Chapter 142: Who Exactly is the Robber

4.9K 464 2
                                    

Liu Chen tersenyum pahit, "Seorang murid luar hanya mendapatkan satu Batu Roh dan seribu tael perak remunerasi. Ini tidak cukup untuk penanaman. Lebih jauh, persaingannya terlalu ketat; semua orang ingin memasuki sekte dalam. Tidak ada cukup uang untuk mengimbangi apa yang kita butuhkan. ”

Xiao Chen berpikir dalam hati, Ini mungkin masalah bagi kebanyakan pembudidaya independen. Kecuali mereka memiliki nasib baik atau merampok para murid klan bangsawan, mereka harus mendirikan kios seperti orang-orang ini di sini.

Tiba-tiba, Liu Chen berkata, "Brother Ye, jika Kamu ingin menemukan Roh Binatang Peringkat 5, ada beberapa tempat di peta ini di mana Kamu pasti akan bertemu satu."

"Di mana?" Minat Xiao Chen terguncang. Dia masih harus membunuh Binatang Roh Peringkat 5. Bagaimanapun, dia sudah membuat begitu banyak persiapan; dia tidak bisa membiarkan semua pekerjaan sia-sia.

Liu Chen menunjuk ke lokasi di peta; tanda di sana menunjukkan di mana Roh Herbal Peringkat 5 dapat ditemukan. "Di sinilah Rumput Ramuan Luminous Peringkat 5 dapat ditemukan. Lebih jauh ke depan, Kamu dapat menemukan Bunga Es Kristal Es peringkat 6. Pasti akan ada Spirit Beasts Peringkat 5 yang melindungi Herbal Peringkat 6. Mereka dapat ditemukan di sini, di sini, dan di sini juga. ”

Xiao Chen tidak bisa menahan senyum. Peringkat herbal tertinggi ini ditunjukkan pada peta ini hanya Peringkat 5. Sepertinya Liu Chen telah menyembunyikan beberapa informasi.

"Aku tahu aku melangkah keluar dari batasanku di sini, tapi aku cukup penasaran. Brother Ye, mengapa Kamu bertanya tentang Roh Binatang Peringkat 5? ”Liu Chen jelas bisa merasakan bahwa Xiao Chen hanya seorang Guru Bela Diri Grande yang unggul. Tidak mungkin baginya untuk bertahan dari pertemuan dengan Spirit Beast Peringkat 5.

Xiao Chen tersenyum tipis, “Tidak ada alasan, hanya bertanya dengan santai. Berapa peta? Aku akan membelinya."

Melihat Xiao Chen tidak mau berbicara, Liu Chen tidak terus menekan masalah ini. "Peta itu sangat murah, hanya 200 tael perak."

Dua ratus Silver Taels untuk sebuah peta dan Kamu menyebutnya murah? Dia pasti memperlakukan Aku seperti orang bodoh.

Namun, jumlah itu tidak signifikan bagi Xiao Chen; dengan demikian, dia tidak repot-repot menawar. Setelah dia merampok harta rahasia Jiang Clan, selain dari dua puluh juta tael emas yang dia habiskan untuk Flying Snow Manor, dia masih memiliki sepuluh juta tael emas dan segala macam Senjata Roh dan Pil Obat.

Xiao Chen mengeluarkan 1000 uang kertas tael perak dan menukarnya dengan peta. Ketika Liu Chen melihat Cincin Tata Ruang di jari Xiao Chen, kilasan keserakahan muncul di matanya sejenak tanpa dia sadari.

Meski begitu, itu menghilang segera. Dia mempertahankan senyum di wajahnya dan memberi Xiao Chen kembaliannya. Dia berkata dengan hangat, “Aku harap Brother Ye Chen akan mendapatkan panen yang baik. Mungkin kita bisa bekerja sama lagi di masa depan. ”

Setelah Xiao Chen pergi, kilat keserakahan di matanya kembali saat dia melihat Xiao Chen pergi. Dia dengan cepat mengemasi kiosnya dan memberi tahu orang-orang yang memeriksa dagangannya sambil tersenyum, “Maafkan Aku; kios tutup untuk hari itu. "

Di tengah penampilan aneh dari kerumunan, Liu Chen cepat-cepat pergi dan berlari ke hutan terpencil di luar Lembah Angin Jahat. Di dalam hutan, ada beberapa pemuda yang mengenakan seragam murid sekte luar Heavenly Sabre Pavilion. Di depan mereka terbaring mayat.

"Bos, orang ini adalah orang miskin; dia hanya punya dua ribu tael perak padanya. Selanjutnya, mereka semua adalah perak yang dihancurkan. Pil Obat yang dimilikinya semua adalah sampah Peringkat 2, ”salah satu dari mereka bersumpah tanpa henti saat dia berbicara.

Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 1]Место, где живут истории. Откройте их для себя