74. Mission Accomplished!

1.8K 70 7
                                    

Now Playing: One Direction - Night Changes


Hal yang mudah bagi Felix membangunkan Roxanne saat Roxanne masih bermalas-malasan di ranjangnya pagi tadi. walaupun sebenarnya ini adalah salahnya yang membuat Roxanne kelelahan semalam, lagi. Bahkan pagi tadi tidak bisa dikatakan pagi karena jam sudah menujukkan pukul 10.

DELETED

UNTUK KEPENTINGAN PENERBITAN E-BOOK

DENGAN BEBERAPA REVISI


To be continued
*****
Follow my instagram:
iamvee29
aviorfw
And don't forget to tap the ⭐️ and comment as much as you can📩

Much love,
VieVie💥

🚨🚨!!! WAJIB BACA!!!🚨🚨
HALO!!!! Mumpung aku ada waktu senggang sebelum ngerjain laprak numpuk hehe, cuma mau bilang bentar ajaaa. Buat jadwal update CHASING YOU itu aku pastiin dari hari JUMAT-MINGGU ya 🤗 jadiii bisa aja aku update 2 part sekaligus hehe (etapi ya gak minggu ini dong, kan malem ini dah update 🤭)
Makasih bangettt buat kalian yang udah mau nunggu huhu apalagi kalian mau cepetan uppp. But, jangan lupa vomment kalian buat ROXANNE & FELIX yaww💚💚✨

ANOTHER SURPRISE!!!!

2nd BACHELOR SERIES
'THE KING'S OWNER'

Jadi, ini cerita ke-2 ku dari seri BACHELOR

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jadi, ini cerita ke-2 ku dari seri BACHELOR. Ada yang udah tau siapa yang bakal ku ceritain?😛
Soooooo, jangan lupa buat kasih dukungan ke CERITA KE-2 KU INI! Karenaaaa, disini aku mulai ngasih bumbu-bumbu orang ke3? 🤭😛 kalian bisa langsung baca dan add ke library kalian now!!!✨
That's all, thank you! 💚

[EBOOK PUBLISHED] Chasing You (COMPLETED)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang