Chapter 48: Inner Core Of Rainbow Flame Python

6.3K 602 2
                                    

Paviliun Linlang, di dalam booth VIP di lantai empat aula lelang.

Xiao Chen berdiri di depan jendela melihat ke bawah. Semua kursi aula besar sudah terisi. Terdengar suara mengobrol saat mereka berdiskusi di antara mereka sendiri. Lelang sudah ada di tempat menunggu waktu yang tepat untuk memulai pelelangan.

Xiao Chen berbicara kepada Cincin Semesta, “Sister Ao Jiao, Anda meminta saya untuk menyetujui persyaratan orang tua itu sebelumnya. Kenapa kamu begitu diam sekarang? "

Sebelumnya, sebelum Xiao Chen selesai memeriksa katalog, suara Ao Jiao terdengar di kepalanya, memberitahunya untuk menyetujui persyaratan pria tua itu.

“Lakukan saja apa yang saya katakan; Saya tidak akan membiarkan Anda menderita kerugian, "kata Ao Jiao dengan sedih saat ia melayang keluar dari ring.

Ketika Xiao Chen melihat bahwa dia keluar dengan gembira, dia terkejut. Dia berkata, “Hei, mengapa kamu keluar? Apa itu? Bagaimana jika seseorang menonton? "

Ao Jiao menyatakan, “Jika saya tidak ingin orang melihat saya, mereka tidak dapat melihat saya. Selain itu, tidak ada yang memperhatikan kita di sini. Anda terlalu paranoid. Orang tua itu sudah minum pil dan lari ke suatu tempat. ”

Xiao Chen santai, “Lelang akan segera dimulai. Sekarang bisakah Anda memberi tahu saya tiga barang yang harus saya dapatkan? ”

"Apa terburu-buru? Ketika tiba, saya akan memberi tahu Anda. Saya akan keluar dan melihat-lihat dulu. "Ketika Ao Jiao selesai mengatakan bahwa dia melompat keluar jendela dan melayang pergi.

Melihat Ao Jiao dengan berani melompat seperti itu, Xiao Chen merasa ingin mengutuk. Dia ingin melompat mengejarnya dan memukulinya.

Sayangnya, belum lagi tidak mampu mengalahkannya, Xiao Chen bahkan tidak berani melompat keluar seperti itu. Ada ribuan orang di bawah ini. Jika dia melompat keluar, dia akan terlihat oleh semua orang.

Mengeluh dalam hati, pelelangan berlanjut. Item pertama yang dilelang adalah inti dari api yang dikaitkan dengan Spirit Beast Peringkat 4.

Paling banyak lelang, item pertama lelang tidak akan terlalu bagus atau terlalu buruk. Jika itu terlalu bagus, itu akan menyebabkan harapan orang banyak naik. Jika item berikutnya tidak dapat membuat mereka takjub, mereka akan sangat kecewa.

Namun, jika item itu terlalu buruk, maka itu akan menyebabkan reputasi rumah lelang turun. Kerumunan akan berpikir bahwa tidak ada yang baik. Pelanggan yang lebih tidak sabar bahkan mungkin segera pergi.

Adapun item pertama ini, inti bagian dalam api dikaitkan Spirit Beast Peringkat 4, itu adalah item rata-rata. Meskipun itu bukan benda berharga, itu juga bukan sesuatu yang biasa terlihat di Mohe City.

Penggunaan utama inti inti Spirit Beasts adalah untuk memperbaiki obat-obatan. Metode pemurnian yang dipelajari Xiao Chen berbeda dari dunia ini. Dengan demikian, Xiao Chen tidak terlalu peduli dengan inti batin Spirit Beast ini.

Tepat ketika Xiao Chen mulai merasa bosan, juru lelang tiba-tiba berkata, "Dengar kamu, dengarkan kamu! Inti batin Binatang Buas Roh ini bukanlah inti batin Binatang Buas biasa. Itu adalah inti dari Rainbow Flame Python. ”

“Bagi orang yang menumbuhkan teknik api, itu bisa secara langsung meningkatkan kekuatan api mereka pada level tertentu. Nilainya tidak sebanding dengan Spirit Beasts biasa itu. Harga awal adalah lima ratus ribu tael perak. Lelang akan dimulai sekarang. Setiap kenaikan gaji harus setidaknya lima puluh ribu tael perak. "

Setelah juru lelang benar-benar memperkenalkannya, suasana di aula besar berubah sangat hidup. Tidak ada yang menyangka bahwa barang berharga seperti itu sudah akan muncul di awal lelang ini.

Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 1]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang