Chapter 47: Transaction

6.2K 628 1
                                    

"Ha ha! Saya tidak menyangka bahwa Master Pavilion akan mengingat junior ini. ”Xiao Chen, yang mengenakan jubah, wajahnya benar-benar tertutup oleh bayangan. Tidak ada yang bisa melihat ekspresinya.

Nangong Yan mengeluarkan tumpukan uang kertas perak. Dia berkata, ketika dia menyerahkan mereka, “Ini adalah uang dari lelang sebelumnya. Totalnya adalah satu juta tael perak. ”

Memikirkan sebenarnya ada sejuta tael perak. Ini di luar harapan Xiao Chen. Dia tidak mengatakan apa-apa saat menerima uang itu. Xiao Chen berkata, “Hanya beberapa pil puasa yang tidak signifikan yang benar-benar bisa dijual seharga satu juta. Reputasi Linlang Pavilion memang layak. "

Nangong Yan tersenyum, “Pil Puasa ini adalah pil baru; itu belum pernah terdengar sebelumnya. Efeknya cukup ajaib. Dengan bantuan Paviliun Linlang saya, sangat normal untuk mendapatkan harga satu juta. ”

"Jika ini adalah Paviliun Linlang di Ibukota Kekaisaran, harga ini bisa dua kali lipat. Aku ingin tahu apakah teman kecil ini membawa sesuatu untuk dilelang hari ini? "

Ketika Xiao Chen mendengar ini, dia mengeluarkan satu Pil Pengisian Darah, satu Pil Pengembalian Qi, dan satu Pil Pemeliharaan Esensi. Dia kemudian menempatkan semuanya di atas meja dan memperkenalkan mereka.

"Apakah Pavilion Master akan memberi saya harga awal untuk tiga pil ini?"

Nangong Yan sangat senang melihat ini. Ketiga pil ini adalah pil baru lagi. Meskipun ada pil serupa lainnya di luar sana, dia sangat yakin bahwa resep ketiga pil ini berbeda dari yang lain.

Dia telah dengan hati-hati menyelidiki Pil Puasa yang dibawa Xiao Chen terakhir kali. Meskipun dia tidak dapat menemukan resepnya, itu masih sangat bermanfaat baginya.

Hal ini menyebabkan puncak Alchemist Peringkat 7, yang tidak memiliki kemajuan selama bertahun-tahun, menjadi sangat menyenangkan. Kali ini Xiao Chen membawa tiga pil berbeda. Keahliannya dalam alkimia pasti akan mengalami terobosan lagi.

"Hanya satu pil masing-masing?" Nangong Yan bingung ketika dia menyadari bahwa Xiao Chen tampaknya tidak berniat mengambil lebih banyak pil.

Jika hanya ada satu pil, maka itu akan menjadi masalah. Ketika dia merisetnya, jika dia secara tidak sengaja merusak pil, akan sulit baginya untuk mencoba lagi.

Sebenarnya, niat asli Xiao Chen adalah untuk tidak mengeluarkan satu pil pun. Dia hanya mempertimbangkan bahwa dia telah menerima bantuan di sini, dan mengeluarkan tiga pil untuk dilelang.

Dia tidak ingin mendapatkan uang dalam jumlah besar. Jika bukan karena kebutuhan khusus, maka yang terbaik adalah ia menyimpan semua pil untuk penggunaannya sendiri.

Setelah berpikir sebentar, Xiao Chen memutuskan untuk jujur, “Pavilion Master Nangong ... Sebenarnya, saya tidak tertarik untuk ikut serta dalam pelelangan .. Jika Pavilion Master membutuhkannya, saya bisa memberikan tiga pil ini kepada Pavilion Master.

Nangong Yan menggelengkan kepalanya dan tersenyum, “Kamu salah paham. Dengan bidang kultivasi saya, tiga pil ini tidak memiliki banyak efek pada saya.”

"Apakah kamu tahu hari apa hari ini?"

"Hari apa?" Xiao Chen benar-benar ingin tahu jawabannya. Jika bukan karena kedatangan Nangong Yan, pelayan itu akan sudah memberi tahu jawabannya. Namun, belum terlambat bagi Nangong Yan untuk memberitahunya.

Nangong Yan tersenyum ringan, “Saya yakin Anda telah memperhatikan bahwa ada sejumlah besar orang di sini di Paviliun Linlang hari ini. Sore ini, Paviliun Linlang akan melakukan lelang berskala besar sekali setahun sebelumnya.

Jadi ini alasannya, tidak heran ada begitu banyak orang di sini, pikir Xiao Chen tiba-tiba dalam hatinya. Lelang skala besar Paviliun Linlang adalah peristiwa besar di Kota Mohe setiap tahun.

Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 1]Where stories live. Discover now