Chapter 170: Name Resounding Everywhere Under the Heavens

5.1K 455 3
                                    

Ketika wanita itu mendengar ini, dia terkejut pada awalnya, lalu dia terkikik. Dia seperti peri sejati; itu menyebabkan seseorang menjadi tergila-gila dan jatuh cinta padanya, membuat seseorang merasa takjub.

"Ingatlah untuk datang, aku akan pergi dulu!" Setelah wanita itu berbicara, dia melayang pergi dan kembali ke kapal giok. Musik surga terdengar sekali lagi. Peri naik di kapal batu giok yang dikelilingi oleh kabut dan menghilang dari pandangan semua orang.

Melihat ekspresi semua orang, Xiao Chen merasa seperti mengatakan sesuatu yang salah. Namun, dia tidak tahu apa yang dia katakan salah. Dia tidak bisa membantu tetapi melihat Liu Suifeng.

Liu Suifeng bergerak ke telinganya dan berkata dengan suara rendah sambil tersenyum, "Itu Bibi Bela Diri Nenek Moyang kita. Umurnya sudah lebih dari 200 tahun. Dia adalah salah satu makhluk seperti dewa dalam Heavenly Sabre Pavilion. ”

Bahkan jika kulit Xiao Chen lebih tebal dari tembok kota, dia memerah pada situasi seperti itu. Bibi Leluhur Bela Diri yang berumur 200 tahun, namun dia memanggilnya sebagai tetua Kakak. Lelucon yang sangat besar.

Liu Suifeng terus berkata, “Bibi Bela Diri Leluhur benar-benar menyerahkan Pil Obat secara pribadi kepada Aku. Dia sangat memikirkan Aku! Ketika Aku mengejar Nona Xinyun di masa depan, segalanya akan lebih mudah. ​​"

Namun, ketika dia melihat Xiao Chen dengan santai mengesampingkan kartu nama, sedikit kebanggaan yang langsung hilang. Dia hanya bisa menghela nafas pada dirinya sendiri dan berpikir, Terus membandingkan diri sendiri dengan orang lain hanya akan membuat orang marah.

Ketika para murid di sekitarnya melihat bahwa tidak ada yang menarik untuk dilihat, mereka semua pergi. Setelah pertarungan ini, nama 'Ye Chen' pasti akan menyebar ke seluruh Pavilyun Sabre Surgawi.

Tidak hanya dia bertarung melawan Raja Bela Diri dari Biyun Peak di depan semua orang, dia menerima undangan pribadi dari Bibi Martial Bibi Leluhur Jade Maiden Peak. Dalam beberapa ratus tahun terakhir, tidak pernah ada orang di Pavilyun Saber Surgawi yang mengesankan seperti Xiao Chen.

Setelah semua orang pergi, Xiao Chen dan Liu Suifeng tetap di belakang dan merawat Liu Ruyue yang mengatur energinya.

Matahari turun di bawah cakrawala, dan malam akhirnya tiba. Luka Liu Ruyue jelas sangat serius. Selain dari luka internalnya, ada luka luar yang bahkan lebih mengerikan. Dia benar-benar tertutup dengan luka pedang dari berbagai tingkat keparahan; mereka tampak sangat menakutkan.

Kemungkinan dia tidak akan benar-benar pulih dalam waktu setengah bulan. Selanjutnya, setelah dia pulih, dia akan memiliki banyak bekas luka. Ini akan sulit bagi seorang gadis untuk menerimanya.

Tiba-tiba, Xiao Chen ingat bahwa ada Pil Kecantikan Bergizi untuk digunakan wanita. Itu dicatat dalam bab tentang Pil Obat dalam Kompendium Budidaya. Setelah mengkonsumsinya, itu akan menghilangkan semua bekas luka; itu hanya memiliki efek estetika.

Yang paling penting adalah bahwa itu akan membuat kulit wanita tampak seperti air; itu akan sangat halus dan putih. Selain itu, efeknya bisa bertahan selama empat puluh tahun.

Namun, itu membutuhkan terlalu banyak herbal. Akan sangat bermasalah untuk mencari ramuan itu. Xiao Chen ingat bahwa Liu Suifeng telah menyebutkan bahwa ada apotik besar di Paviliun Sabat Surgawi.

Karena itu, dia bertanya, "Suifeng, sebelumnya, di mana Kamu mengatakan apotik Heavenly Sabre Pavilion?

Liu Suifeng menjawab, "Itu ada di Puncak Jade Maiden. Ada ladang ramuan besar di sana. Ada benar-benar setiap ramuan di bawah matahari di sana. Kenapa kamu bertanya?"

Ketika Xiao Chen mendengar ini, dia buru-buru bertanya, “Bagaimana cara Aku membelinya? Bisakah Aku menggunakan Batu Roh? ”

"Kamu tidak bisa menggunakan Batu Roh. Kamu hanya dapat menggunakan poin kontribusi. Herbal adalah kontributor utama pendapatan Heavenly Sabre Pavilion. Bagian untuk dijual telah diserahkan kepada para pedagang yang bekerja sama dengan Heavenly Sabre Pavilion. ”

Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 1]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang