Chapter 74: Heavenly Qin School

6.2K 560 1
                                    

Setengah bulan berlalu dalam sekejap, dan tanggal Janji Sepuluh Tahun semakin dekat. Xiao Chen bersembunyi di rumahnya, meneliti jimat dan Life Bestowal Eja. Dia menghabiskan waktu sendirian, memilih untuk tidak meninggalkan rumahnya selama itu.

"Hu!"

Xiao Chen mengikuti metode yang tercantum pada Kompendium Budidaya, dan menyuntikkan Energi Spiritual ke dalam patung kayu. Dengan suara 'shua', patung kayu itu berubah menjadi seorang wanita yang memancarkan cahaya keemasan, dan melayang di udara.

Wanita itu memegang tombak emas panjang. Dia melambaikannya dengan lembut di udara dan aliran Naga Qi berkumpul di tombak. Sembilan bayangan naga emas muncul di belakang punggungnya, mengeluarkan kekuatan naga ke sekitarnya.

"Ledakan!"

Sebelum senyum Xiao Chen menghilang, perempuan itu hancur, berubah menjadi tumpukan abu, dan perlahan-lahan berhamburan ke udara.

Masih gagal, Xiao Chen menghela nafas dalam hatinya. Kemajuannya dalam jimat sangat bagus, tapi dia masih tidak dapat berhasil sepenuhnya dalam Life Bestowal Spell.

Tidak lagi sulit bagi Xiao Chen untuk mengukir beberapa binatang kecil dan membiarkan mereka hidup untuk sementara waktu. Namun, ia masih gagal menciptakan tentara dan senjata sungguhan.

Wanita ini diukir menurut gambar Yue Ying. Yue Ying adalah wanita terkuat yang pernah dia temui. Selanjutnya, Formula Mengubah Karakter Pertempuran Xiao Chen Sage Origins berhasil menangkap jejak teknik bela diri yang dia gunakan. Dengan demikian, itu bisa berhasil digabungkan di dalam.

Namun demikian, selama setengah bulan upaya terakhir ini, Xiao Chen terus merasa bahwa dia kehilangan anugerah penting tertentu. Bentuk kehidupan yang ia ciptakan untuk pertempuran tidak dapat bertahan lebih dari tiga detik.

Mungkinkah dia hanya bisa berhasil setelah menjadi Master Bela Diri? Xiao Chen berpikir dengan keraguan di hatinya. Hanya setengah meter tersisa dari potongan Kayu Spiritual yang semula satu meter panjangnya. Peluang yang ditinggalkan Xiao Chen terbatas.

Sulit untuk menemukan kayu dengan sifat spiritual seperti ini sehingga Xiao Chen meminta Bao'er bertanya-tanya di Paviliun Linlang, bahkan di cabang Kabupaten Qizi, untuk memperoleh lebih banyak. Sangat jarang menemukan bahkan sepotong kayu seperti ini dalam setahun.

Kayu Spiritual yang berusia tertentu bahkan lebih sulit ditemukan. Bahkan jika Kayu Spiritual jenis ini ada dalam stok, sepertinya Xiao Chen tidak dapat memperolehnya karena Kayu Spiritual jenis ini sangat diminati. Saat satu tersedia, itu dibeli oleh alkemis dengan harga tinggi.

Meskipun Xiao Chen cukup cemas, dia tidak terlalu khawatir tentang hal itu. Dia tidak bisa terburu-buru. Berkenaan dengan hal-hal pemahaman atau spiritualitas, semakin terburu-buru, semakin kecil kemungkinan orang akan menemukan perasaan semacam itu.

Kembali ke meja, suasana hati Xiao Chen yang agak kabur sedikit membaik. Tersebar di sekitar meja adalah jimat yang telah ia ciptakan selama beberapa hari terakhir.

Jimat yang tercantum dalam Kompendium Budidaya adalah rumit, dan memiliki banyak jenis yang berbeda. Berbagai jenis jimat ini dapat menyebabkan seseorang sakit kepala; benar-benar terlalu banyak bagi matanya untuk menerima. Untuk memudahkannya mengaturnya, Xiao Chen membaginya menjadi tiga kategori: tipe serangan, tipe pertahanan, tipe khusus.

Jimat tipe serangan terutama menggunakan Energi Spiritual dari atribut yang berbeda. Semakin rumit skrip jimat, semakin banyak atribut yang dimiliki jimat, dan serangannya juga akan semakin kuat.

Adapun jenis pertahanan dan jimat tipe khusus, dalam teori mereka berfungsi mirip dengan jimat tipe serangan, hanya mereka digunakan dalam cara yang sedikit berbeda.

Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 1]Where stories live. Discover now