57. I'm All Yours (rated 🔞)

5.4K 77 0
                                    

Now Playing : Beyonce - Crazy in Love

𝗚𝗮𝗸 𝗸𝗲𝗿𝗮𝘀𝗮 𝗯𝗮𝗻𝗴𝗲𝘁 𝘂𝗱𝗮𝗵 𝘀𝗮𝗺𝗽𝗲 𝗽𝗮𝗿𝘁 𝗶𝗻𝗶 𝗵𝘂𝗵𝘂
𝗔𝗸𝘂 𝗺𝗼𝗵𝗼𝗻 𝗷𝗮𝗻𝗴𝗮𝗻 𝗯𝗲𝗻𝗰𝗶 𝗰𝗲𝗿𝗶𝘁𝗮𝗸𝘂 𝗸𝗮𝗿𝗲𝗻𝗮 𝗽𝗮𝗿𝘁 𝗶𝗻𝗶 𝘆𝗮𝗵☹
ℍ𝔸ℙℙ𝕐 ℝ𝔼𝔸𝔻𝕀ℕ𝔾 𝔸𝕃𝕃❥❥
𝓒𝓱𝓪𝓼𝓲𝓷𝓰 𝓨𝓸𝓾 𝗧𝗘𝗔𝗦𝗘𝗥

Kalian juga bisa visit akun youtube ku ya "Avior Fortuna" ꨄ
ADEGAN 18+

PEMBACA DIHARAPKAN BIJAKSANA

Felix masih setia menciumi  bibir Roxanne

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Felix masih setia menciumi bibir Roxanne. Tak lama, bibirnya turun menuju leher putih Roxanne dan memberi beberapa tanda kepemilikan di sana. Felix tersenyum melihat hasilnya disana. Mendegar suara lembut Roxanne karena perbuatannya, semakin meyakinkan Felix jika Roxanne juga menginginkannya. Sekarang.

Kedua tangan Roxanne tidak tinggal diam –meremas rambut Felix saat Felix menjilati lehernya. Bahkan, ia mengeluarkan suara desahan yang tidak dapat lagi ia tahan. Oh, ia yakin lehernya akan memerah sampai besok pagi.

Felix mendorong tubuh Roxanne menuju ranjangnya –menidurkan Roxanne disana tanpa melepas ciuman panas mereka. Felix menumpukan badannya dengan sebelah tangannya agar tidak benar-benar membuat Roxanne keberatan karena tubuhnya. sebelah tangan Felix yang lain menelusup ke dalam baju Roxanne dan megusap lembut perut rata Roxanne.

"Hmmm," gumam Roxanne saat Felix mengusap perut ratanya. Oh, Roxanne sudah sangat kehilangan akal sehatnya kali ini. Tidak, memang ini yang ia inginkan. kedua kakinya mengapit Felix –membuat pria itu semakin merapat pada tubuhnya.

Felix terus menciumi setiap inci bibir, wajah, dan leher Roxanne. Bahkan ia menggigit daun telinga Roxanne. Felix merangkak ke bawah –menemukan tulang selangka Roxanne dan menciuminya. Ia menatap Roxanne yang juga menatapnya. Wanita itu hanya memberikan senyum manisnya dan meremas rambut Felix.

Beruntung bagi Felix, karena Roxanne hanya mengenakan kemeja tidur yang mudah dilepas. Satu tangan Felix membuka kancing baju Roxanne dengan mudah. Kini, ia dapat melihat bra yang masih membungkus gundukan kembar itu. Felix mencium belahan dada Roxanne –turun menuju perut ratanya. Ah, ia akan memberikan beberapa tanda juga di sekitar sana. Felix menyeringai melihat hasilnya di sana.

 Felix menyeringai melihat hasilnya di sana

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
[EBOOK PUBLISHED] Chasing You (COMPLETED)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang