Chapter 116: Sage Dao Comprehension Picture

5.3K 504 4
                                    

Namun, kali ini penghalang yang menabrak Xiao Chen bahkan lebih kuat daripada yang ada di Hutan Suram. Bahkan setelah dia membentuk Sense Spiritualnya menjadi tombak emas, dia tidak bisa menembusnya.

Lemak itu berkata dengan agak ketakutan, “Mengapa Aku merasa bahwa gua ini mengarah ke sebuah makam? Ini sangat aneh. "

Xiao Chen tersenyum acuh tak acuh, “Siapa yang tahu? Mungkin itu benar-benar mengarah ke sebuah makam. Tanah tempat orang kuno mati, bukankah itu sangat mirip dengan sebuah makam? Sebenarnya, tidak ada perbedaan sama sekali. ”

Su Xiaoxiao tiba-tiba berbicara, “Ada orang yang menatap kami. Mereka ahli. "

Xiao Chen sedikit mengernyit dan memeriksa menggunakan Sense Spiritualnya, mengirimkannya ke segala arah. Setelah beberapa saat, dia berkata, "Ini adalah orang-orang Hua Clan. Ada total lima puncak Martial Grand Masters. "

Saat dia mengatakan itu, lima Martial Grand Masters melompat keluar dari belakang. Mereka membentuk setengah lingkaran dan mengelilinginya. Ketika pemimpin melihat Xiao Chen bersama dengan Jin Dabao, dia terkejut.

"Kalian berdua, silakan mundur selangkah. Klan Hua kami … "

"Lightning Evasion!"

Xiao Chen berteriak ringan dan muncul di samping Master Bela Diri yang berbicara. Busur listrik melompat pada Lunar Shadow Saber. Dia mengeksekusi Drawing the Sabre, menyebabkan kata-kata pria itu terputus.

Lemak itu mengutuk, "Aku sadar kalau kita bergaul dengan orang ini, cepat atau lambat, kita akan menyinggung semua klan bangsawan."

"Ayo bunuh saja mereka!" Kata Su Xiaoxiao acuh tak acuh. Tangannya yang ramping seperti batu giok dengan ringan memetik senar sitar.

Orang yang berbicara tidak mengharapkan Xiao Chen menjadi sangat empatik. Dia bahkan tidak memberinya kesempatan untuk menyelesaikan kata-katanya dan langsung menyerang.

"Pu Ci!"

Dia mundur ke belakang tetapi Xiao Chen masih berhasil melukainya di dada. Listrik yang melonjak pada Lunar Shadow Saber langsung menembus tubuhnya, menyebabkan gerakannya melambat.

"Arclight Chop!"

Pedang menciptakan sebuah lampu busur. Semuanya tiga meter di depan Xiao Chen terperangkap dalam lampu sorot. Saat Master Bela Diri itu dihantam oleh listrik, kecepatannya menjadi sangat lambat. Dia tidak bisa bereaksi terhadapnya dan terbelah dua oleh lampu busur.

Karena kecerobohannya, Martial Grand Master puncak terbunuh oleh Xiao Chen dalam dua gerakan. Ini adalah kekuatan dari Teknik Saber Guntur Rushing. Selama dia berhasil melakukan langkah pertama, bahkan orang dari bidang kultivasi yang lebih tinggi bisa terbunuh.

"Mogok Tubuh Cenderung!"

Xiao Chen berbalik dan memiringkan tubuhnya sebelum menyerbu ke depan. Kultivator yang menerjangnya terpukul oleh bahu kanan Xiao Chen segera.

Orang itu awalnya berusaha untuk mengapit Xiao Chen, menyerangnya dari depan dan belakang. Namun, dia tidak menyangka Xiao Chen akan membunuh puncak Martial Grand Master dalam dua gerakan sebelum berbalik untuk menyerangnya.

Dia tertangkap basah dan dianiaya oleh Xiao Chen. dia mundur dua langkah dan melakukan yang terbaik untuk menyelesaikan kekuatan yang mengerikan itu. Dia merasakan ketakutan di hatinya, Sungguh tubuh fisik yang mengerikan.

Xiao Che mengambil dua langkah ke depan dan mengirim tinju kanannya pecah. Angin bersiul dan guntur menderu; sebelum pria itu bisa berdiri dengan stabil dan menenangkan darah yang bergelombang dan Qi di tubuhnya, dia dipaksa untuk bertahan.

Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 1]Where stories live. Discover now