54. I Will Do Anything

1.7K 64 1
                                    

Now Playing - Charlie Puth - Some Type of Love

"Ella!" Joanna menuruni tangga dengan tas tangannya dan berseru memanggil Roxanne. "kau sudah siap, nak?" tanya Joanna begitu menemukan Roxanne yang sudah bersama Laurence.

 "kau sudah siap, nak?" tanya Joanna begitu menemukan Roxanne yang sudah bersama Laurence

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Roxanne mengenakan setelan baju berwarna senada dengan crossbody bag bergambar . Kacamata dengan lensa kuning pun bertengger di atas kepala Roxanne. Rambutnya ia kucir kuda tanpa poni. Tak lupa, ankle-boots hitam yang melengkapi fashion seorang Roxanne hari ini. Roxanne terlihat manis dengan riasan wajah naturalnya.

"Kami sudah siap semua, mom." Jawab Roxanne sambil menghampiri Joanna dan mengapit lengannya bersamaan dengan senyumnya yang mengembang.

"Wah, kau semangat sekali." Ujar Joanna.

            "Tentu saja, mom. Sudah lama kita tidak pergi bersama lagi sejak terakhir kali saat itu. Kali ini tidak akan ada pengganggu lagi, dan sekarang kan ada Laurence. Hehe," kata Roxanne senang seraya merangkul Laurence yang lebih pendek beberapa senti darinya.

            Joanna hanya tertawa dan mereka bertiga berjalan keluar menuju mobil limousine yang sudah siap beserta dengan supir mereka. Di dalam mobil, Laurence sedang sibuk dengan ponselnya. Roxanne dan Joanna mengobrol santai dan tertawa saat keduanya saling memberikan lelucon.

            Tak terasa, mobil yang membawa mereka sudah sampai di depan salon milik Joanna. Roxanne turun dari mobil dan merasa kenal dengan salon itu. Joanna berdiri di samping Roxanne.

            "Ayo, kita masuk." Ajak Joanna seraya menggandeng tangan Roxanne.

            "Aku baru tahu salon ini milikmu, mom. Baru-baru ini aku dan mom pergi ke sini." Jeda Roxanne. "Ah, saat kita akan makan malam bersama, mom mengajakku ke sini." Lanjut Roxanne.

            "Wah, sayang sekali saat itu kita tidak bertemu. Jika aku tahu kau pernah ke sini sebelum ini mungkin aku akan memberi diskon untukmu dan Agathe." Ucap Joanna dan membuat Roxanne tertawa.

            Di dalam, Joanna melepas gandengan tangannya dan menghampiri salah satu pegawai wanita di sana. Sementara itu, Roxanne duduk di sebuah sofa bersama Laurence. Ia masih tidak menyangka ternyata salon mewah ini milik mom Joanna. Bisa dibilang, Roxanne sangat mengagumi mom Joanna yang sudah dianggapnya sebagai ibu kedua.

            Joanna menghampiri Roxanne dan Laurence.

            "Apa kau ingin melakukan sesuatu dengan rambutmu dulu, Ella?" tanya Joanna.

            Mata Roxanne berbinar. "Bisakah?"

            "Untuk apa kau bertanya begitu. Tentu saja bisa." Jawab Joanna. "ah, ajak saja Laurence." Lanjutnya.

[EBOOK PUBLISHED] Chasing You (COMPLETED)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang