41. Seriously?

1.6K 108 0
                                    

Now Playing : The Chainsmokers ft. Kelsea Ballerini - This Feeling


Roxanne baru saja mendapat pesan dari felix. Pria itu mengatakan jika sore nanti ia sudah pulang dari kantor. Setidaknya, itu sudah membuat kadar kekhawatiran Roxanne berkurang. Sepertinya Felix sedang mengurus pekerjaannya yang tertumpuk.

 Sepertinya Felix sedang mengurus pekerjaannya yang tertumpuk

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Roxanne mengganti pakaiannya dengan bikini renangnya. Karena sudah memasuki musim dingin, Roxanne ingin bersantai dengan berendam di kolam air panas siang ini.

Sesekali, ia keluar dari kolam hanya untuk memakan camilan atau meminum orange juice yang sudah ia buat tadi. Kemudian, ia hanya bersantai di pinggir kolam yang kedalamannya tidak sampai selututnya.

Samar-samar, Roxanne mendengar suara keributan yang semakin terdengar jelas. Bahkan, tidak hanya dari satu orang, terdengar seperti beberapa orang sedang tertawa di dalam rumah.

Apa felix sudah pulang? Dia bersama teman-temannya?

Roxanne hanya membatinnya dalam hati. Ia juga tidak berniat untuk keluar dari kolam renang sama sekali karena masih ingin bersantai di dalam kolam. Akhirnya, ia keluar dari kolam hanya untuk meminum orange juice-nya.

"JULLIAN!"

*****

Dennis keluar dari rumah Felix menuju kolam renang. Ia sedang mencari keberadaan Felix karena tadi Felix tidak mengatakan apapun pada Arthur. Tapi, saat ia sudah sampai di kolam renang, hal yang membuatnya terkejut adalah ia mendapati seorang wanita dengan bikini renangnya sedang meminum orang juice. Dennis menghentikan suara teriakannya yang hampir keluar kembali.

SHIT.

Lagi-lagi, Roxanne harus terpergoki dalam situasi seperti ini. Tapi, kali ini justru lebih parah. Ia tidak mengenakan kimononya. Dan seorang pria yang memergokinya!

Tunggu. Sepertinya, Roxanne mengenalinya.

"Kau?"

Dennis segera sadar dari lamunannya. Jangan tanyakan apa yang ia lamunkan, karena hal itu akan membuat Roxanne marah besar nanti.

"Oh?" Dennis tersadar.

"It's me. Dennis. Kau pasti masih mengenalku, kan?" tanyanya memastikan.

"Ya, tentu saja. Kau teman felix." Ucap Roxanne sedikit gugup mengingat tidak ada yang tahu jika Roxanne menginap di rumah felix.

"Dennis? Kau sudah menemukan –" suara tersebut terhenti saat melihat pemandangan di depannya.  "Wow." Lanjutnya.

Saat mengetahui Dennis tidak sendirian, Roxanne buru-buru mengambil jubah kimononya yang tersampirkan di kursi dan memakainya.

"Bukankah kau Roxanne?" tanya pria itu. "Aku edric, jika kau lupa." Kata pria itu. Edric mendekati Roxanne dan mengulurkan tangannya. Awalnya, Roxanne sungkan untuk menanggapinya, namun ia membalas uluran tangan tersebut sembari tersneyum manis.

[EBOOK PUBLISHED] Chasing You (COMPLETED)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang