Chapter 33: How Could It Be?

7K 660 1
                                    

"Ledakan!"

Burung besar yang menyala itu menabrak Heavenly Lightning Shield Xiao Chen tanpa ampun. Itu menghasilkan ledakan keras, sebelum mengisi langit dengan bunga api. Setelah beberapa saat, semua percikan api terbang ke arah orang tua itu, masuk kembali ke tubuhnya. Pemandangan itu tampak seperti bidang kunang-kunang yang condong ke arah lelaki tua itu.

Sebuah lubang yang dalam sekitar lima meter muncul di tanah. Batu-batu itu telah diledakkan menjadi bubuk, memenuhi lingkungan dengan debu. Xiao Chen, yang berada di lubang yang dalam, menjadi sangat pucat tetapi belum menderita cedera besar.

Dengan debu beterbangan di mana-mana, tidak ada yang bisa melihat dengan jelas situasi di dalam lubang. Ketika Tang Yuan melihat ini, dia tertawa, "Paman Kedua, setelah dipukul oleh Triple Burst Flaming Bird Anda, bahkan jika dia tidak mati, dia akan terluka parah."

Pria tua itu mengungkapkan ekspresi puas diri. Triple Burst Flaming Bird adalah Teknik Bela Diri Peringkat Besar yang sangat ia banggakan. Itu menggunakan kemampuannya untuk mengendalikan Roh Bela Diri, membuatnya meninggalkan tubuhnya dan menyerang musuh.

Setiap kali burung yang menyala itu berteriak, ia akan dengan cepat menyerap energi yang disebabkan oleh api dari lingkungannya, yang mengakibatkan penggandaan kekuatan dan kecepatannya. Setelah tangisan ketiga, bahkan jika Martial Murid biasa menggunakan semua yang mereka miliki, mereka masih akan terbakar menjadi abu.

Sebelumnya, dalam sekejap, dia sudah menentukan bahwa orang yang bersembunyi di balik pohon itu hanyalah Murid Bela Diri Kelas Rendah. Dia tidak percaya bahwa orang itu akan dapat bertahan hidup.

"Pergi, lihatlah. Saya harap obatnya tidak rusak. ”

Pria tua itu berkata dengan sedikit penyesalan. Dia telah membuat langkahnya terlalu cepat sebelumnya dan menggunakan langkah besar sejak awal. Sekarang dia memikirkannya, dia bereaksi berlebihan. Jika ramuan itu rusak, maka itu tidak akan sepadan.

Pada saat ini, di tengah-tengah awan debu, sesosok buram muncul di lubang yang dalam. Meskipun mereka tidak dapat dengan jelas mengatakan penampilannya, aura yang datang darinya sangat gembira, menunjukkan bahwa orang itu tidak terluka sama sekali.

"Bagaimana ini bisa terjadi !?"

Kelompok pembudidaya Klan Tang semua berseru kaget. Wajah lelaki tua itu dipenuhi dengan ekspresi tidak percaya.

Dia jelas hanya Murid Bela Diri Kelas Rendah, bagaimana dia bisa memblokir Teknik Martial Peringkat Mendalam saya? Itu tidak masuk akal.

Xiao Chen, yang masih di awan debu, tidak mengungkapkan dirinya. Sebagai gantinya, ia menggunakan Sense Spiritualnya untuk melihat ekspresi mereka dan memindai posisi masing-masing orang. Ketika semua informasi muncul di benaknya, sudut mulutnya melengkung ketika dia mengungkapkan senyum berbahaya.

Apakah senang menyerang saya? Nah, giliranku sekarang!

Xiao Chen tersenyum dalam hatinya saat dia menunjuk ke langit dengan tangan kanannya sementara tangan kirinya terus membuat segel tangan. Segera langit bergemuruh dengan suara guntur.

Meskipun langit cerah sebelumnya, tiba-tiba, awan hitam besar mulai berkumpul. Hutan langsung berubah menjadi sangat suram, seolah-olah badai petir datang, yang sangat aneh.

Petir Turun!

Petir Turun!

Petir Turun!

"Ledakan! Ledakan! Ledakan! Ledakan…"

Xiao Chen tanpa ampun, dia telah menggunakan semua Essence di dalam tubuhnya dan memanggil setidaknya sepuluh baut petir. Dia tidak akan menyerang kecuali dia diserang tetapi jika dia diserang, dia pasti akan membalas budi sepuluh kali lipat.

Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 1]Where stories live. Discover now