Chapter 101: So-called High Intelligence

5.6K 514 8
                                    

Di dalam formasi ilusi, di daerah yang jelas di tepi Sungai Zhuang, Xiao Chen yang kering berbaring di tanah. Tidak diketahui apakah dia mati atau hidup. Tubuh Xiao Bai sudah pulih seperti biasanya. Setelah itu mengamuk, itu akan menjadi sangat lemah dan putus asa.

Namun, itu tidak segera beristirahat ketika melihat kondisi Xiao Chen. Sebaliknya, ia keluar dari formasi ilusi. Empat jam kemudian, ia kembali berlumuran darah. Itu mencengkeram buah obat dengan cahaya yang mengalir di sekelilingnya di cakarnya.

Jika Xiao Chen tidak sadar, dia akan segera mengenali buah ini di cakarnya menjadi Inti Merah Pomelo. Ini adalah bahan penting untuk menyempurnakan pil obat penyembuhan berkualitas tinggi.

Inti Merah Pomelo tumbuh di daerah pedalaman Hutan Savage. Pasti ada Spirit Beasts yang kuat menjaganya. Xiao Bai menyeret tubuhnya yang lemah dan mengambil ramuan itu. Tidak diketahui berapa banyak kerusakan yang dideritanya.

Xiao Bai mencari mangkuk porselen yang biasanya diminum oleh Xiao Chen, dan dengan hati-hati memecah Red Core Pomelo. Inti Merah Pomelo berubah menjadi cairan obat yang memuaskan. Xiao Bai mengangkat mangkuk dan menuangkan cairan obat ke mulut Xiao Chen. Akhirnya, tuangkan sedikit pada luka panah di dada Xiao Chen.

Setelah menyelesaikan semua ini, suasana hati Xiao Bai yang tegang akhirnya rileks. Tubuhnya yang sangat lelah segera menjadi seberkas cahaya putih dan terbang ke Spirit Blood Jade.

Kekuatan obat Inti Merah Pomelo meresap ke dalam tubuh Xiao Chen. Metode konsumsi langsung ini dianggap tabu bagi pembudidaya biasa.

Ini karena buah obat yang tidak diproses mengandung kekuatan obat yang sangat tirani. Jika digunakan secara langsung dan satu tidak hati-hati, darah dan Qi mereka akan bergolak, menyebabkan tubuh mereka meledak dan mati.

Kebanyakan alkemis akan menyaring Pomelo Inti Merah ini menjadi setidaknya sepuluh Pil Pengembalian Esensi dan memisahkan kekuatan obat. Hanya dengan melakukan ini akan cocok untuk digunakan petani.

Situasi Xiao Chen saat ini istimewa. Tubuhnya sekarang seperti bangunan yang masih memiliki ribuan hal yang harus dilakukan sebelum selesai. Darah dan Qi di tubuhnya sangat jarang; dia akan mampu menangani ini, bahkan jika dia mengkonsumsi Red Core Pomelo yang lain.

Di dalam Kota Air Putih, orang-orang melihat tetua Pertama Klan Jiang keluar dari Savage Forest. Dia kemudian diikuti oleh Duanmu Qing, Chu Chaoyun, dan Hua Yunfei; mereka semua dalam keadaan menyesal.

Terutama Hua Yunfei, dia terlihat sangat pucat dan dia sangat lemah. Jelas bahwa dia menderita cedera serius. Seluruh Kota Air Putih langsung menjadi kacau.

Xiao Chen ini benar-benar dapat menyebabkan banyak orang kembali dengan semangat rendah setelah kekalahan. Dari mana datangnya santa ini? Dia sebenarnya bisa melukai penerus tiga kekuatan Provinsi Dongming.

Khususnya Hua Yunfei, dia baru berusia 17 tahun dan telah membangkitkan Martial Spirit mutated saat lahir. Setelah dia melakukan debut, dia tidak pernah dikalahkan oleh seseorang dari generasi yang sama. Bahkan generasi yang lebih tua harus mewaspadai dirinya.

Hanya kematian yang tersisa ketika sungai darah berlalu. Ini adalah perkataan tentang Hua Yunfei di Provinsi Dongming. Ini adalah ungkapan yang semua orang tahu. Sudah banyak orang yang menganggapnya sebagai ahli top generasi muda dan telah memberinya gelar itu di hati mereka.

Bahkan banyak dari orang-orang yang berkuasa berpikir bahwa, setelah Kaisar Guntur, ia cenderung menjadi putra surga yang bangga di Benua Tianwu, yang pertama dalam ribuan tahun terakhir.

Namun, tidak ada yang berharap bahwa Hua Yunfei akan dikalahkan oleh Murid Bela Diri Kelas Superior di Kota Air Putih yang tidak signifikan ini. Tidak ada yang berani percaya ketika berita itu menyebar.

Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 1]Where stories live. Discover now