29. A Sin

2.2K 159 4
                                    

Now playing: Charlie Puth - Dangerously

Keesokannya, Roxanne dan Felix sudah bangun dari tidurnya. Mereka kemudian mandi dan bersiap-siap di kamar mereka masing-masing. Roxanne membuka pintu kamarnya bersamaan dengan pintu Felix yang terbuka. Mereka saling menatap satu sama lain. Roxanne dapat melihat Felix yang memakai setelan jas kerjanya yang dipakai kemarin. Felix melihat Roxanne yang sudah berpakaian rapi dengan pakaian casual-nya.

 Felix melihat Roxanne yang sudah berpakaian rapi dengan pakaian casual-nya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Roxanne mengenakan kaus hitam yang dibalut dengan coat warna coklatnya. Ia juga memakai ripped jeans-nya dan handbag coklatnya yang melengkapi penampilannya. Roxanne berdeham menyadarkan tatapan Felix.

"Morning," sapa Roxanne duluan. Ia tersenyum pada Felix.

"Morning, honey," Felix balas tersenyum padanya. "Aku kira kau akan keluar dengan pakaian tidurmu, tapi sepertinya kau akan pergi ke suatu tempat, ya?" tanya felix.

"Aku mau ke kafe. Ada yang harus aku kerjakan di sana," jawab Roxanne. Felix hanya menganggukkan kepalanya.

"Kenapa tidak pakai pakaian Victor saja?" tanya Roxanne.

            "Oh, tidak enak saja, lagipula ini belum bau," jawab Felix sambil mencoba membau pakaian yang ia pakai

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Oh, tidak enak saja, lagipula ini belum bau," jawab Felix sambil mencoba membau pakaian yang ia pakai. Roxanne manggut-manggut dan hendak berjalan enuju ruang makan untuk sarapan.

Roxanne selalu saja buru-buru meninggalkannya sendirian, makanya Felix harus selalu mencekal tangan Roxanne seperti ini. Roxanne tadinya terkejut tapi sepersekian detik kemudian, ia bersikap biasa saja. Ya, ia sudah terlalu biasa dengan kebiasaan felix ini.

CUP!

Felix mencium bibir Roxanne sekilas. Walaupun sbeenarnya itu sangat sangat tidak cukup untuk felix. "Morning kiss," kata Felix sebelum Roxanne mengajukan pertanyaan. Felix mengira Roxanne akan protes.

"Ayo kita sarapan, mom pasti sudah menunggu di bawah," ajak Felix. Ia menggandeng tangan Roxanne. Roxanne yang masih diam saja hanya turut mengikuti felix dan tidak menolak gandengan tangan Felix.

[EBOOK PUBLISHED] Chasing You (COMPLETED)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang