Chapter 84: Defeating Zhang He Again

5.4K 522 3
                                    

Sebagai hasil dari gelombang suara besar, api tak terbatas perlahan-lahan menyebar. Pedang Zhang Dia pegang di tangannya memancarkan cahaya pedang yang gemilang. Balok surgawi yang tiba-tiba muncul di bawah kakinya benar-benar memungkinkannya mengambang, untuk sementara waktu.

Aura Langit Jernih Pedang Suci Martial Spirit terus meningkat. Niat pedang tanpa batas muncul di matanya. Ketika Xiao Chen menatap mata Zhang He, dia benar-benar melihat pemandangan medan perang kuno; dia hampir terpesona dengan hal itu sebelum dia cepat-cepat mengingat akalnya.

Zhang He menatap Xiao Chen, yang berdiri di ujung pedang pedang Kaisar Tianwu, "Xiao Chen, sebenarnya, aku harus berterima kasih. Jika Kamu tidak menghancurkan Roh Bela Diri Aku, pemahaman Aku tentang langit yang cerah tidak akan maju ke tingkat lain. "

Xiao Chen berpegangan pada Lunar Shadow Saber saat ia berdiri dengan stabil di atas pedang yang berada di tangan patung Kaisar Tianwu. Sambil tersenyum tipis, dia berkata, "Aku pikir kamu akan berterima kasih kepada Aku untuk beberapa gaya rambut baru yang telah Aku berikan kepada Kamu. Kenapa kamu memakai topi? Aku merasa bahwa gaya rambut Kamu saat ini sangat bagus. Tidak perlu untuk menutupinya. "

Zhang He merasa amarahnya membakar, dan niat pedang di matanya mulai perlahan menghilang. Tepat ketika niat pedang hampir sepenuhnya hilang, dia merasa ada sesuatu yang salah dan buru-buru menutup matanya.

Ketika dia membuka matanya lagi, niat pedang tanpa batas muncul lagi; keadaan pikirannya telah kembali ke ketenangan sebelumnya. Dia memandang Xiao Chen dengan acuh tak acuh dan berkata, “Tidak buruk. Pada saat ini, Kamu dapat menggunakan kata-kata untuk mematahkan niat pedangku. Kamu memang lawan yang baik. ”

"Namun, tidak peduli seberapa kuat Kamu, Kamu pada akhirnya hanya akan menjadi batu loncatan untuk Dao Aku menjadi Pedang Sage. Karena aku telah sepenuhnya memahami Maksud Pedang Langit Jernih. ”

Meskipun Xiao Chen merasa sangat disayangkan bahwa Zhang He berhasil dengan cepat memulihkan niat pedangnya, dia juga merasa jijik terhadap Zhang He. Dia bisa mematahkan Pedang Maksudnya hanya dengan menggunakan beberapa kata, namun Zhang He masih berani membual tentang sepenuhnya memahami Clear Sky Sword Intent.

"Hu!"

Zhang He mengendarai rok surgawi dan terbang. Xiao Chen mendorong dengan kakinya dengan lembut dan melompat ke udara, menghindari serangan Zhang He. Namun, ia menemukan bahwa serangan Zhang He hanya tipuan.

Zhang He bergegas ke kepala Kaisar Tianwu, dan langit surgawi di bawah kakinya menghilang. Dia mendarat dengan suara ‘bang’ dan ekspresi lega muncul di wajahnya.

Jadi dia telah kehabisan Esensi terlalu banyak dan perlu menemukan tempat untuk mendarat, Xiao Chen mengejeknya dalam hatinya.

"Terbang Di Sayap, Bulan Cerah Seperti Api."

Zhang He berdiri di atas kepala patung Kaisar Tianwu dan segera melaksanakan langkah ketiga Flight On Wings. Fenomena misterius terjadi. Langit, yang sebelumnya memiliki sinar matahari yang menyengat di dalamnya, sekarang ditutupi oleh kegelapan malam dan bulan purnama perlahan naik ke langit.

Tiba-tiba, dua sosok manusia terbang dari cakrawala. Yang satu laki-laki dan yang lain perempuan; mereka memegang pedang dan tampaknya menjadi 'dewa'. Mereka terlihat sangat elegan dan anggun, saat mereka memegang pedang dan menari di bawah sinar rembulan.

Xiao Chen kaget di hatinya, Mengapa ada dua orang sekarang? Terakhir kali Zhang He mengeksekusi Moon Bright Like Fire, hanya ada satu sosok manusia. Untuk berpikir bahwa itu sebenarnya berubah menjadi dua orang sekarang.

"The Clear Sky Sword Intent memang tangguh. Memikirkan bahwa Zhang He dapat memahami esensi sejati dari Flight On Wings dengan begitu cepat. ”

"Memang. Legenda mengatakan bahwa Sword Sage yang menciptakan Flight On Wings menciptakannya karena kerinduannya pada istrinya yang sudah meninggal. ”

Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 1]Where stories live. Discover now