Chapter 172: Requirements of Ancestral Martial Aunt

4.7K 446 5
                                    

Namun, Xiao Chen tidak berani ceroboh kali ini. Dia menyambutnya dengan hormat, "Ye Chen menyapa Bibi Bela Diri Leluhur. Aku menyinggung Kamu kemarin, Aku harap Bibi Leluhur Martial tidak membawanya ke hati. "

Wanita itu tersenyum dan mengeluarkan sebotol Pil Obat yang kemudian dia berikan kepada Xiao Chen. Dia berkata, “Itu tidak masalah. Aku tidak mengharapkan Kamu tiba hari ini. Aku memiliki pertanyaan untuk Kamu. Apakah Kamu memperbaiki pil ini sendiri? "

Xiao Chen menerimanya dan melihatnya; itu adalah Pil Pengisian Darah yang telah disempurnakan. Dia mulai berpikir, Saat itu, ketika Nangong Yan melihat pil yang Aku sempurnakan, dia juga sangat kagum.

Apakah Pil Obat yang Aku buat mengungkapkan beberapa rahasia Aku?

Namun, ini bukan saatnya untuk memikirkan masalah ini. Saat ini, ia harus memikirkan bagaimana menjawab pertanyaan ini. Setelah ragu-ragu sebentar, Xiao Chen memutuskan untuk menjawab dengan kebenaran, "Sebagai balasan untuk Bibi Bela Diri Ancestral, Pil Obat ini memang disempurnakan sendiri. Apakah ada yang salah?"

Pandangan aneh melintas jauh di dalam mata wanita seperti peri ini. Dia tersenyum, “Tidak ada yang salah. Aku ingin mengundang Kamu untuk membantu Aku memperbaiki pil obat. Maukah Kamu membantu Aku dengan ini? "

Di kaki Puncak Qingyun dari Pegunungan Lingyun, Leng Liusu berdiri di sana dengan ekspresi rumit di wajahnya. Setelah ragu-ragu sebentar, dia akhirnya memutuskan. Dia kemudian berubah menjadi sosok merah cantik yang berlari ke puncak.

Setelah beberapa saat, dia tiba di halaman Liu Ruyue yang berada di tengah-tengah puncak. Dia mengeluarkan sebotol Obat Pil dan mengetuk keras sebelum hanya berjalan ke halamannya.

"Tuan Muda Paviliun, mengapa Kamu ada di sini?" Xiao Meng keluar dari kamar Liu Ruyue. Ketika dia melihat Leng Liusu, dia tampak terkejut.

Leng Liusu berkata dengan acuh tak acuh, “Di mana Liu Ruyue? Apakah dia ada di kamar? "

Xiao Meng sangat menyadari dendam antara Liu Ruyue dan Leng Liusu. Karena itu, dia tidak terlalu menyukai Leng Liusu. Dia berkata dengan suara lembut, “tetua Sister Ruyue baru saja tertidur. Yang terbaik adalah tidak mengganggunya sekarang. ”

"Dia tertidur? Lebih baik seperti ini. "Leng Liusu mengeluarkan botol pil dan menyerahkannya kepada Xiao Meng," Meskipun Aku tidak tahu nama pil ini, ia dapat mengobati cedera eksternal dan internal. Ini cukup efektif untuk keduanya. ”

Xiao Meng mengambilnya dengan curiga. Dia membuka botol dan mengeluarkan pil. Keraguan bisa dilihat di matanya ketika dia berkata, "Mengapa persis sama dengan salah satu pil Brother Ye Chen."

Ketika Leng Liusu, yang sudah berjalan ke pintu masuk halaman, mendengar ini, dia berbalik dengan penuh semangat dan berkata kepada Xiao Meng, “Pernahkah kamu melihat pil ini sebelumnya? Siapa yang memberikan itu kepadamu?"

Xiao Meng mengangguk dan mengeluarkan sebotol pil juga. Dia berkata, “Ini berisi pil yang diberikan Brother Ye Chen kepada Shao Yang di masa lalu. Ini persis sama dengan botol Kamu. "

Ye Chen … Itu memang dia. Itu seperti halilintar yang bergemuruh di benak Liu Liusu; dia berdiri terpana. Mengapa Aku tidak memikirkan Ye Chen? Mungkinkah dia yang menemani Aku sepanjang malam?

Leng Liusu memulihkan akalnya dan berkata, "Di mana dia? Kemana dia pergi? Apakah dia masih di Qingyun Peak? "

Aku harus menemukannya dan mengklarifikasi ini, Leng Liusu tiba-tiba merasakan dorongan untuk mencari Xiao Chen. Kebenaran itu terlalu sulit untuk ditelan. Orang yang dia cari sebenarnya adalah bajingan pengecut.

"Ye Chen pergi ke Puncak Jade Maiden dengan Suifeng pagi-pagi!"

Dalam Jade Maiden Peak, Xiao Chen mengira dia salah dengar. Bibi Bela Diri Leluhur benar-benar menginginkan bantuannya untuk menyempurnakan pil obat. Meskipun dia tidak bisa merasakan betapa kuatnya dia, dia menduga bahwa dia setidaknya seorang Raja Bela Diri.

Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 1]Where stories live. Discover now