Chapter 25: Distracted in the Eleventh Hour

7.8K 688 6
                                    

Mengekstrak sejumlah cukup cairan obat Rumput Macan hanya sebagian kecil dari langkah awal. Selanjutnya adalah mengekstrak cairan obat dari tiga ramuan obat lainnya.

Setelah beristirahat sebentar, Xiao Chen mengambil safron dan memegangnya di tangannya. Dia mencoba menggunakan Kesadaran Spiritualnya untuk membangun hubungan mental dengannya.

Dia memusatkan perhatiannya dan bola hijau di lautan kesadarannya mengambil bentuk seperti sungai kecil, panjang, dan garis hijau jade. Ia melakukan perjalanan melalui meridian di lengannya dan keluar dari tubuhnya. Garis hijau, yang tidak terlihat oleh mata telanjang, membuat koneksi ke kunyit berwarna cerah.

Seketika, ruang merah terang muncul dalam kesadaran Xiao Chen, seolah itu tepat di depan matanya. Kali ini, Xiao Chen mendapatkan pemahaman yang lebih dalam tentang ruang dalam ramuan obat ini.

Benang merah yang mengalir harus menjadi khasiat obat dari kunyit. Daerah yang memiliki jumlah benang terpadat adalah tempat dengan sifat obat paling banyak. Dengan demikian, ia bisa menjadi ceroboh ketika datang ke daerah lain.

Setelah beberapa saat, Xiao Chen membuka matanya dan membatalkan keadaan aneh ini. Setelah mengalami hubungan mental ini, dia sekarang memiliki pemahaman kasar tentang bola di lautan kesadarannya.

Lingkungan hijau bisa menjadi Inti Spiritual yang terkonsolidasi setelah ia membangunkan Kesadaran Spiritualnya. Namun, dia tidak tahu tingkat kecerdasan Inti Spiritual ini, yang sekecil kacang hijau, dianggap berada di.

Mengumpulkan pikirannya, Xiao Chen mengedarkan Purple Thunder Divine Incantation sekali lagi, mengondensasi Purple Thunder True Fire. Dia mulai mengekstrak cairan obat dalam kunyit, mengekstraksi total lima puluh tetes cairan obat merah. Setelah itu, ia mengekstraksi cairan obat dari adas bintang dan spearmint, keduanya menghasilkan lima puluh tetes cairan obat masing-masing.

Melihat empat botol porselen di atas meja, Xiao Chen mengambil nafas dan menyeka keringat di dahinya. Langkah pertama dalam menyempurnakan pil puasa akhirnya telah selesai. Itu saja sebenarnya sudah menghabiskan setengah dari semua Essence di tubuhnya ..

Langkah kedua adalah membentuk pil. Untuk itu diperlukan suplementasi sejumlah besar Essence. Jika dia muncul kekurangan di Essence sementara di tengah-tengah langkah ini, semuanya akan sia-sia. Xiao Chen hanya bisa sementara menyerah melanjutkan dengan langkah kedua dan mengedarkan teknik kultivasinya untuk secara perlahan mengembalikan Essence yang kelelahan.

Esensi! Esensi!

Pada saat ini, Xiao Chen menginginkan tidak lebih dari kapasitas yang lebih besar untuk Essence. Jika dia memiliki cadangan Essence yang cukup, maka ini tidak akan pernah menjadi masalah sejak awal. Dia hanya berusaha untuk memperbaiki pil obat paling dasar. Jika dia mencoba menyuling pil tingkat tinggi, dia bahkan tidak akan bisa bertahan melalui langkah pertama.

Setelah setengah jam, Xiao Chen berhenti berkultivasi. Esensi dalam tubuhnya telah sepenuhnya pulih, yang sekarang cukup baginya untuk melanjutkan langkah kultivasi kedua.

Mengambil kuali obat Azure Dragon, Xiao Chen memadatkan Purple Thunder True Fire dan menusukkannya ke lubang api pada kuali obat Azure Dragon. Api ungu terbakar dengan ganas di kuali. Pertama-tama, ia menuangkan cairan obat Rumput Harimau ke dalam.

Di bawah pemurnian Purple Thunder True Fire, cairan kental terus menyala, mengeluarkan suara ‘Zi Zi’. Kuali obat mulai mengeluarkan aroma samar. Xiao Chen secara mental melacak waktu dan menuangkan cairan obat kedua setelah satu menit.

Setelah empat menit, semua cairan obat dalam empat botol porselen dikosongkan ke dalam kuali obat. Xiao Chen meletakkan tutup kuali dan terus memasok Essence ke Purple Thunder True Fire di kuali obat.

Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 1]Where stories live. Discover now