Chapter 40: Six-Tailed Spirit Fox

6.9K 618 3
                                    

Tang Yuan merasa tidak puas di hatinya, tetapi dia tidak berani untuk tidak menaati keinginan Penatua Pertama. Misi ini telah sampai pada titik ini semua karena kesalahannya yang sangat besar.

Awalnya, misi ini seharusnya sangat mudah dan santai. Setelah dia menyelesaikan misi ini, dia akan dapat meninggalkan kesan yang baik pada ayahnya. Pada saat yang sama, dia akan bisa menarik Penatua Pertama dan Penatua Kedua ke sisinya. Dengan cara ini, dia bisa menekan saudara laki-lakinya yang kedua. Dari kelihatannya, semua rencananya sekarang serba salah.

Dia sekarang hanya berharap bahwa dia akan berhasil membawa kembali si Spirit Fox kecil. Untuk melihat apakah dia bisa menggunakan jasa ini untuk menutupi kesalahannya, untuk mengurangi hukumannya seminimal mungkin.

Orang berbaju biru itu memandang aneh ke arah sekelompok orang yang pergi, seolah-olah dia sudah lama tahu bahwa Tang Feng akan membuat keputusan seperti itu. Sambil menyarungkan pedangnya, dia tersenyum, "Penatua Pertama, ikut aku dan kembalilah ke tempat asal kita!"

"Senior Leng, Apakah ... Apakah aku mendengarnya dengan benar? Kembali dari mana kita berasal? "Tang Feng berkata dengan kaget.

Pria berbaju biru itu menambahkan dengan dingin, “Rubah Roh Enam Ekor itu hanya pasukan yang dihabiskan; setelah beberapa saat, ia akan kehilangan semua kemampuan bertarungnya. Saya tidak ingin membiarkan Klan Xiao mendapat manfaat dari ini. "

Otak Tang Feng tampaknya telah berhenti bekerja untuk saat itu, tidak dapat memahami apa yang berusaha dilakukan oleh orang berpakaian biru, "Jika begitu, lalu mengapa Anda meminta Tang Yuan dan yang lainnya pergi?"

Pria berpakaian biru itu tersenyum, “Sekelompok Master Bela Diri tidak akan bisa membuat dampak. Sebaliknya, jika Klan Xiao menemukan mereka, itu akan menyebabkan masalah tambahan. Mereka mungkin juga mengambil kesempatan untuk pergi dulu. "

Sebenarnya, pria berbaju biru itu tidak pernah berniat membiarkan kelompok orang itu tetap hidup. Membawa Spirit Fox bayi, mereka akan segera ditangkap oleh Six-Tailed Spirit Fox. Ketika itu terjadi, mereka tidak akan memiliki kesempatan untuk bertahan hidup.

Kelompok orang ini hanya baik untuk satu hal — memikat Rubah Roh Enam-Ekor, untuk tidak membiarkan Rubah-Ekor Roh Rubah datang untuk mencari pria berpakaian biru itu sendiri. Kekuatan si Rubah Ekor Enam Roh Rubah sama dengan kekuatan Raja Bela Diri. Pria berbaju biru itu tidak ingin berada di pusat perhatiannya. Semakin lama kelompok itu berhasil memancingnya, semakin baik baginya.

Pada titik waktu ini, suara tangisan Spirit Beasts datang dari belakang mereka. Ketika pria berpakaian biru itu melihat para pengejar di belakangnya, dia melihat bahwa ada lima Binatang Roh Peringkat 4, semua Kera Lengan Ungu.

"Pulsa Naga Bumi!"

Pria berpakaian biru itu mendengus dingin. Tiba-tiba, riak muncul di tanah. Apa yang tampak seperti ular panjang yang berenang perlahan dalam spiral bisa dilihat di tanah.

"Ledakan!"

Naga Bumi besar meledak dari tanah dengan kekuatan bergelombang. Itu menyebabkan batu-batu di tanah hancur berkeping-keping saat menderu dengan marah dan menuju ke lima Kera Lengan Ungu.

Five Purple Arm Apes tidak mampu menghindar dalam waktu, secara tidak sengaja tersambar oleh teknik itu. Paksa yang terkandung di dalam ekor naga langsung menjatuhkan mereka. Setelah itu, kepala naga itu hancur seperti cambuk terhadap mereka, memastikan mereka tidak akan pernah bangun lagi.

"Ayo pergi!" Melihat Tang Feng yang tertegun, pria berpakaian biru itu berkata dengan acuh tak acuh.

Keduanya melanjutkan untuk pergi diam-diam. Tapi sedikit yang mereka tahu, Sense Spiritual Xiao Chen telah menangkap semua ini. Perubahan dalam metodenya menggunakan Sense Spiritual telah memungkinkannya untuk menggandakan jangkauannya. Secara kebetulan, indra fokusnya diarahkan pada sekelompok orang ini.

Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 1]Where stories live. Discover now