Chapter 71: Suspicions

5.5K 564 6
                                    

Cincin Semesta ini berisi ruang independen; itu berbeda dari Cincin Tata Ruang dunia ini. Makhluk hidup dapat dimasukkan ke dalamnya juga, selama mereka mau atau tidak sadar. Ini adalah kekuatan harta sihir.

Melihat reruntuhan di sekitarnya, Xiao Chen tidak lagi berminat untuk terus berburu. Selain itu, setelah mereka menyebabkan keributan besar, akan ada banyak Binatang Iblis kuat yang akan tertarik. Jika dia tetap di sini, kematian akan menjadi satu-satunya hal yang menantinya.

Ketika Xiao Chen kembali, Xiao Yulan dan yang lainnya sudah bangun dan sudah berada di perkemahan. Rupanya, keributan dari sebelumnya telah membangunkan mereka.

“Sepupu Xiao Chen, apa yang kamu lakukan? Semua orang khawatir tentang Kamu, ”kata Xiao Yulan kepada Xiao Chen dengan agak marah.

Xiao Chen memerah karena malu, "Tidak ada, aku hanya merasakan sesuatu, jadi aku pergi untuk memeriksanya."

“Namun, orang-orang yang berjaga malam mengatakan mereka tidak melihatmu. Jika Kamu keluar, Kamu harus mengatakan sesuatu, ”kata Xiao Yulan sambil menunjuk dua orang.

Xiao Chen tiba-tiba merasakan sakit kepala ketika dia melihat Xiao Jian di kerumunan, dan buru-buru berkata, "Aku memberi tahu Xiao Jian, bukankah itu benar Xiao Jian?"

Xiao Jian kaget dan menganggukkan kepalanya, "En, dia memang memberitahuku tentang hal itu."

Xiao Chen tersenyum, “Aku tidak membohongimu kan? Pergi dan tidur. Jam tangan malam harus melanjutkan shift mereka. Aku baru saja memeriksanya, dan itu bukan apa-apa. ”

Pada hari kedua persidangan, Xiao Chen takut mereka akan bertemu dengan sosok gelap yang menakutkan itu. Dia memutuskan bahwa sepuluh dari mereka akan melakukan kegiatan mereka bersama.

Adegan sosok gelap itu memakan organ-organ internal orang lain untuk mengobati luka-lukanya sendiri meninggalkan kesan mendalam pada Xiao Chen. Selanjutnya, sosok gelap itu terluka sangat parah tadi malam, Xiao Chen tidak berani mengambil risiko memecah kelompok.

Selama dua hari berikutnya, mereka bertemu peringkat 3 dan binatang buas peringkat 4 tiba-tiba kehabisan selama persidangan mereka. Meskipun Xiao Chen menggunakan Sense Spiritualnya untuk menghindari mereka, dia merasa ada sesuatu yang tidak benar.

"Bang! Bang! "

Pada hari ketiga persidangan, Xiao Chen merasakan suara dentuman dari Cincin Semesta. Dia terpesona; sepertinya ruang di Cincin Semesta akan hancur.

Sepertinya gadis berpakaian putih itu akan bangun. Dia sangat sibuk di hari-hari memimpin kelompok dan melatih dirinya sendiri di malam hari sehingga dia lupa tentang ini.

Xiao Chen dengan cepat mengambil semua Core Iblis Peringkat 2 dari Cincin Semesta. Dia takut jika dia tidak mengeluarkan mereka, mereka akan dihancurkan oleh gadis di sana. Jika itu terjadi, akan sangat disayangkan. Dengan upaya beberapa hari terakhir, mereka sudah mendekati dua ratus Core Iblis.

“Sepupu Yulan, aku mempercayakan barang-barang ini kepadamu terlebih dahulu; Kamu juga harus berpegang pada Core Iblis yang kita dapatkan nanti. Aku harus pergi sebentar. "

Xiao Yulan melihat tindakan Xiao Chen dengan kaget, “Sepupu Xiao Chen, apa yang kamu lakukan? Kami akan berangkat. ”

“Aku tidak punya waktu untuk menjelaskan; Aku harus segera pergi, ”Xiao Chen cepat-cepat berkata. Ada setetes esensi darahnya di Cincin Semesta. Setiap kali ada ledakan, rasanya seperti ledakan meledak di benaknya.

Orang-orang yang tersisa melihat Xiao Chen mengeksekusi Lightning Evasion dan dengan cepat sangat jauh. Mereka tidak mengerti apa yang sedang terjadi. Xiao Yulan menginjak tanah dengan marah ketika dia melihat sosoknya yang menghilang dengan cepat.

Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 1]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang