Chapter 127: Ancient Treasure, Warship

4.9K 500 5
                                    

"Hu!"

Sebuah suci yang mengerikan mungkin meledak. Kapal perang perak dengan cepat bangkit. Dalam sekejap mata, itu naik seribu meter, menjadi titik hitam dalam visi Xiao Chen.

Xiao Chen kaget dan cepat terbang. Mantra Gravitasi bukanlah Teknik Martial penerbangan yang sebenarnya. Semakin tinggi Xiao Chen terbang, semakin kuat gravitasi yang akan dialaminya; jumlah Essence yang habis akan meningkat juga.

Xiao Chen terbang lebih tinggi dan lebih tinggi di langit; dia bisa melihat lapisan awan yang tak berujung mengepul, berkumpul di sekitar pilar cahaya di tengah formasi. Rasanya seperti dia akan tiba di cakrawala setelah jika menembus lapisan awan yang tak berujung ini.

Esensi dalam tubuhnya cepat habis. Xiao Chen mengerutkan kening; dia hanya bisa melihat sosok samar kapal perang perak. Dia tidak tahu seberapa tinggi itu akan terbang.

Xiao Chen mengepalkan giginya dan mengambil Batu Roh Kelas Menengah, memegangnya di tangannya. Sejumlah Essence yang mengerikan segera mengalir ke meridian Xiao Chen. Esensi Padat langsung menjenuhkan meridiannya.

Sensasi kembung mengisi setiap bagian kulit dan otot Xiao Chen; dia merasa seperti akan meledak. Mereka dipenuhi dengan energi yang tak terbatas dan tak terbatas.

"Ledakan!"

Xiao Chen berteriak, dan kecepatannya yang tiba-tiba meningkat beberapa kali. Tubuh ini menyebabkan gelombang kejut di udara. Dalam sekejap mata, dia mengejar kapal perang perak.

"Gemuruh…!"

Kapal perang perak melayang di puncak pilar cahaya. Dengan suara nyaring, itu langsung diperbesar. Ada spanduk dengan kata Yan (琰) di haluan kapal, berkibar tertiup angin.

Awan gelap mengelilingi kapal perang; guntur bergemuruh tak henti-hentinya, dan sambaran petir tak berujung mengitarinya.

“Itu benar-benar dapat memperbaiki dirinya sendiri! Bagaimana di dunia ini orang bijak kuno memperbaiki ini? ”Xiao Chen terkejut ketika dia melihat petir mengelilingi kapal perang perak.

Xiao Chen berencana memperbaiki sendiri tanda-tanda formasi yang rusak. Dia tidak mengharapkan kapal perang perak untuk memperbaiki dirinya sendiri setelah itu mendapatkan kembali spiritualitasnya.

Xiao Chen tiba-tiba memikirkan sesuatu, Jika itu bisa memperbaiki dirinya sendiri seperti ini, sebagai Harta Rahasia Sage, itu akan memiliki tanda Sage. Sekarang para Sage telah pergi, secara otomatis akan mencari seseorang dengan garis keturunan Sage dan mengenalinya sebagai tuannya secara otomatis.

"Aku harus menghapus tanda Sage dan mencapnya dengan tanda Aku sendiri," Xiao Chen berbicara kepada dirinya sendiri perlahan, kata demi kata; matanya menunjukkan tatapan penuh tekad.

Dia melewati awan gelap yang tak terbatas dan baut kilat yang tak berujung. Xiao Chen mendarat dengan kuat di haluan kapal perang. Dia dengan hati-hati melihat kata Yan di spanduk di haluan kapal.

Bendera hitam besar tampaknya telah turun dari zaman kuno. Itu berdiri diam di haluan, berkibar di angin. Kata ‘Yan’ pada bendera ditulis dengan gaya kaligrafi kursif. Setiap pukulan sepertinya mengandung kekuatan dominan, mengungkapkan kekuatan yang kuat dan terlihat sangat mengesankan.

Mata Xiao Chen bersinar seperti obor. Dia menatap kata 'Yan'. Dia tahu apa yang harus dia lakukan. Dia harus bertarung melawan Sage, menghapus tanda spiritual sage secara pribadi.

Bahaya yang terlibat sudah jelas; ada kemungkinan besar kematian. Namun, tatapan Xiao Chen setegas sebelumnya. Dia tidak punya niat untuk mundur. Dia menusuk Sense Spiritualnya ke spanduk seperti pedang tajam.

Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 1]Onde as histórias ganham vida. Descobre agora