Chapter 107: Lightning Will Strike The Pretentious Pricks

5.2K 510 3
                                    

Seseorang tertarik padanya? Xiao Chen merasa curiga. Dia tidak akrab dengan siapa pun di Kota Air Putih ini; siapa yang akan tertarik padanya?

Xiao Chen mengikuti lemak ke lantai lima. Menurut rumor, hanya orang-orang dengan status yang mirip dengan Penguasa Kota yang memenuhi syarat untuk memasuki lantai lima.

Jika dibandingkan dengan lantai empat, dekorasi lantai lima berbeda seperti siang dan malam. Itu jauh lebih mewah; semua yang ada di sana terbuat dari emas, giok, giok putih, dan bahan berharga lainnya.

Ada suara lembut yang berbicara di ruang sebelah. Fatty Jin menyipitkan mata dan melihat melalui celah di layar lipat.

Melihat dua orang di sana, dia mengungkapkan ekspresi aneh. Dia bergumam, “Kapan Yan Qianyun tiba? Kenapa Aku tidak tahu tentang itu? Untuk berpikir dia benar-benar datang langsung ke lantai lima. Apakah semua penjaga sudah mati? Tidak ada yang datang dan memberi tahu Aku. ”

Yan Qianyun adalah penerus garis keturunan bawaan Provinsi Xihe, Yan Clan. Kota Air Putih ini benar-benar menjadi lebih hidup, Xiao Chen dengan acuh tak acuh berpikir dalam hatinya.

Lemak itu akan berjalan ketika Yan Qianyun tiba-tiba berjalan keluar. Dia tidak terkejut dengan penampilan Jin Dabao.

Namun, dia terkejut ketika melihat Xiao Chen. Niat membunuh samar muncul di matanya saat dia perlahan berjalan ke Xiao Chen. Dia berkata, “Aku mengenali Kamu. Xiao Chen, peta Ancient Remnant ada bersamamu kan? Serahkan."

Yan Qianyun berbicara dengan berani dan percaya diri; dia tidak merasa ada yang salah dengan itu. Di matanya, Xiao Chen hanya seorang Master Martial Kelas Medial tanpa status apa pun. Tidak perlu baginya untuk bersikap sopan.

Xiao Chen sedikit mengernyit, lalu dia tersenyum dingin pada dirinya sendiri. Apakah semua murid dari klan bangsawan begitu tak tahu malu dan sombong?

“Menggambar Saber! Memotong!"

The Lunar Shadow Saber tiba-tiba muncul di tangan Xiao Chen; itu merilis lampu listrik yang gemilang dan mengirimkan lampu pedang pada Yan Qianyun.

Pedang yang cepat! Yan Qianyun sangat terkejut di dalam hatinya. Dia tidak berharap bahwa Xiao Chen akan sangat menentukan. Selain itu, dia tidak berharap bahwa pedang Master Medali Kelas Medali ini akan begitu cepat.

"Pu Chi!"

Xiao Chen telah berlatih Menggambar Sabre ini berkali-kali. Dia hanya selangkah lagi dari tahap kesempurnaan yang hebat. Lebih jauh lagi, pada jarak sedekat itu, praktis tidak ada yang bisa menghindarinya.

Pada saat Xiao Chen menggambar pedang, Yan Qianyun sudah mulai mundur. Namun, dadanya masih terhantam oleh cahaya pedang; ada suara logam bertabrakan dengan logam.

Kemejanya terkoyak, memperlihatkan Battle Armor emas. Xiao Chen agak tercengang di dalam hatinya; itu sebenarnya adalah Armor Pertempuran Peringkat Bumi, fondasi klan bangsawan memang dalam.

Pedang itu tidak berhasil menghancurkan Battle Armor tetapi kekuatan besar di belakangnya telah menempel dengan kuat. Organ internal Yan Qianyun semuanya langsung terguncang.

"Arclight Chop!"

Sebuah pedang muncul di tangan Yan Qianyun; dia berniat untuk membalas tetapi menemukan Arclight Chop tampaknya menyerupai alam itu sendiri, tidak ada titik lemah. Ini telah menutup semua jalur serangannya.

Mundur!

Dia mendorong dengan kakinya dan menstabilkan fluktuasi Essence di tubuhnya. Tubuhnya terbang mundur dan sebelum dia berhasil menstabilkan dirinya setelah mendarat, mendapati Xiao Chen bergegas.

Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 1]Where stories live. Discover now