Chapter 148: Soul Stealing Pill

4.9K 477 1
                                    

Setelah maju menjadi Martial Grand Master, genangan air yang jernih di Dantiannya berubah menjadi sungai yang deras. Azure Dragon kecil itu juga menjadi jauh lebih besar, dan berenang di sekitar air.

Xiao Chen jelas bisa merasakan Essence yang disediakan oleh sungai yang mengalir deras tidak hanya secara signifikan lebih berlimpah, tetapi juga jauh lebih murni.

Dia mengedarkan Essence di tubuhnya dalam siklus yang hebat sebelum akhirnya dia dengan hati-hati mengirimkannya ke luka di dadanya. Sehelai Qi dingin keluar dari lukanya.

Ekspresi Xiao Chen menjadi gembira — dia akhirnya bisa mengeluarkan Qi dingin ini. Kalau tidak, Xiao Chen tidak punya ide lain dan hanya bisa mati kehabisan darah.

Namun, Xiao Chen terkejut, karena Qi dingin yang terkandung dalam luka kecil itu jauh lebih dari yang dia duga. Dia mengedarkan Essence-nya selama dua hari dua malam, tanpa makan atau minum, sebelum dia berhasil memaksa semua Qi dingin keluar.

Xiao Chen bangkit dan merasa seluruh tubuhnya berada di ambang kehancuran. Dia berjalan ke tempat tidur kayu langkah demi langkah dan jatuh ke atasnya menghadap ke bawah, langsung tertidur.

Xiao Chen tidur selama dua puluh jam sebelum akhirnya terbangun, merasa jauh lebih segar dan bersemangat. Dia sangat lapar, perutnya bergemuruh. Setelah selesai mencuci, dia dengan cepat mencari penginapan untuk mengatasi rasa lapar ini.

Di dalam penginapan, Xiao Chen mulai memikirkan rincian tugasnya. Untuk memulainya, tugas ini jelas bukan tingkat kesulitan yang wajar. Selain itu, dia yakin bahwa Martial Saint yang misterius bukanlah pria Ge Yunbin.

Xiao Chen memikirkan persaingan ketat untuk tempat sekte dalam dan memikirkan kemungkinan. Mungkinkah itu karena ada tempat yang terbatas, Ge Yunbin ingin aku menyerah karena kesulitannya, tetapi masih ada beberapa orang yang ingin masalah ini diselesaikan dengan pasti, dan memutuskan untuk mengatasinya sendiri?

Semakin dia memikirkannya, semakin mungkin Xiao Chen merasakannya. Xiao Chen menggedor meja dengan keras, tersenyum dingin pada dirinya sendiri. Aku ingin melihat siapa yang main-main di belakang layar.

Setelah dia membayar tagihannya, Xiao Chen cepat-cepat pergi ke City Lord Residence. Kultivator yang menjaga gerbang mengenali Xiao Chen dan setelah dia melaporkannya, dia membawa Xiao Chen.

Penguasa Kota sedang menjamu tamu penting seperti sebelumnya dan untuk sementara tidak bisa bertemu dengannya; penjaga hanya bisa menempatkannya di aula sekunder untuk menunggu. Xiao Chen hanya tersenyum tipis dan tidak mengatakan apa-apa. Ketika orang itu pergi, dia segera mengeluarkan ukiran burung kecil dari Cincin Semesta.

Xiao Chen mengeksekusi Mantra Pelepasan Kehidupan dan burung kecil itu berkeliaran sebentar sebelum terbang keluar pintu. Xiao Chen menempelkan Sense Spiritualnya ke sana dan mengendalikan burung kecil itu untuk mengelilingi Kota Tuan Rumah. Akhirnya, dia menemukan Ge Yunbin di Aula Besar.

Dalam aula besar, Ge Yunbin berbicara dengan Kepala Klan Zhang Kota Yunyang. Kepala Klan Zhang tersenyum samar, "City Lord Ge, Pill Memperluas Kehidupan Awan Abadi ini bukan Pill Memperpanjang Awan Kehidupan Abadi biasa. Ada banyak Rumput Mata Air Kuning langka yang dicampur di dalamnya; itu bisa memperpanjang umurmu empat puluh tahun. ”

[TL note: ‘Yellow Springs’ is another word for the Chinese underworld/hades/hell. So it makes sense that this has effects on lifespan.]

'' Brother Zhang, kultivasi Aku sudah terjebak di puncak Martial Saint sejak lama. Namun, City Lord Ge, Kamu adalah puncak Martial King. Dengan masa hidup empat puluh tahun lagi, peluang Kamu untuk akhirnya menjadi Kaisar Bela Diri akan meningkat secara signifikan. Setelah Kamu menjadi Kaisar Bela Diri, masa hidup Kamu akan meningkat seratus tahun lagi. "

Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 1]Where stories live. Discover now