke tanah.

Ada kata Xiao yang sangat kuat di spanduk hitam. Tanda Sage ini dibiarkan akhirnya telah diasimilasi oleh Xiao Chen.

Xiao Chen membuka matanya lagi, dan pemandangan di sekitarnya berubah. Dia berdiri di haluan kapal perang perak. Dia akhirnya kembali ke dunia nyata.

Spanduk hitam di haluan kapal perang berkibar tertiup angin. Kata ‘Yan and menghilang dan berubah menjadi‘ Xiao ’(萧) Word. Harta Karun Rahasia ini akhirnya memiliki tanda Xiao Chen.

Xiao Chen tersenyum tipis dan mengirimkan Sense Spiritualnya. Dia mulai memeriksa tanda-tanda formasi di Secret Treasure. Setelah waktu yang lama, dia menarik Sense Spiritualnya, merasa sedikit kecewa.

Formasi ofensif tidak berubah menjadi lebih baik; tidak ada tanda-tanda sedang diperbaiki. Sepertinya Xiao Chen tidak bisa menunggu sampai wilayah kultivasinya membaik dan mengukirnya kembali.

Namun, fungsi lain dari Harta Karun Rahasia telah pulih. Tidak ada perbedaan dari saat puncaknya. Setidaknya mengenai kecepatan dan pertahanan, itu seharusnya tidak mengecewakan Xiao Chen.

Xiao Chen tersenyum tipis. Dia melompat turun dari haluan kapal perang; Harta Karun Rahasia masih harus ditempa oleh guntur selama 49 hari sebelum dapat menampilkan Tao dari surga dan bumi. Dalam jangka pendek, Xiao Chen tidak memiliki masalah yang memerlukannya.

Ada perasaan khusus tentang memiliki tubuh puluhan ribu meter di langit. Xiao Chen merasakan perasaan khusus ini ketika ia jatuh dengan cepat ke tanah.

Awan gelap yang membentang selamanya ke kejauhan muncul di bawah Xiao Chen. Dia memperluas Sense Spiritualnya untuk memeriksanya dan melihat tetes hujan yang tak terhitung jumlahnya jatuh dari awan. Ketika awan menyentuh satu sama lain, akan ada tabrakan guntur dan kilat melesat di langit.

Xiao Chen menghela nafas, "Setelah berada di surga, aku hampir lupa tentang hal-hal dunia fana."

Batu Roh Kelas Menengah di tangannya belum kosong. Xiao Chen menutupi dirinya sendiri Essence dan menembus awan. Hujan yang turun padanya didorong oleh Essence, mengalir menjauh dari tubuhnya.

Tiba-tiba, Xiao Chen terinspirasi. Dia menggunakan Formula Mengubah Karakter Battle Sage Origin untuk mereplikasi Teknik Bela Diri Ji Changkong. Tubuhnya berubah menjadi meteor dan menuju ke tanah dengan keras.

"Ledakan!"

Meteor itu menembus tirai hujan yang tak henti-hentinya dan langsung mendarat di tanah. Itu adalah ledakan keras, dan Xiao Chen muncul. Gelombang kejut menyebabkan tetes hujan yang tak terhitung jumlahnya segera menguap.

Xiao Chen memandang Batu Roh Kelas Medial yang benar-benar kehilangan cahayanya; dia merasa heran. Dia bergumam pada dirinya sendiri, “Teknik Bela Diri yang membutuhkan Roh Bela Diri yang diwariskan akan menghabiskan sejumlah besar Essence ketika menggunakan Formula Mengubah Karakter untuk mereplikasi itu. Aku harus mengingat ini di masa depan. "

Xiao Chen membuang Batu Medial Grade Spirit yang benar-benar kelelahan dan meningkatkan langkahnya. Dia berjalan cepat di Sungai Zhuang sebelum melewati air terjun yang mengalir deras, memasuki gua.

Xiao Chen mengeluarkan Teknik Bela Diri kuno dari Cincin Semesta dan mulai perlahan membacanya. Apa yang disebut 'teks kuno' sebenarnya adalah Karakter Cina Tradisional Tiongkok; tidak sulit bagi Xiao Chen untuk membacanya.

Dia hanya melihat kehidupan seorang Sage kuno dan memperoleh pencerahan. Pencerahan ini menciptakan kondisi pikiran yang sangat mendalam. Xiao Chen merasa pikirannya menjadi lebih jernih. Banyak masalah yang tidak bisa dia selesaikan di masa lalu langsung ditangani.

Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 1]Where stories live. Discover now