Chapter 64: Terrifying Tree Spirit

6.2K 549 4
                                    

"Apa ini?"

Yang lain berteriak. Ada kadal besar berputar-putar di atas pohon, puluhan meter di atas. Lidah merahnya membungkus murid Xiao Clan itu dan menariknya ke atas. Dia berjuang terus menerus, kakinya menggapai-gapai di udara. Kerumunan itu menatap kosong ke arah ini ketika pria itu ditarik lebih jauh. Mereka tidak dapat memikirkan ide.

Penghindaran Petir!

Chop Guntur Bergegas!

Selama situasi yang sangat mendesak ini, Xiao Chen mengeksekusi Lightning Evasion ke arah langit. Kilatan petir menembus kegelapan abadi Hutan Suram. Kemudian, Xiao Chen langsung menggunakan Rushing Thunder Chop. Dalam seketika kilat membeku, Xiao Chen muncul di langit, tampak seperti seorang prajurit kuno. Lunar Shadow Saber memancarkan cahaya yang menyilaukan, dan Chop Guntur Rushing menyerang lidah merah itu.

Petir menghilang dan cahaya menghilang; kegelapan menyelimuti hutan sekali lagi. Kerumunan di bawah ini dengan cepat pergi untuk menangkap murid Xiao Clan saat dia jatuh dari langit.

Murid Xiao Clan ini bernama Ye Lan; nama keluarganya adalah Ye. Dia adalah seorang pelayan yang telah menunjukkan kekuatan yang pasti dan pasti; dia mengandalkan itu untuk masuk ke inti para murid Xiao Clan. Dia memiliki hati yang stabil yang melebihi dari orang biasa. Dia berkultivasi untuk waktu yang lama di Gunung Tujuh Tanduk dan telah bertarung melawan banyak Binatang Buas berbahaya yang berbeda; dia telah melihat segala macam Roh Binatang yang menakutkan. Meskipun hatinya stabil, dia ketakutan. Ekspresi ngeri di wajahnya tidak dengan cepat menghilang begitu dia tertangkap.

“Ye Lan, apa yang kamu lihat? Di mana Xiao Chen? ”

“Itu benar, di mana Sepupu Xiao Chen? Kenapa dia belum kembali? ”Xiao Yulan bertanya dengan cemas. Namun, orang-orang ini tidak memiliki Teknik Martial terbang; mereka tidak punya cara untuk melihat apa yang terjadi.

Setelah waktu yang lama, Ye Lan akhirnya pulih akalnya. Dia berkata, “Sungguh menakutkan! Binatang Iblis dibentuk oleh Roh Binatang Peringkat 2, Kadal Api, melakukan demonisasi. Di Gunung Tujuh Tanduk, aku telah membunuh banyak Roh Binatang semacam itu. ”

“Namun, aku belum pernah melihat Fire Lizard sebesar ini sebelumnya. Ada Qi hitam bergelombang di seluruh tubuhnya. Mata merahnya bahkan lebih menakutkan daripada Raja Kadal Api di Gunung Tujuh Tanduk. ”

Kerumunan semua dikejutkan oleh deskripsinya. Mereka belum berjalan jauh, tetapi mereka sudah menemukan Binatang Iblis yang begitu menakutkan. Selanjutnya, itu hanya Binatang Iblis Peringkat 2. Ketika mereka memikirkan perjalanan di depan mereka, mereka semua takut.

"Sepupu Xiao Chen pergi untuk menyelamatkanmu, mengapa dia belum kembali?" Xiao Yulan bertanya dengan cemas lagi.

Ekspresi malu muncul di wajah Ye Lan; dia tidak mengira Xiao Chen yang menyelamatkannya. Dia berkata dengan canggung, "Aku hanya melihat kilatan petir, lalu aku jatuh."

Xiao Yulan berkata dengan cemas, "Aku akan pergi untuk memeriksa situasinya."

"Jangan pergi dulu. Lihat sepotong lidah yang jatuh itu, ”Xiao Jian, yang mempertahankan kesunyiannya, berkata tiba-tiba.

Potongan lidah yang terpotong itu panjangnya satu meter, dan ada cairan ungu keluar dari luka. Dikatakan bahwa darah Binatang Iblis berwarna ungu. Ketika orang banyak melihatnya, mereka menyadari rumor itu benar. Cairan ungu mengalir ke tanah hitam dan langsung diserap, menghilang tanpa jejak. Itu sangat aneh. Namun, ini bukan hal yang paling menakutkan. Lidah merah itu tampaknya memiliki kehidupannya sendiri, dan ia menggeliat-geliat di tanah seolah-olah mencoba melarikan diri dari sesuatu yang menakutkan.

Semua orang memiliki ekspresi ketakutan. Mereka belum pernah melihat hal yang aneh sebelumnya. Pada saat itu, dengan mata terbuka lebar dan mulutnya terbuka sedikit, mereka semua sangat terkejut. Akhirnya, lidah itu berhenti menggapai-gapai dan ditarik ke arah sebuah pohon tua yang luas oleh kekuatan isap yang besar. Tiba-tiba, sebuah wajah muncul di kulit kayu. Itu membuka mulutnya dan gigi hitam bisa dilihat di dalamnya.

Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 1]Where stories live. Discover now