Chapter 112: The Strong Gathers

5.6K 501 2
                                    

“Flying Beast 5 Spirit Beast Spirit Beast – Burung berkepala tiga, itu akan bermasalah; apakah kita bisa menghindarinya? ”Chu Chaoyun bertanya dengan acuh tak acuh saat dia melihat dengan jelas.

Ekspresi berlemak itu berubah serius. Setelah waktu yang lama, dia berkata, "Ayo turun; terlalu banyak. Aku tidak mengharapkan kami untuk memenuhi mentalitas semacam ini, Roh Binatang selagi kami masih beberapa kilometer dari tujuan kami. ”

Chu Chaoyun sedikit mengernyit, "Sudah terlambat."

Saat dia berbicara, empat Burung berkepala tiga menuju ke mereka dengan cepat. Ketika ketiga burung besar itu terbang berdampingan, mereka seperti awan gelap, menutupi langit.

"Bang! Bang! Bang! "

Api, es, dan racun menghujani kapal. Halo cahaya hijau pudar muncul di sekitar kapal, menangkis semua serangan ini.

Lemak di wajah Fatty Jin terhuyung-huyung ketika dia mengutuk, "Aku akan menderita kerugian kali ini, menghabiskan begitu banyak Batu Roh sebelum aku bahkan tiba di Beast King Valley."

Xiao Chen berpikir sejenak sebelum berkata, “Dabao, sebaiknya kita berpisah satu sama lain. Aku akan membantu Kamu memikat satu pergi. "Xiao Chen terus merasakan tekanan ketika dia bersama Chu Chaoyun. Sekarang dia memiliki kesempatan untuk pergi, dia tidak ragu-ragu.

Melaksanakan Mantra Gravitasi, Xiao Chen melonjak dan meninggalkan tanah. Dia melewati lingkaran hijau giok dan terbang langsung keluar. Segera, Burung Berkepala Tiga memfokuskan serangan mereka padanya, api, es, dan racun.

Xiao Chen mengeksekusi Heavenly Lightning Shield dan memblokir semua yang diserang ini. Dia terbang dengan cepat ke depan dan keempat Burung Berkepala Tiga mengejarnya.

"Sial, aku hanya ingin memancingnya, tidak semuanya," kata Xiao Chen, tertekan.

Serangan dari empat Burung berkepala tiga menyerang Heavenly Lightning Shield tanpa henti. Segera, retakan yang tak terhitung jumlahnya meluas ke seluruh Heavenly Lightning Shield. Tubuh Xiao Chen bergoyang di udara, seperti daun yang diterbangkan badai.

Lemak itu berdiri di haluan dan melihat Xiao Chen telah memikat keempat Burung Berkepala Tiga. Ekspresinya akhirnya menjadi bahagia dan dia berteriak keras, "Kakak Xiao Chen, kamu terlalu baik!"

"Ding!"

Suara sitar tidak jelas datang dari ruang tunggu. Tiga gelombang suara, yang bisa dilihat dengan mata telanjang, terbang ke langit menuju Burung Berkepala tiga seperti pedang tajam.

"Pu Ci!"

Tiga dari Burung Berkepala Tiga berteriak dengan sedih. Cedera parah muncul di masing-masing tubuh mereka. Darah menyembur dan jatuh dari langit.

Ketika lemak melihat Burung Berkepala tiga berbalik dan kembali, senyum di wajahnya membeku. Ekspresi aneh melintas di mata Chu Chaoyun saat dia melihat pegangan itu dengan terkejut, "Aku tidak berharap Nona Xiaoxiao juga ada di sini."

Setelah tiga dari Burung Berkepala Tiga pergi, tekanan pada Xiao Chen berkurang secara signifikan. Dia mengeksekusi Lightning Evasion dan sepenuhnya menghindari serangan Bird berkepala tiga terakhir.

Setelah memeriksa arah, Xiao Chen terus terbang menuju Beast King Valley. Dia melirik sekilas ke Golden Battleship yang jauh dan melihat pemandangan yang akan menyebabkan seseorang bergidik.

Ada seseorang di baju besi emas. Cahaya keemasan yang menyilaukan memancar dari tubuhnya; dia memegang tombak panjang emas sepanjang tiga meter di tangan kanannya dan tombak pendek merah panjang satu meter di tangan kirinya.

Dia melompat dari satu Burung berkepala tiga ke yang lain. Ketika dia menyapu dengan tombaknya yang panjang, itu seperti dewa perang yang melakukannya. Memerangi segala sesuatu di dekatnya, darah disemprotkan ke mana-mana. Satu demi satu, dia menurunkan Burung Berkepala Tiga.

Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 1]Where stories live. Discover now