Chapter 186: Soul Chains and Soul Holy Weapon

4.7K 410 1
                                    

Ye Wen berkata dengan acuh tak acuh, “Ini adalah Qi jahat. Itu bahkan lebih mengerikan daripada membunuh Qi; itu bisa mengeluarkan niat membunuh di hatimu, menyebabkan seseorang jatuh ke dalam kekacauan.

Xiao Chen memandang dengan ngeri pada orang-orang Divine Saber Camp di seberang sungai. Dia bergumam pada dirinya sendiri, "Berapa banyak orang yang mereka bunuh untuk membentuk Qi jahat yang mengerikan?"

Divine Saber Camp adalah kekuatan paling elit di surga Sabre Pavilion. Apa yang mereka lakukan disini Apakah mereka melindungi sesuatu? Apa tujuan Ye Wen membawaku ke sini? Xiao Chen dipenuhi dengan keraguan.

“Abaikan saja; Kamu akan baik-baik saja selama Kamu tidak menyeberangi sungai. Aku membawa Kamu ke sini untuk beristirahat. Jangan terlalu banyak berpikir! "Ye Wen menghilangkan keraguan Xiao Chen.

Ye Wen membimbing Xiao Chen ke meja batu di samping sungai sebelum berhenti. Kemudian, dia menghasilkan sebotol anggur dan dua cangkir anggur entah dari mana, meletakkannya di atas meja.

"Gu Lu Lu!" Ye Wen mengisi kedua gelas anggur dan menyerahkan satu kepada Xiao Chen. Ye Wen menyesapnya sebelum berkata, "Silakan duduk. Izinkan Aku bertanya, kapan Kamu bergabung dengan Qingyun Peak? Bagaimana situasi Qingyun Peak sekarang? "

Xiao Chen mengambil gelas anggur dan menenggaknya dalam satu tegukan. Angin sepoi-sepoi yang sejuk datang dari sungai, membuat orang merasa segar. Xiao Chen sudah lama menebak bahwa Ye Wen juga seseorang dari Puncak Qingyun. Dia tidak terkejut dengan pertanyaan ini.

“Aku bergabung hampir tiga bulan lalu. Ketika Aku datang, semua orang sudah meninggalkan Puncak Qingyun. Hanya Liu Ruyue dan saudaranya yang tersisa, ”Xiao Chen menjawab dengan jujur ​​tanpa menahan apapun. "Apakah kamu tidak menyadari semua ini?"

Ketika Ye Wen mendengar ini, dia mengungkapkan senyum pahit, “Aku belum pergi selama sepuluh tahun. Aku hanya mendengar sedikit dari situasi mereka. Jadi ketika Aku melihat seseorang dari Puncak Qingyun mengambil tugas penjaga kali ini, Aku meminta Kamu untuk ditempatkan di bawah tanggung jawab Aku. "

Belum keluar selama sepuluh tahun … Mungkinkah Ye Wen terjebak di sini selama sepuluh tahun ini?

Betapa meragukannya, Xiao Chen hanya berada di sini selama satu minggu, dan dia sudah merasa itu tidak tertahankan. Dia tidak bisa membayangkan bagaimana rasanya tetap di sini selama sepuluh tahun.

Xiao Chen mengungkapkan ekspresi terkejut, "Kami datang ke lapisan tambang adalah idemu?"

Ye Wen tersenyum, "Itu benar. Kamu seharusnya berterima kasih pada Aku. Jika bukan karena Aku, Kamu akan dikirim ke dua puluh lapisan aneh. Jauh lebih dalam, dan lingkungan di sana jauh lebih buruk.

Tidak heran Xiao Chen merasa pekerjaan mereka mudah. Mereka biasanya tidak melakukan banyak hal selama patroli mereka. Jadi inilah alasannya.

"Betul; Apakah Kamu menemukan dua mayat bermutasi? "Xiao Chen tiba-tiba teringat kejadian itu. Sekarang ada kesempatan yang bagus, dia bisa mengklarifikasi dengan Ye Wen.

“Kami sudah memiliki beberapa petunjuk. Namun, Kamu seharusnya tidak bertanya terlalu banyak tentang itu, "Ye Wen tidak menjawab pertanyaan Xiao Chen dengan benar. Kemudian dia terus bertanya, "Berdasarkan apa yang kamu katakan, tuanmu pasti Liu Ruyue, kan?"

Melihat Xiao Chen mengangguk, Ye Wen tersenyum lembut. Dia bergumam, "Dia masih belum menyerah?"

"Gemuruh…!"

Tepat pada saat ini, ada gemuruh keras datang dari pantai yang berlawanan. Xiao Chen melihat ke arah itu dan menemukan ada batu besar bergetar terus-menerus di tengah tanah kosong di seberang sungai.

Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 1]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang