Chapter 56: Initial Appearance of the Sub-Divine Weapon

6.4K 632 8
                                    

Mo Fan menarik pikirannya dan mengulurkan tangan kirinya, dan bola logam yang sangat panas mengeluarkan cahaya yang gemilang. Mo Fan menyipit ketika itu terjadi ketika dia mengeluarkan sarung tangan sutra emas dan perlahan-lahan meletakkannya di tangan kirinya.

Tidak diketahui bahan apa yang terbuat dari sarung tangan sutra emas, tapi Mo Fan benar-benar menyentuh bola logam panas yang mengeluarkan gelombang panas yang menakutkan saat memakainya.

"Chi Chi!"

Bola logam itu mengeluarkan suara gesekan yang kuat saat dipegang dalam sarung tangan sutra emas. Sebuah kolom asap hijau melayang dari permukaannya. Suhu yang mengerikan dari bola logam itu sangat jelas.

Namun, sarung tangan sutra emas tidak meleleh. Mo Fan mengerutkan kening saat dia memegang bola logam. Dia kemudian dengan cepat pergi ke meja logam yang ada di sampingnya dan meletakkan bola logam di atasnya.

"Bang!"

Tiba-tiba, palu emas muncul di tangan kanannya. Dengan kilatan cahaya, palu emas memukul bola logam dengan kuat.

Penempaan harus dilakukan ketika logamnya panas; ini sangat logis. Mo Fan memegang palu emas dan terus menerus memukul bola logam. Cahaya keemasan, yang bisa dilihat dengan mata telanjang, menyelimuti palu emas. Setiap kali palu jatuh, ada kilatan cahaya keemasan yang gemilang.

Cahaya keemasan yang menusuk ini hampir menyebabkan seseorang tidak dapat membuka mata seseorang. Perlahan, seluruh tubuh Mo Fan memiliki lapisan cahaya keemasan yang menyelimutinya.

“Bersihkan Sky Hammer! Ini benar-benar Clear Sky Hammer. "

Pada saat ini, tidak ada lagi yang bisa dilakukan Xiao Chen. Dia hanya berdiri di dekat dinding, menonton dengan tidak percaya pada palu emas di tangan Mo Fan.

Clear Sky Hammer … Menurut legenda, ia memiliki kemampuan untuk mengubah sesuatu yang berkualitas buruk menjadi sesuatu yang mistis. Itu adalah perlengkapan impian bagi semua pemalsu. Sayangnya, itu hanya bisa diperoleh sebagai hasil dari garis keturunan seseorang. Hanya setelah membangkitkan Clear Sky Hammer Martial Spirit, seseorang dapat menggunakannya. Mustahil bagi orang luar untuk mendapatkan.

Ini sepenuhnya keluar dari harapan Xiao Chen. Dia tidak pernah menyangka bahwa keturunan Clear Sky Sect masih ada. Tidak heran dia hanya bisa dengan santai mengatakan bahwa dia akan menempa Senjata Roh Peringkat Surga.

Bagi mereka yang telah membangkitkan Clear Sky Hammer, selama mereka memiliki bahan yang diperlukan, itu akan menjadi hal yang mudah untuk menempa Senjata Roh Peringkat Surga.

Memikirkan hal ini, emosi Xiao Chen melonjak. Setelah melakukan begitu banyak upaya, ia akan bisa mendapatkan Senjata Roh Peringkat Surga yang otentik. Sudah sepadan !.

Karena fakta bahwa Ao Jiao memasukkan Battle Sage Origins ke dalamnya, ketangguhannya jauh lebih baik daripada logam biasa dengan banyak lipatan. Setelah lebih dari beberapa ribu pukulan palu, perlahan-lahan mulai mengubah bentuknya.

Tangan kiri yang mengenakan sarung tangan sutra emas terus mengubah posisi potongan logam. Tangan kanannya terus memalu, seperti hujan yang jatuh dari langit dalam badai. Karena ini, tangan kirinya diperlukan untuk mengendalikan potongan logam dengan cara yang sangat akurat dan tepat.

Teknik semacam ini yang melibatkan multitasking sangat sulit dilakukan oleh orang biasa. Biasanya, dua orang akan bekerja sama dalam skenario seperti itu.

Namun, Mo Fan bisa mencapai ini hanya dengan dirinya sendiri. Ini hanya dapat dikaitkan dengan fakta bahwa pewaris Clear Sky Hammer adalah yang berbakat, dan bahkan pujian orang lain tidak dapat mengukur kemampuan mereka yang sebenarnya.

Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 1]Waar verhalen tot leven komen. Ontdek het nu