Chapter 86: Descending Divine Dragon Chop

5.2K 536 3
                                    

Xiao Chen, yang berada di arena, tidak melihat Xiao Xiong pergi. Dia melihat sisa-sisa patung kayu di tanah dan dipenuhi dengan rasa tidak percaya.

Dia telah mendengar tentang Essence Light Arrow sebelumnya, tetapi dia tidak menyangka bahwa itu akan muncul di tempat yang tidak penting seperti Kota Mohe … Atau bahwa objek yang menentang surga akan menghancurkan Mantra Kehidupan Terbaiknya.

"Chi! Chi! "

Kristal es yang tak terhitung jumlahnya muncul di belakang Tang Feng, seperti bintang yang terbuat dari es. Suhu di arena menurun secara signifikan. Tang Feng memiliki ekspresi serius di wajahnya saat ia memegang busur dengan tangan kirinya dan menggambar tali busur dengan tangan kanannya. Tangan kanannya memancarkan sinar tanpa batas.

Hati Xiao Chen bergetar ketakutan; dia melihat langkah ini di Hutan Suram. Namun, ini terasa sedikit berbeda. Kristal beku di belakang Tang Feng tiba-tiba menghilang, dan percikan yang tak terhitung jumlahnya muncul. Udara dingin tersapu dan gelombang panas tak terbatas masuk.

"Teknik Martial, Icefire Mengalir Panah Awan!"

Seketika panah yang terbuat dari es dan api terjalin muncul di haluan. Panah terbentuk perlahan dan ditembakkan dengan ‘sou. Es dan api terus mengalir di sekitar panah.

Itu meninggalkan ekor cahaya yang gemerlap saat dibor di udara seperti pita berwarna-warni; itu terlihat sangat indah.

"Ledakan!"

Ini adalah panah tercepat yang Xiao Chen pernah lihat menembak Tang Feng. Dalam satu saat panah masih terbentuk di haluan, dan di saat berikutnya, panah itu berubah menjadi pita yang terbang ke arahnya.

"Perisai Petir Surgawi!"

Dalam situasi seperti itu, di mana dia tidak bisa menghindari serangan yang mendekat, Xiao Chen langsung mengeksekusi Heavenly Lightning Shield. Lampu listrik terbentuk menjadi bentuk ‘金’, dan melilit Xiao Chen.

"Cha!"

Heavenly Lightning Shield langsung tertusuk. Icefire Flowing Cloud Arrow menembus dengan sangat kuat dan mengenai dada kanan Xiao Chen. Qi dan darah di tubuhnya bergejolak. Xiao Chen bisa merasakan sesuatu yang manis di mulutnya saat dia memuntahkan seteguk darah.

Tang Feng sedikit mengernyit. Ketika dia melihat bahwa Icefire Flowing Cloud Arrow tidak menembus tubuh Xiao Chen, dia sedikit heran.

Tangan kanan Tang Feng mencabut tali busur dengan ringan, dan energi yang tak terlihat ditransmisikan ke Icefire Flowing Cloud Arrow. Setelah itu, panah energi yang terbuat dari es dan api meledak dengan keras.

Heavenly Lightning Shield sangat lemah dari dalam, jadi itu langsung hancur berantakan. Energi besar dari es dan api yang saling terkait meledakkan Xiao Chen di udara, menyebabkannya muntah seteguk darah lagi.

Xiao Chen merasa seluruh tubuhnya kesakitan. Dia belum pernah mengalami cedera parah seperti itu sejak datang ke dunia ini. Dia dengan cepat mengambil Pil Pengisian Darah dan dimasukkan ke mulutnya di udara.

“Sou! Sou! Sou! ”

Tang Feng tidak menunggu Xiao Chen jatuh kembali saat dia menembakkan tiga Panah Cloud Icefire Mengalir. Xiao Chen mengenakan Battle Armor, sehingga Icefire Flowing Cloud Arrows tidak bisa menembus ke dalam tubuhnya.

Xiao Chen seperti papan target yang diledakkan lebih tinggi dan lebih tinggi oleh Tang Feng. Untaian tiga ledakan, dan gelombang kejut yang melonjak, seperti kembang api di udara. Gelombang kejut yang dihasilkan mengetuk Xiao Chen hingga ketinggian lebih dari 200 meter.

Tang Feng menyeka keringat di dahinya dan mengungkapkan senyum kejam. Sampai sekarang, dia tidak berani bersantai. Meledakkan Xiao Chen ke udara adalah bagian dari taktik yang telah ia buat sejak lama.

Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 1]Where stories live. Discover now