Chapter 139: A Valiant Scabbard

4.9K 469 1
                                    

“Ada keseimbangan antara kekuatan dan estetika pedang. Panjangnya sekitar dua meter. Ini adalah karya yang tidak dapat dibuat tanpa tingkat keterampilan tertentu. Ini harus menjadi karya pandai besi yang terkenal. Tampaknya mengingatkan pada gaya Clear Sky Sect. "

Xiao Chen terkejut. Dia tidak berharap lelaki tua ini dapat melihat begitu banyak informasi dengan melihat pedang. Namun, Clear Sky Sect sudah menjadi topik yang tabu. Jika orang tua ini ingin menggali lebih dalam, Xiao Chen bisa dalam kesulitan.

“Senior pasti bercanda. The Clear Sky Sect telah hancur untuk waktu yang lama. Bagaimana bisa pedang Aku dibuat dalam gaya Clear Sky Sect? "Xiao Chen mencoba menyangkal masalah ini.

Orang tua itu menyerahkan Lunar Shadow Saber kembali ke Xiao Chen dan tersenyum tipis, "Anak Muda, jangan terlalu ingin menyangkal hal-hal. Aku belum memverifikasi apa pun. Kamu harus belajar menahan diri. Hanya dengan melakukannya Kamu akan bisa bersembunyi lebih baik.

“Ketika kamu buru-buru menyangkal sesuatu, kamu hanya akan mengekspos dirimu sendiri. Meskipun Clear Sky Sect telah dihancurkan, banyak dari senjata mereka telah diteruskan. Kamu tidak perlu khawatir tentang ini. Orang tua ini tidak peduli dengan masalah ini. "

Xiao Chen tertegun saat menerima Lunar Shadow Saber. Dia menatap wajah ramah lelaki tua itu dan merasakan ketakutan tertentu; lelaki tua itu tampak tak terduga. Xiao Chen tersenyum malu, berkata, “Banyak terima kasih atas pelajaran senior. Berapa lama untuk menyelesaikan sarungnya? ”

"Aku hanya orang tua; Kebetulan Aku hidup lebih lama. Aku tidak layak membagikan pelajaran apa pun. Mengenai pedangmu, aku sudah memiliki sarung pedang yang sudah jadi. ”Setelah lelaki tua itu berbicara, dia mengeluarkan sarung berdebu dari lemari sebelum menyeka dengan lembut.

Pria tua itu memiliki ekspresi yang sangat serius di wajahnya; jelas itu bukan hanya sarung biasa tetapi juga objek yang bernilai sentimental baginya. Setelah beberapa saat, dia memberikan sarung kuno kepada Xiao Chen.

Xiao Chen menerima sarungnya dan mencobanya. Lunar Shadow Saber sangat cocok.

Seketika Lunar Shadow Saber ditempatkan di sarungnya, ia kehilangan semua auranya. Jika Xiao Chen tidak memegangnya di tangannya; dia tidak akan bisa merasakan keberadaannya.

Pria tua itu mengungkapkan senyum di wajahnya sementara Xiao Chen mengungkapkan keterkejutannya. Ini sangat kebetulan; sarung ini sepertinya dibuat persis dengan spesifikasi Lunar Shadow Sabre.

Itu tepat, sampai ke milimeter; tidak ada ketidakcocokan sama sekali. Itu seperti itu telah duduk di sana dengan tenang selama bertahun-tahun yang tak terhitung jumlahnya, menunggu Saber Lunar Shadow muncul.

Xiao Chen pulih dari keterkejutannya. Meskipun dia merasa itu aneh, dia sangat puas dengan sarung ini. Dia bertanya, "Berapa sarung ini?"

"Sepuluh Batu Roh Kelas Rendah!"

Xiao Chen tertegun beberapa saat sebelum dia tertawa, “Senior, kamu pasti mengatakan jumlah yang salah, atau aku telah mendengar jumlah yang salah. Sepuluh Batu Roh Kelas Rendah cukup untuk membeli Senjata Roh Peringkat Tinggi Tingkat Mendalam. Bagaimana sarungnya bisa begitu mahal? "

"Apakah Kamu merasa itu tidak layak? Anak muda, harga ini benar-benar tidak tinggi. Rasakan dengan hati-hati, apakah Kamu melihat sesuatu yang berbeda? "Ekspresi pria tua itu tidak berubah sama sekali, ia hanya tersenyum dan berbicara dengan acuh tak acuh.

Orang ini benar-benar jahat; sepertinya dia bertekad untuk membuat kesepakatan ini. Xiao Chen berpikir membenci dirinya sendiri. Meskipun sepuluh Batu Roh Kelas Rendah tidak banyak baginya, dia tidak bisa begitu saja mengeluarkannya untuk digunakan.

Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 1]Where stories live. Discover now