Chapter 115: Might of a Holy Weapon

5.2K 493 2
                                    

"Lightning Evasion!"

Petir melintas, dan Xiao Chen muncul di samping Chu Chaoyun. Mengeksekusi Menggambar Saber, Saber berkedip dengan cahaya saat menyerang ke arah dada Chu Chaoyun.

"Bang!"

Chu Chaoyun memalingkan tubuhnya sedikit dan menggunakan jarinya sebagai pedang. Sebuah cahaya muncul di jarinya saat itu menghalangi pedang Xiao Chen, menciptakan suara yang menggema.

Setelah langkah pertama dari Teknik Saber Guntur Rushing diblokir, tidak ada cara untuk mengeksekusi gerakan yang tersisa. Xiao Chen dengan cepat mengubah gerakannya. Dia berteriak ringan, "Terbang Di Sayap, Gangguan Tari Seribu Tahun!"

"Bang! Bang! Bang! Bang! "

Xiao Chen dengan cepat mengubah posisi di udara, mengirimkan lampu pedang yang tak terhitung jumlahnya di Chu Chaoyun. Chu Chaoyun berdiri di tanah tanpa bergerak dan menggunakan jarinya sebagai pedang, menciptakan lampu pedang yang tak terhitung jumlahnya secara instan.

The Flight On Wings pada awalnya adalah Teknik Bela Diri dari Sekte Pedang Misty. Chu Chaoyun sangat akrab dengannya. Meskipun dia heran ketika melihat Xiao Chen melakukan langkah ini, dia tidak panik.

Meskipun pedang Qi ditembakkan kemudian, pedang itu tiba lebih dulu. Ia menari-nari di atas angin dan benar-benar memaksa Xiao Chen untuk bertahan dari serangan aslinya. Lampu pedang menari-nari dan menembaki lampu pedang, mengusir mereka.

Keduanya bertukar ribuan gerakan. Konsumsi Essence tinggi. Setelah eksekusi Disordered Dance of Thousand Years, Xiao Chen mundur. Dia mengeksekusi Azure Dragon Cloud Soaring Art dan melompat ke langit.

"Terbang Di Sayap, Bulan Cerah Seperti Api!"

Fenomena misterius muncul di langit. Langit malam tanpa batas tiba-tiba menutupi sinar matahari yang intens. Bulan purnama perlahan-lahan naik dari cakrawala, memancarkan cahaya lembut.

Chu Chaoyun sedikit mengernyit, dia heran saat berpikir, Sudah sangat mengejutkan dia bisa menggunakan Disordered Dance of a Thousand Years kami. Kenapa dia bisa mengeksekusi Moon Bright Like Fire juga?

Chu Chaoyun mengungkapkan ekspresi hati-hati. Dia sangat jelas pada kekuatan Moon Bright Like Fire. Sebelumnya, Pedang Suci itu mengandalkan langkah ini untuk memotong kaisar dengan tangannya sendiri.

Meski begitu, dia masih memiliki ekspresi santai di wajahnya. Xiao Chen belum benar-benar memahami esensi sejati dari langkah ini; ada cacat yang jelas dengan fenomena misterius itu.

"Menampilkan sedikit keterampilan seseorang di hadapan seorang ahli?" Chu Chaoyun tersenyum tipis.

"Ka Ca!"

Di malam yang gelap gulita, cahaya keemasan tiba-tiba berbunga. Pedang di belakang Chu Chaoyun ditarik oleh satu inci. Dalam sepersekian detik, cahaya keemasan meletus. Sebuah emas tanpa batas memancar dengan kuat dari inci pedang yang ditarik.

"Senjata Suci! Senjata di belakang punggungnya sebenarnya adalah Senjata Suci! ”Xiao Chen merasa sangat heran ketika dia melihat cahaya tajam itu. Namun, sekarang setelah fenomena misterius itu dilepaskan, dia tidak lagi bisa menarik diri, dia hanya bisa berbentrokan.

Chu Chaoyun berdiri dengan tangan di belakang punggungnya dan memandang Xiao Chen dengan acuh tak acuh. Dia mendengus dingin dan pedang kembali ke sarungnya. Cahaya keemasan melonjak ke sekeliling, berubah menjadi gambar pedang yang tak ada habisnya.

Pemandangan malam yang menutupi langit sekarang seperti kaca dengan banyak celah. Setelah beberapa saat singkat, ada suara merdu yang tak terhitung jumlahnya; pemandangan malam benar-benar menghilang. Bulan purnama yang belum terbit belum berubah menjadi ilusi dan menghilang.

Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 1]Where stories live. Discover now