Chapter 13: Narrowly Escaping Death

9.4K 752 59
                                    

Penatua Zhang tertawa terbahak-bahak, mengabaikan rasa sakit di tangan kanannya saat dia mencengkeram Pedang Rusak Bulan dengan erat dan mengumpulkan semua Essence di tubuhnya ke tangan kirinya.

Serangan terakhirnya sebelum kematiannya, Teknik Martial Peringkat Kuning Peringkat Medial - Pukulan Berat yang Reckless!

Pukulan ini sangat cepat dan ganas, benar-benar melebihi harapan Xiao Yulan. Kekuatan penuh Martial Grand Master memukul bahunya dengan keras dan mengirimnya terbang kembali ke pilar batu.

Xiao Chen, yang bersiap untuk menggambar Senjata Roh, terkejut, buru-buru menangkap Xiao Yulan, "Sepupu, kamu baik-baik saja?"

Wajah Xiao Yulan pucat ketika dia berbicara agak lemah, "Cepat lari, pria biru itu akan membuka lubang."

Dia membawa Xiao Yulan di punggungnya, menoleh untuk melihat lelaki berbaju biru dengan cemas mencoba menerobos penghalang tipis berwarna kuning itu, dan kemudian melihat sekali lagi pada Spirit Weapon di pilar Moonstone.

Bahkan jika dia mencoba untuk kembali melalui rute dari mana mereka datang, dia tidak akan dapat menghancurkan dinding batu itu dengan kekuatannya saat ini. Itu hanya akan menjadi jalan menuju kematian. Jika dia mengeluarkan Spirit Weapon, siapa tahu, mungkin dia bisa menggunakan kekuatan Spirit Weapon untuk membantu mengukir jalan keluar, membuat pelariannya mudah.

Xiao Chen berhenti ragu-ragu. Dia mengambil dua langkah ke depan dan mencengkeram pegangan pedang. Dia menariknya dengan kuat, tetapi yang mengejutkan, itu keluar dengan mudah yang tak tertandingi. Namun, Senjata Roh ini tidak tampak seperti senjata ilahi. Dan setelah diperiksa lebih dekat, itu sebenarnya hanya pedang patah sepanjang satu meter.

Sebelum dia punya waktu untuk mengutuk, pilar Moonstone meledak terpisah dengan ledakan keras dan berubah menjadi banyak fragmen. Xiao Chen bereaksi dengan cepat dan meraih beberapa fragmen dengan tangannya sebelum jatuh ke bawah. Setelah pilar Moonstone meledak, platform batu di bawah mereka juga hancur, sehingga Xiao Chen jatuh, bersama dengan Xiao Yulan, yang dibawanya.

"Tidak!" Melihat Roh Senjata merenggut dari tepat di bawah hidungnya dan pilar Moonstone pecah berkeping-keping, pria berbaju biru berteriak keras. Penghalang kuning tipis itu tiba-tiba tampak memancarkan kekuatan memukul mundur yang besar, menyebabkan pria berbaju biru itu meledak. Lubang di penghalang dengan cepat memperbaiki dirinya sendiri.

Pria berbaju biru telah menyaksikan semua hal ini terjadi tiba-tiba. Dia merasakan darah yang tidak tertangani, muntah, dan kemudian pingsan!

Di ruang batu yang sempit, Xiao Yulan menutup matanya saat dia bersandar di dinding. Kulitnya sangat pucat saat dia terus bergumam dengan suara rendah. Xiao Chen mengerutkan kening dan melihat lubang sekitar sepuluh meter di atas mereka, bingung apa yang harus dilakukan.

"Sepupu Xiao Chen, apakah aku sekarat?" Xiao Yulan membuka matanya dan bertanya dengan lemah. Dia telah dikejutkan oleh teknik terkuat Penatua Zhang sebelumnya. Pukulan puncak Martial Grand Master ditambah oleh Peck Meck Teknik Heavy Reckless memiliki kekuatan yang sangat besar di belakangnya sehingga hampir menghancurkan semua meridiannya. Lebih buruk lagi, Roh Bela Diri di tubuhnya tidak memiliki cara untuk mengobati kerusakan ini.

Xiao Chen berjalan, duduk di sisinya, dan tersenyum, "Berhentilah bicara sepupu omong kosong dan istirahatlah dengan baik. Lubang ini hanya sekitar sepuluh meter, jadi saya akan memikirkan cara untuk mengeluarkan kami sesegera mungkin. "

Ketika Xiao Yulan mendengar itu, senyum pahit muncul di wajahnya yang pucat, "Jika Anda bisa pergi, maka pergilah sendiri, Anda tidak perlu repot dengan saya. Sejak saya dilahirkan, saya ditakdirkan untuk membawa malapetaka kepada orang-orang di sekitar saya ... saya seharusnya sudah mati sejak lama. "

Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 1]Where stories live. Discover now