Chapter 49: The Terrifying Ao Jiao

6.1K 614 5
                                    

“4,5 juta! Booth VIP 13 memanggil 4,5 juta. Apakah ada tawaran yang lebih tinggi? "

Tidak peduli berapa banyak doa Xiao Jian, juru lelang masih mengatakan kata-kata yang tidak ingin dia dengar dengan senyum gembira.

“4,5 juta! Apakah ada tawaran yang lebih tinggi? ”Suara juru lelang penuh kegembiraan, menggoda kerumunan di bawah.

Orang-orang di aula besar semuanya mengobrol satu sama lain. Tidak ada yang menyangka barang pertama yang dilelang akan benar-benar menjual harga astronomi 4,5 juta.

Di dalam salah satu stan, wajah Tang Feng tersenyum mengejek, “Betapa membosankan! Saya pikir dia akan bisa bertahan lebih lama. Siapa yang tahu dia akan menyerah sebelum mencapai 5 juta? "

"Bagaimana mungkin Klan Xiao dapat bersaing dengan Klan Tang kita secara finansial? Selain itu, kepala klan kami sangat mempercayai Tuan Muda Kedua, dan memberi Anda 10 juta tael perak. Bagaimana Xiao Jian bisa bersaing dengan Tuan Muda? ”

Salah satu pengawal oleh Tang Feng membuatnya tersanjung.

Wajah Tang Feng menunjukkan senyum puas ketika dia berpikir tentang seberapa besar kekuatannya akan meningkat ketika dia mendapatkan inti batin Rainbow Flame Python ini.

“4,5 juta! Akan tiga kali! "Gon ..." juru lelang itu akan menyelesaikan panggilannya ketika dia tiba-tiba berhenti. Dia mengungkapkan senyum heran, “Lihat! Stan VIP 1 memanggil penawaran! "

Pada kata-kata juru lelang, tatapan semua orang dengan cepat fokus pada stan VIP 1 di lantai empat. Tang Feng mengerutkan kening dalam-dalam.

Kenapa masih ada yang menawar? Terlepas dari sikap kasualnya saat mengajukan penawaran, tawaran tertingginya hanya akan 5 juta. Jika naik lebih tinggi, dia tidak akan bisa menawar lebih jauh. Ini karena dia harus menyimpan sisa 5 juta untuk menawar barang lain.

Penawaran untuk barang itu adalah sesuatu yang dipercayakan ayahnya. Karena itu, dia tidak berani ceroboh. Dia harus mempertahankan cadangan 5 juta. Pada saat ini, dia merasa gugup.

Dia menginstruksikan salah satu pengawalnya, "Pergi dan lihat apa tawarannya."

Tidak hanya Tang Feng peduli dengan tawaran dari VIP Booth 1, juru lelang juga sangat peduli tentang hal itu. Lagi pula, semakin tinggi tawarannya, semakin banyak komisi yang bisa diperoleh darinya.

"Kenapa VIP Booth 1 hanya menyebut tawaran 1 juta tael?" Tang Feng merasa aneh ketika dia berkata.

Tang Feng merasa senang. Sepertinya orang ini ada di sini untuk menimbulkan masalah. Dia tidak bisa melebihi tawaran 4,5 juta. Sepertinya dia bisa santai.

Juru lelang di bawah tiba-tiba mengungkapkan ekspresi heran. Mulutnya terbuka lebar untuk waktu yang lama sebelum dia bisa mengatakan apa-apa, "Ya Tuhan ... Bagaimana ini bisa terjadi?"

"Tawaran stan VIP 1 adalah 10 juta tael emas!"

Tang Feng memuntahkan anggur di mulutnya. Dia berkata dengan tak percaya, “Sial! Bagaimana ini bisa terjadi? 10 juta tael emas! Bahkan jika tiga klan besar Mohe City mengumpulkan sumber daya mereka bersama, mereka masih tidak memiliki cukup uang! "

Tidak hanya Tang Feng yang tidak percaya, semua orang di Paviliun Linlang tidak percaya. Apa yang sedang terjadi?

Satu tael emas sepuluh kali lipat nilai tael perak. 10 juta tael emas ini setara dengan 100 juta tael perak. Belum lagi Mohe City, tidak akan ada orang yang mampu membayar itu bahkan di seluruh Kabupaten Qizi.

Bahkan di Ibukota Kekaisaran, tidak akan ada orang yang dengan santai melakukan penawaran 10 juta emas tael. Ini adalah sejumlah besar uang. Orang biasa tidak akan dapat menghasilkan uang sebanyak itu bahkan jika mereka bekerja selama beberapa ratus kehidupan.

Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 1]Where stories live. Discover now