Chapter 174: Beauty Nourishing Pill

5.2K 455 1
                                    

Xiao Chen mengikuti langkah-langkah dan perlahan-lahan menuangkan cairan obat ke dalam kuali obat. Ketika semua cairan obat dituangkan, aroma harum herbal menyerang hidungnya, dan menyebar ke seluruh ruangan.

Xiao Chen mengendalikan Purple Thunder True Fire dengan hati-hati saat ia perlahan-lahan menggabungkan cairan obat bersama. Pengotor yang tidak perlu perlahan mengalir keluar dari outlet Azure Dragon Medicine Cauldron.

Meskipun metode memurnikan pil Kecantikan Nourishing rumit, tidak terlalu sulit untuk memperbaikinya. Lagipula, peringkatnya tidak tinggi. Itu hanya membutuhkan waktu yang lebih lama.

"Zi Zi!"

Setelah lama terbakar, embrio pil akhirnya terbentuk. Xiao Chen mulai menurunkan suhu nyala api dan memulai langkah ketiga — menggunakan api hangat untuk perlahan-lahan menyelesaikan pil.

Pembentukan bentuk pil ini adalah langkah paling penting dari proses pemurnian dalam menentukan kualitas pil, yang akan menentukan tingkat pil. Dengan demikian, Xiao Chen tidak berani ceroboh.

Di bawah manipulasi api ungu milik Xiao Chen, embrio pil kental perlahan-lahan menjadi bulat dan halus. Akhirnya, itu berubah menjadi pil berwarna cerah.

Xiao Chen mengungkapkan senyum puas. Setelah ini adalah makanan terakhir dari pil. Lingkaran berwarna cerah muncul di Pill Obat.

Kemudian, pil halus keluar dari outlet, mendarat di botol porselen. Xiao Chen mengambilnya dan mencium baunya. Dia merasakan kegembiraan di hatinya, itu sukses!

Dia berhasil pertama kali dia memperbaikinya. Ini pertanda baik. Ekspresi kegembiraan yang tulus muncul di wajah Xiao Chen.

Ada empat set bahan lagi. Dia tidak bisa membiarkan itu sia-sia, jadi dia terus memperbaiki mereka. Namun, dia tidak seberuntung yang pertama kali. Tingkat keberhasilannya sekitar setengah. Dari empat percobaan, ia gagal dua kali. Meski begitu, tingkat keberhasilannya tidak dianggap rendah. Xiao Chen menyingkirkan tiga Pil Kecantikan Bergizi dengan benar dan menuju ke halaman Liu Ruyue.

Segera, dia tiba di gerbang halaman Liu Ruyue. Tepat ketika dia akan mengetuk, gerbang terbuka, mengungkapkan wajah Liu Ruyue yang agak terpana.

Darah sudah sepenuhnya dicuci dari tubuhnya. Dia sekarang berpakaian dengan cara yang sama seperti biasanya – dengan jubah kultivator yang ketat. Kulitnya terlihat jauh lebih baik sekarang.

Namun, ada beberapa bekas luka samar di wajahnya yang belum pudar. Bagi seorang gadis, itu adalah pukulan yang menghancurkan karena memengaruhi kecantikan mereka. Namun, tampaknya Liu Ruyue tampaknya tidak keberatan.

"Mengapa kamu mencari Aku?" Tanya Liu Ruyue.

Xiao Chen memulihkan akalnya dan mengangguk. Kemudian, dia menyerahkan Pil Kecantikan Bergizi kepada Liu Ruyue, “tetua Sister Ruyue, ini adalah Pil Kecantikan Bergizi yang Aku sempurnakan. Ini dapat menghilangkan bekas luka di tubuh Kamu, serta memberi nutrisi pada kulit Kamu. ”

Ketika Liu Ruyue mendengar ini, dia tersenyum. Dia merasa senang di hatinya, setiap gadis suka menjadi cantik; tentu saja, Liu Ruyue tidak terkecuali. Namun, dia tidak memiliki harapan yang terlalu tinggi di bidang ini.

"Apakah Kamu mencoba untuk menyuap Tuanmu?" Liu Ruyue bercanda ketika ia menerima pil.

Xiao Chen tersenyum, “tetua Sister Ruyue, Aku akan bersiap untuk pergi ke Aula Kontribusi sebentar lagi. Aku mungkin tidak akan kembali ke Puncak Qingyun selama sebulan. ”

"Hall of Contribution?" Liu Ruyue tenggelam dalam pikirannya untuk sementara waktu. Lalu, dia berkata, "Itu bagus. Banyak Teknik Bela Diri di puncak Qingyun Peak memerlukan poin kontribusi untuk mendapatkannya

Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 1]Where stories live. Discover now