E-BOOK PUBLISHING???? ANNOUNCEMENT!!!!

818 9 7
                                    


Selamat pagi, semuanya!!!! Selamat siang! selamat malam!🤩🤪😚

Gak usah basa-basi lagi..... Yap! Seperti yang kalian baca di atas, aku mau bagi kabar bahagia ini buat kalian semua! Sebelumnya, aku mau ucapin makasih banyaaaaaaaak sama kalian semua, yang udah sabar dan kasih dukungan ke cerita pertamaku ini. aku pun gak nyangka aku udah sampe sejauh ini. kalau boleh jujur, impianku sebagai penulis, YANG PASTI-- aku pengennn banget punya buku yang bakal aku terbitin. DAN! Beberapa hari yang lalu, aku dapat tawaran dari salah satu publisher buat nerbitin ceritaku huhu 🥺 aku terharu banget bisa dapet kesempatan ini di cerita pertamaku. untuk sekarang, CHASING YOU BAKAL TERBIT SECARA E-BOOK! 🦋💚💙🥰

Berhubungan dengan hal itu, ada perubahan rencana untuk EXTRA PART yang udah aku kasih tau ke kalian semua sebelum ini, dan aku juga mau kasih info penting:

Berhubungan dengan hal itu, ada perubahan rencana untuk EXTRA PART yang udah aku kasih tau ke kalian semua sebelum ini, dan aku juga mau kasih info penting:

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

PENGUMUMAN PENTING!

1. Untuk EXTRA PART CHASING YOU, tidak akan ku publish di wattpad. Aku minta maaf banget sama kalian. Tapi, aku akan buat EXTRA PART yang udah kurenecanain untuk penerbitan buku di e-book. jadi, EXTRA PART ini cuma ada di versi E-BOOK ya! 😊 (Rencananya, aku mau buat 2 EXTRA PART dan aku lagi ngerjain itu sekarang 🙂)

2. TAMBAHAN 2 CHAPTER SPESIAL. maksud dari 2 chapter spesial di sini itu bukan EXTRA PART ya. BEDA BANGET. Sebenernya, aku udah buat 2 chapter ini sejak dulu, cuma karena aku belum ada niatan untuk publish di lapak ini, aku putusin untuk publish di versi e-book nya aja. jadi, kalau kupikir, kalian bakal dapet untung banyak karena aku bakal tambahin banyak chapter yang belum ku publish disini 😄😜 penasaran sama 2 chapter spesial ini? TUNGGU E-BOOK NYA YAK! 😘

3. ADA BEBERAPA PERUBAHAN DI BEBERAPA CHAPTER VERSI E-BOOK. yak, sebelum aku kirim naskah, sekarang aku lagi revisi :) setelah kubaca dari awal cerita, ada beberapa kata atau kalimat yang masih belum sesuai entah belum sesuai sama alur yang aku inginkan, atau kesalahan tanda hubung dan tanda baca 🥺🙂 dan sejauh ini, ada 1 part dimana aku ubah 40%-nya karena ternyata enggak nyambung buat cerita setelahnya hehe. jadi pastiin kalian baca versi e-book nya yak! 😉😝

4. DELETE/UNPUBLISH. Dengan berat hati...... aku harus bilang kalau cerita ini udah terbit, sebagian part akan aku hapus/unpublish.

 aku harus bilang kalau cerita ini udah terbit, sebagian part akan aku hapus/unpublish

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sejauh ini, kayaknya cuma info ini yang mau aku share ke kalian. Dukung aku terus yak untuk seterusnya hehe, aku juga bakal janji untuk selalu kasih kalian yang terbaik. Semoga CHASING YOU VERSI E-BOOK nanti gak mengecewakan kalian semua. TERIMA KASIH!🥰🥰

Much love,
VieVie🦋🌹🐰

[EBOOK PUBLISHED] Chasing You (COMPLETED)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang