Chapter 45: Vixen?

6.6K 632 15
                                    

Meskipun Xiao Yulan merasa tidak puas, dia bukan orang yang akan membuat keributan tanpa alasan. Karena dia melihat bahwa Xiao Qiang cukup tegas pada keputusannya, dia tidak mengatakan apa-apa lagi.

Setelah mereka bertiga makan siang, Xiao Chen menolak untuk turun gunung bersama mereka. Dia membuat alasan mengatakan bahwa dia baru saja maju ke Medial Martial Disciple dan energi di tubuhnya belum stabil. Dia menyatakan bahwa dia perlu waktu untuk menstabilkannya.

Ketika kebanyakan pembudidaya maju, mereka akan selalu meluangkan waktu untuk mengkonsolidasikan budidaya mereka. Ini bukan masalah aneh. Dengan demikian, Xiao Qiang tidak mendorong Xiao Chen untuk mengikuti mereka. Sebaliknya, dia menyuruh Xiao Chen bergegas kembali sebelum hari gelap.

Sebenarnya, Xiao Chen tidak perlu mengkonsolidasikan kultivasinya. Ketika dia telah maju ke Medial Martial Disciple, itu adalah urusan yang sangat mulus, kondisinya sempurna. Dia tidak harus melakukan terobosan secara paksa. Jadi, tidak perlu baginya untuk menstabilkan kultivasinya.

Alasan mengapa dia tidak turun gunung dengan Xiao Yulan adalah agar dia bisa mengambil beberapa ramuan lagi di jalan turun. Karena dia datang ke Gunung Tujuh Tanduk, Xiao Chen secara alami tidak ingin turun tanpa membuat panen lagi.

Dia menunggu sampai Xiao Yulan dan Xiao Qiang berada jauh sebelum dia pergi juga, berkeliaran di sekitar gunung. Dengan Sense Spiritualnya dimanfaatkan sepenuhnya, mustahil bagi herbal apa pun untuk luput dari perhatiannya.

Karena kegiatan Klan Tang, gunung itu telah ditutup rapat sehari sebelumnya. Pada saat ini, ada sangat sedikit orang yang tertinggal di gunung. Bahkan daerah di mana biasanya ada lebih banyak orang dibiarkan sunyi.

Dengan demikian, Xiao Chen bisa menggunakan Evasion Petirnya dengan damai. Ketika dia menemukan ramuan obat yang baik, dia akan segera bergegas. Jika itu tumbuh di sisi tebing, maka dia akan menggunakan Gravity Mantra untuk terbang.

Dengan kemampuannya, selama dia bisa merasakan ramuan, dia bisa mengambilnya. Namun, Xiao Chen masih mengikuti etiket memetik herbal.

Dia tidak memetik ramuan di bawah kelas dua, ramuan yang belum matang, ramuan yang belum memenuhi persyaratan usia, atau bibit. Inilah prinsip-prinsip yang harus diikuti oleh pengumpul ramuan.

Jika dia hanya memilih mereka sesuai keinginannya, itu bisa menyebabkan tumbuhan tertentu menjadi punah. Dalam waktu tiga tahun, seluruh Gunung Tujuh Tanduk akan tanpa tumbuhan, berubah menjadi gunung mati.

Pada saat matahari akhirnya terbenam, Cincin Universe Xiao Chen sudah penuh dengan segala macam tumbuhan. Ginseng Salju Kelas 4 Kelas 10 tahun, Rumput Semangat Angin Kelas 3 tahun dua puluh, Teratai Bertanduk Delapan dua puluh tahun…

Xiao Chen tersenyum puas dan tertawa. Dengan efek Spiritual Sense, Lightning Evasion, dan Gravity Spell-nya, panennya hari ini sudah setara dengan setengah tahun panen orang biasa.

Selain itu, ia juga menemukan beberapa ramuan langka dan berharga. Tanpa Rasa Spiritual ini, orang-orang biasa tidak akan dapat menemukannya. Ini adalah keuntungan besar bagi Xiao Chen.

"Sudah waktunya untuk turun gunung, kalau tidak aku harus menghabiskan malam di sini," Xiao Chen bergumam pada dirinya sendiri.

...

Dalam perjalanan kembali ke Kediaman Xiao, dia tidak menemukan insiden yang tidak terduga. Ketika dia tiba di pintu masuk halamannya, Xiao Chen punya perasaan untuk kembali ke rumah.

Dia tidak bisa menahan senyum pahit. Apakah saya benar-benar memiliki rumah di dunia ini?

"Tuan Muda Kedua, apakah Anda kembali?"

Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 1]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang